Liga Brazil

Sport Recife vs Vila Nova: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Laga Tunda Pekan Kedua Serie B Brasil 2023/24



NOBARTV NEWS – Laga tunda pekan kedua Liga Serie B Brasil akan segera melangsugkan pertandingan pertemuan dari Sport Recife versus Vila Nova, duel tersebut bakal disuguhkan pada hari Senin tanggal 19 Juni 2023.

Sport Recife disini akan menjadi tuan rumah dan bakal menjamu tim tamunya Vila Nova di stadion Ilha do Retiro, kedua tim diperkirakan juga bakal menggelar pertandingan berikut pada pukul 04:00 WIB dan nantinya bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Perlu diketahui juga, Sport Recife saat ini berada di peringkat 6 klasemen sementara Liga Serie B Brasil dengan mengemas 21 poin dari 10 laga. Hasil imbang di laga sebelumnya membuat Sport Recife gagal menyamai poin dari Criciuma.

Di sisi lawan, Vila Nova kini bertengger di posisi 3 klasemen sementara Liga Serie B Brasil dengan mempunyai 24 poin dari 11 match. Vila Nova hanya memiliki selisih 3 poin saja dengan Sport, oleh karena itu Vila Nova akan berusaha untuk meraih kemenangan demi bisa menjauh dari kejaran Sport.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Sport berhadapan dengan Vila Nova di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Di lima pertemuan terakhir yang sudah dijalani oleh kedua tim, diketahui Sport Recife belum pernah mengalami satu kalipun kekalahan atas Vila Nova. Sport Recife tercatat berhasil mengalahkan Vila Nova dua kali dan hanya tertahan imbang tiga kali saja.

  • 6 November 2022 Vila Nova vs Sport: 0-0
  • 18 Juli 2022 Sport v Vila Nova: 0-0
  • 17 November 2019 Sport v Vila Nova: 0-0
  • 21 Agustus 2019 Vila Nova vs Sport: 0-2
  • 26 November 2011 Vila Nova vs Sport: 0-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Sport Recife

Di lima laga terakhirnya, Sport Recife menuai hasil yang sangat bagus dengan memetik empat kali kemenangan dan hanya merasakan satu kali hasil imbang saja.

  • 11 Juni 2023 Ponte Preta vs Sport: 1-1
  • 8 Juni 2023 Sport vs Avai FC: 2-1
  • 5 Juni 2023 Londrina EC vs Sport: 1-2
  • 2 Juni 2023 Sao Paulo vs Sport: 1-3
  • 29 Mei 2023 Sport vs ABC: 4-1

Vila Nova

Hasil yang lumayan bagus juga diperoleh Vila Nova di lima laga terakhirnya, tercatat Vila Nova berhasil memperoleh tiga kali kemenangan dan satu imbang serta hanya menelan satu kali kekalahan saja.

  • 11 Juni 2023 Vila Nova vs Guarani: 0-0
  • 7 Juni 2023 Chapecoense vs Vila Nova: 0-1
  • 4 Juni 2023 Vila Nova vs Sampaio Correa: 3-0
  • 28 Mei 2023 Atletica Ponte Preta vs Vila Nova: 1-0
  • 25 Mei 2023 Vila Nova vs Ituano: 1-0

Prediksi Line Up

Sport Recife: Renan; Eduardo, Alisson Cassiano, Sabino, Felipinho; Fabio Matheus, Ronaldo, Jorginho; Fabricio Daniel, Vagner Love, Luciano Juba

Vila Nova: A. Junior, Silva Nascimento, Domachowski, Donato, Da Silva Cruz Duarte, Parede, Sousa, Ralf, Carvalho, Dantas, Neto

Preview Pertandingan

Bisa diprediksi laga nanti akan berjalan cukup seru dan sengit, kedua tim akan saling berupaya untuk saling meraih kemenangan. Akan tetapi, Sport Recife yang bermain di kandang sendiri bakal tampil dengan penuh kepercayaan diri.

Sementara itu, apabila di laga kali ini Sport Recife mampu menumbangkan tim tamunya Vila Nova. Maka bisa dipastikan Sport Recife bakal naik ke peringkat 3 klasemen sementara Liga Serie B Brasil.

Di sisi lain, jika Vila Nova yang berhasil mencuri poin penuh dari markas Sportt Recife. Maka Vila Nova berhak naik ke puncak klasemen sementara Liga Serie B Brasil dengan memiliki 27 poin dari 12 match.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Serie B Brasil, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Sport Recife.

Link Live Streaming Sport vs Vila Nova

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Serie B Brasil musim 2023-2024 dan ingin menyaksikan Sport kontra Vila Nova, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

One Comment