Liga Belanda

NEC Nijmegen vs Feyenoord Rotterdam: Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Delapan Liga Eredivisie 2022-2023



NOBARTV NEWS – Pertandingan pekan delapan Liga Eredivisie Belanda musim 2022-2023 yang akan mempertemukan antara NEC Nijmegen versus Feyenoord, pertandingan tersebut bakal tersaji pada hari Minggu tanggal 2 Oktober 2022 dan akan dilangsungkan di stadion Gofferstadion pada pukul 19:30 WIB.

Perlu diketahui, dalam lima pertandingan terakhi NEC Nijmegen hanya meraih hasil seri saja. Dengan hasil tersebut membuat NEC Nijmegen saat ini berada diperingkat 11 klasemen sementara Liga Eredivisie Belanda dengan mengemas 8 poin dari 7 pertandingan.

Di sisi lawan, Feyenoord kini berada diperingkat 4 klasemen sementara Liga Eredivisie Belanda dengan memperoleh 16 poin dari 7 pertandingan. Di laga sebelumnya, Feyenoord menelan kekalahan pada saat bertandang ke markas PSV Eindhoven. Feyenoord dipermalukan oleh PSV Eindhoven dengan skor tipis 4-3.

Diketahui, NEC Nijmegen mempunyai rekor pertemuan dengan Feyenoord sebanyak 37 pertandingan. Dalam pertemuan tersebut, NEC Nijmegen hanya bisa mengalahkan Feyenoord sebanyak 8 pertandingan saja. Sedangkan Feyenoord bisa memetik 25 kemenangan terhadap NEC Nijmegen dan 4 laga lainya diketahui berakhir dengan hasil draw.

Sebelum akan menyaksikan laga antara NEC Nijmegen berhadapan dengan Feyenoord, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Head To Head

Dalam lima pertemuan terakhir, Feyenoord berhasil menyapu bersih lima pertemuan tersebut dengan kemenangan.

23 Januari 2022 NEC Nijmegen – Feyenoord: 1-4

25 September 2021 Feyenoord – NEC Nijmegen: 5-3

29 Januari 2017 Feyenoord – NEC Nijmegen: 4-0

16 Oktober 2016 NEC Nijmegen – Feyenoord: 1-2

8 Mei 2016 Feyenoord – NEC Nijmegen: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

NEC Nijmegen

Di lima pertandingan terakhirnya, NEC Nijmegen meraih hasil yang kurang baik. NEC Nijmegen hanya meraih hasil draw saja dalam lima laga terakhirnya.

17 September 2022 FC Utrecht vs NEC Nijmegen: 0-0

10 September 2022 NEC Nijmegen vs Fortuna Sittard: 1-1

4 September 2022 Heerenveen vs NEC Nijmegen: 0-0

2 September 2022 AZ Alkmaar vs NEC Nijmegen: 1-1

27 Agustus 2022 NEC Nijmegen vs Groningen: 1-1

Feyenoord Rotterdam

Sedangkan di kubu lawan, Feyenoord juga meraih hasil yang kurang memuaskan dalam lima laga yang sudah dijalninya. Feyenoord hanya bisa memetik tiga kali kemenangan dan menderita dua kali kekalahan.

18 September 2022 PSV Eindhoven vs Feyenoord: 4-3

15 September 2022 Feyenoord vs Sturm Graz: 6-0

12 September 2022 Feyenoord vs Sparta Rotterdam: 3-0

9 September 2022 Lazio vs Feyenoord: 4-2

4 September 2022 Go Ahead Eagles vs Feyenoord: 3-4

Prediksi Line Up

NEC Nijmegen: J Cillessen, I Marquez, J Kramer, C Verdonk, B van Rooij, M Duelund, D Proper, L Schone, L Dimata, E Tavsan, S El Karouani

Feyenoord Rotterdam: J Bijlow, G Trauner, D Hancko, M Lopez, M H Pederson, Q Maduro, O Kokcu, J Dilrosun, Danilo, O Idrissi, Alireza J

Preview Pertandingan

Diprediksi Feyenoord bakal bermain dengan tempo cepat dari menit awal, karena Feyenoord akan sangat berambisi untuk meraih kemenangan agar bisa naik ke peringkat 2 dengan menggusur Ajax Amsterdam.

Sementara itu, NEC Nijmegen bakal berupaya sangat keras untuk bisa menglahkan Feyenoord. Karena NEC Nijmegen ingin merubah rekor buruk terhadap Feyenoord, NEC Nijmegen bakal melakukan segala cara agar bisa memberikan hasil yang terbaik di markasnya sendiri.

Prediksi Skor

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Belanda antara NEC Nijmegen – Feyenoord diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Feyenoord.

Link Live Streaming NEC vs Feyenoord

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Eredivisie Belanda 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga NEC Nijmegen v Feyenoord, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini. Link 1 / Link 2

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul NEC Nijmegen vs Feyenoord Rotterdam: Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Delapan Liga Eredivisie 2022-2023 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

One Comment