Liga Spanyol

Girona FC vs Rayo Vallecano: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, La Liga Spanyol 2022-23 Pekan Ke-15



NOBARTV NEWS – Laga antara Girona versus Rayo Vallecano akan tersaji di pekan ke-15 La Liga Spanyol musim 2022-23, pertandingan tersebut akan dimainkan di Stadion Montilivi dan bisa disaksikan pada Kamis 29 Desember 2022 pukul 23.00 WIB.

Jelang bertanding melawan Rayo Vallecano di pekan ke-15 La Liga Spanyol, Girona menderita kekalahan melawan CP Cacereno di ajang Copadel Rey. Diketahui bahwa Girona dikalahkan CP Cacereno dengan skor akhir 2-1 di ajang Copa del Rey.

Sama seperti Girona, Rayo Vallecano juga menjalani laga di ajang Copa del Rey dalam pertandingan terakhir yang dijalaninya. Namun, Rayo Vallecano mencatat hasil yang berbeda dari Girona di Copa del Rey, tercatat Rayo Vallecano bisa meraih kemeangan melawan Saguntino di Copa del Rey.

Meskipun punya hasil yang berbeda di laga terakhirnya, Rayo Vallecano dan Girona tampak punya performa yang cukup berimbang di La Liga Spanyol musim ini.

Hal itu dapat dilihat dari tabel klasemen sementara La Liga Spanyol terbaru, terlihat bahwa Girona dan Rayo Vallecano sama-sama berada di papan tengah.

Tercatat, Rayo Vallecano bertengger di posisi kedelapan dengan 22 poin, sementara Girona berada di posisi ke-13 dengan 16 poin.

Karena punya performa yang cukup berimbang, pertemuan antara Girona melawan Rayo Vallecano nanti sepertinya akan berlangsung seru.

Sebelum menonton laga antara Girona v Rayo Vallecano di lanjutan La Liga Spanyol musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Rayo Vallecano tampak lebih unggul daripada Girona. Tercatat, Rayo Vallecano bisa menang tiga kali, sementara Girona hanya bisa menang sekali saja.

  • 15 Januari 2022 Girona vs Vallecano: 1-2
  • 20 Juni 2021 Girona vs Vallecano: 0-2
  • 13 Juni 2021 Rayo Vallecano vs Girona: 1-2
  • 10 April 2021 Rayo Vallecano vs Girona: 2-1
  • 14 Desember 2020 Girona vs Vallecano: 0-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Girona

Dalam lima laga terakhir yang dijalaninya, Girona FC memetik hasil yang kurang memuaskan. Girona hanya bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali beruntun.

  • 23 Desember 2022 CP Cacereno vs Girona: 2-1
  • 17 Desember 2022 Man City vs Girona: 2-0
  • 14 Desember 2022 Girona vs Osasuna: 1-1
  • 8 Desember 2022 Girona vs Standard Liege: 1-0
  • 13 November 2022 Quintanar vs Girona: 1-2

Rayo Vallecano

Sama seperti Girona, Rayo Vallecano juga mencatat dua kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan dua kali kekalahan di lima pertandinga terakhirnya.

  • 22 Desember 2022 Saguntino vs Rayo Vallecano: 0-0 (Pen: 1-3)
  • 17 Desember 2022 Newcastle United vs Rayo Vallecano: 2-1
  • 10 Desember 2022 Real Sociedad vs Rayo Vallecano: 1-1
  • 3 Desember 2022 Galatasaray vs Rayo Vallecano: 0-1
  • 1 Desember 2022 Fenerbahce vs Rayo Vallecano: 3-1

Prediksi Line Up

Girona: P Gazzaniga, S Bueno, R Terrats, Miguel G, A Martinez, Y Coulo, T Villa, A Garcia, Oriol R, I Martin, V Castellanos

Rayo Vallecano: S Dimitrievski, A Catena, F Lejeune, I Balliu, Fran G, O V, S Comesana, I Palazon, Alvaro G, U Lopez, R Falcao

Preview Pertandingan

Duel antara Girona versus Rayo Vallecano tampaknya akan berjalan cukup berimbang, pasalnya kedua tim tersebut punya komposisi kekuatan skuad yang lumayan berimbang.

Girona tentunya bisa bermain cukup percaya diri karena akan jadi tim tuan rumah. Di sisi lain, Rayo Vallecano bisa juga bermain percaya diri di laga nanti tentunya.

Rayo Vallecano bisa naik ke peringkat keempat pada klasemen sementara La Liga Spanyol apabila mampu menumbangkan Girona di laga nanti.

Sementara itu, Girona bisa saja naik ke posisi ke-12 pada klasemen sementara La Liga Spanyol jika bisa kalahkan Rayo Vallecano.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga La Liga Spanyol antara Girona v Rayo Vallecano diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

Link Live Streaming Girona vs Rayo Vallecano

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga La Liga Spanyol Musim 2022-23 dan ingin menyaksikan Girona versus Rayo Vallecano, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Girona FC vs Rayo Vallecano: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, La Liga Spanyol 2022-23 Pekan Ke-15 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

5 Comments