Piala FA

Live Streaming Luton Town vs Chelsea FA Cup, Asa The Blues Kembali ke Jalur Kemenangan



Saksikan Laga antara Luton Town vs Chelsea di ajang FA Cup
Saksikan Laga antara Luton Town vs Chelsea di ajang FA Cup

NOBARTV NEWS – Ajang FA Cup putaran ke 5 akan menghadirkan laga antara Luton Town vs Chelsea, pertandingan ini bakal dilangsungkan di Stadion Kenilworth Road dan bisa disaksikan pada Kamis 3 Maret 2022 pukul 02.15 WIB.

Luton Town bisa saja menjadi objek balas dendam Chelsea, lantaran Chelsea baru saja kalah di final dan harus merelakan gelar tersebut diraih Liverpool. Namun, Luton Town juga tidak bisa diremehkan, sehingkali di ajang FA Cup, klub yang tidak diunggulkan bisa menyingkirkan klub kasta pertama.

Meskipun Chelsea lebih diunggulkan untuk menang pada laga nanti, Luton Town punya keuntungan lantaran laga akan digelar di kandangnya, dengan dorongan motivasi dan dukungan dari para fans, bukan tidak mungkin Luton Town bisa meraih kemenangan.

Dilansir dari laman Stats Football, Luton Town terakhir kali bertanding melawan Chelsea pada musim 1993/1994, pada laga tersebut Chelsea berhasil mengalahkan Luton Town dengan skor akhir 2-0.

Sebelum menyaksikan laga antara Luton Town vs Chelsea di babak semifinal FA Cup musim ini, simak terlebih dahulu statistik dan prediksi laga.

Statistik Lima Laga Terakhir Luton Town dan Chelsea

Luton Town

Apabila dilihat dari lima hasil laga terakhirnya, Luton Town tampak meraih hasil yang cukup baik, mereka mampu meraih empat kali kemenangan dan kalah satu kali.

26 Februari 2022 Luton Town vs Derby County: 1-0

24 Februari 2022 Stoke City vs Luton Town: 1-2

19 Februari 2022 Luton Town vs West Brom: 2-0

12 Februari 2022 Birmingham vs Luton Town: 3-0

9 Februari 2022 Luton Town vs Barnsley: 2-1

Chelsea

Sama halnya seperti hasil yang diraih oleh Luton Town, Chelsea juga mampu memetik empat kali kemenangan dan satu kali kalah.

27 Februari 2022 Chelsea vs Liverpool: 0-0 (Pen: 10-11)

23 Februari 2022 Chelsea vs LOSC Lille: 2-0

19 Februari 2022 Crystal Palace vs Chelsea: 0-1

12 Februari 2022 Chelsea vs Palmeiras: 2-1

9 Februari 2022 Al Hilal vs Chelsea: 0-1

Prediksi Line UP Luton Town vs Chelsea

Luton Town: Steer, Naismith, Burke, Lockyer, Bree, Campbell, Mpanzu, Berry, Bell, Cornick, Adebayo

Chelsea: Kepa A, Chalobah, A Rudiger, Sarr, C Hudson Odoi, Jorginho, Saul, Alonso, C Pulisic, T Werner, R Lukaku

Prediksi Laga Luton Town vs Chelsea

Chelse baru saja melakoni laga dramatis kala melawan Liverpool di babak final Carabao Cup. Chelsea berhasil menahan Liverpool hingga babak adu penalti, dan pada akhirnya Chelsea dikalahkan Liverpool di babak adu penalti, kekalahan tersebut memutus trend kemenangan Chelsea pada beberapa laga terakhirnya. Di sisi lain, sebagaimana data yang ditampilkan di atas, Luton Town tengah dalam trend bagus lantaran mampu menang tiga kali beruntun.

Kemenanngan akan mengantarkan satu tim ke babak selanjutnya, oleh karena itu kedua tim tentunya sama-sama ingin menang di laga ini.

Jika dilihat dari head to head, prediksi line up yang akan dipasang, hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga FA Cup antara Luton Town vs Chelsea diprediksi akan berakhir dengan skor 0-3 untuk kemenangan Chelsea.

Link Live Streaming Luton Town vs Chelsea

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Laga FA Cup dan ingin menyaksikan laga Luton Town vs Chelsea, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.