Timnas Indonesia

Tidak Hanya Messi, Dua Pemain Senior Argentina Juga Absen Lawan Indonesia



NOBARTV NEWS – Ternyata, tidak hanya Lionel Messi yang akan absen di laga melawan pada 19 Juni mendatang. Dua pemain senior Argentina lainnya yakni Angel di Maria dan Nicolas Otamendi juga tak dibawa oleh sang pelatih Lionel Scaloni.

Seperti yang diketahui, seperti yang disebutkan di awal tadi, pada 19 Juni mendatang akan digelar laga FIFA Matchday antara Timnas Indonesia dengan Timnas Argentina. Laga tersebut akan dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta. Dua hari sebelumnya, skuad Timnas Indonesia berhadapan dengan Timnas Palestina di ajang yang sama. Di laga itu, anak asuh Shin Tae-yong tersebut meraih hasil imbang 0-0.

Adapun Timnas Argentina, pada malam hari tadi, skuad berjuluk La Albiceleste itu sukses mencatatkan kemenangan atas Timnas Australia. Bertanding di Workers Stadium Beijing China, Lionel Messi dkk menang meyakinkan dengan skor akhir 2-0. Salah satu gol di laga tersebut dikemas oleh sang mega bintang Lionel Messi.

Baca Juga:  Kabar Buruk! Rizky Ridho Dipastikan Absen di Laga Melawan Guinea U23

Sayangnya, Messi tidak akan ikut dalam kunjungan Argentina ke Indonesia. Tadi pagi, pemain baru Inter Miami itu tidak turut serta bersama rekan-rekannya yang lain. Lionel Scaloni memilih untuk membiarkan Messi pulang kampung lebih awal. Bahkan ternyata, bukan hanya Messi saja, pelatih yang membawa Argentina juara itu juga memulangkan dua pemain senior lainnya. Mereka adalah Angel di Maria dan Nicolas Otamendi.

Hal itu disampaikan oleh Lionel Scaloni pasca pertandingan melawan Australia tadi malam. Ia menegaskan bahwa pulangnya tiga pemainnya itu atas dasar keinginannya secara pribadi, bukan permintaan sang pemain.

“Messi, Ota (Otamendi), Di Maria tidak meminta saya untuk melewatkan pertandingan melawan Indonesia. Tapi api itu adalah keputusan saya untuk memberi mereka istirahat bersama keluarga mereka,” kata Lionel Scaloni.

Padahal, diburunya tiket Indonesia versus Argentina kemarin tak lepas dari pengaruh sang mega bintang. Ya, bagaimana tidak, tiket yang dibuka selama tiga hari itu selalu ludes terjual. Tiap hari selama tiga hari berturut-turut, PSSI menjual sebanyak 20 ribu tiket. Namun 20 ribu tiket itu selalu ludes terjual tak kurang dari 10 menit setiap harinya. Total, ada 60 ribu tiket dan semuanya habis di hari ketiga.

Baca Juga:  PSSI Lobi Cerezo Osaka Lagi untuk Bawa Justin Hubner ke Play Off Olimpiade Paris

Kini, setelah dipastikannya Messi tak ikut ke Indonesia, beberapa netizen mulai menawarkan tiket yang dibelinya untuk dijual kembali. Bahkan, tak sedikit pula yang ingin memburunya dengan harga miring. Entah apa maksud di baliknya, namun yang jelas hal ini tentu sangat mengecewakan suporter Timnas Indonesia.

Lalu Getar

Seorang penikmat kopi dan fans layar kaca Real Madrid

One Comment