Liga Inggris

Live Streaming Sheffield United vs QPR Liga Inggris Kasta ke 2



Link Live Streaming Sheffield United vs QPR
Link Live Streaming Sheffield United vs QPR

NOBARTV NEWS – Laga antara Sheffield United vs QPR akan tersaji di lanjutan Kasta ke 2 atau EFL Championship musim ini, laga tersebut bakal digelar di Stadion Bramall Lane dan bisa disaksikan pada Rabu 6 April 2022 pukul 01.45 WIB.

Pertandingan antara Sheffield United vs QPR sebenarnya adalah laga di pekan ke 22 Liga Inggris Kasta ke 2 musim ini, namun sempat ditunda dan akan kembali digelar pada Rabu 6 April 2022 nanti.

Jelang laga melawan QPR, Sheffield United saat ini diketahui bertengger di peringkat ke 8 pada klasemen sementara Liga Inggris Kasta ke 2 dengan Raihan 61 poin hasil dari 39 poin. Di sisi lain, QPR saat ini bertengger di peringkat ke 9 di klasemen sementara Liga Inggris Kasta ke 2 dengan torehan 59 poin hasil dari 39 pertandingan.

Diketahui bahwa Sheffield United terakhir kali bertanding melawan QPR pada 12 Januari 2019, pada pertandingan tersebut Sheffield United mampu mengalahkan QPR dengan skor akhir 1-0.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Sheffield United vs QPR di Liga Inggris Kasta ke 2, simak prediksi laga hingga statistik kedua tim berikut ini.

Baca Juga:  Prediksi Crystal Palace vs Man Utd Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Statistik Lima Laga Terakhir Sheffield United dan QPR

Sheffield United

Jika dilihat dari lima laga terakhirnya, Sheffield United tampak menuai hasil yang kurang memuaskan, diketahui bahwa Sheffield United mampu menang dua kali, imbang satu kali, dan dua kali kalah.

2 April 2022 Stoke City vs Sheffield United: 1-0

19 Maret 2022 Sheffield United vs Barnsley: 2-0

17 Maret 2022 Blackpool vs Sheffield united: 0-0

12 Maret 2022 Coventry City vs Sheffield United: 4-1

9 Maret 2022 Sheffield United vs Middlesbrough: 4-1

QPR

Menilik pada hasil di lima laga terakhirnya, QPR tampak meraih hasil yang kurang baik, mereka diketahui hanya mampu menang satu kali dan kalah empat kali.

2 April 2022 QPR vs Fulham: 0-2

20 Maret 2022 QPR vs Peterborough: 1-3

17 Maret 2022 Nottingham Forest vs QPR: 3-1

13 Maret 2022 Luton vs QPR: 1-2

5 Maret 2022 QPR vs Cardiff: 1-2

Prediksi Line Up Sheffield United vs QPR

Sheffield United: Foderingham, Basham, Egan, Davies, Bogle, Norwood, Hourihane, Stevens, Gibbs White, McGoldrick, Sharp

Baca Juga:  Prediksi Crewe Alexandra vs Doncaster Senin 6 Mei 2024, Semifinal League Two

QPR: Dieng, Dickie, Dunne, Barbet, Kakay, Dozzell, Johansen, Field, Chair, Willock; Gray

Prediksi Laga Sheffield United vs QPR

Laga antara Sheffield United vs QPR di lanjutan Liga Inggris Kasta ke 2 musim ini diprediksi bakal berlangsung seru dan menarik, pasalnya kedua tim masih punya kesempatan untuk bisa mendapat tiket promosi ke Liga Inggris Kasta tertinggi.

Jika bisa menang melawan QPR, Sheffield United berpeluang untuk menduduki peringkat ke 4 di klasemen sementara Liga Inggris Kasta ke 2 musim ini. Sementara itu, QPR berpeluang untuk naik ke peringkat ke 5 di klasemen sementara Liga Inggris Kasta ke 2 jika mampu menang melawan Sheffield United nanti.

Juan dilihat dari head to head, prediksi susunan pemain yang akan tampil, hingga statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, laga Liga Inggris Kasta ke 2 antara Sheffield United vs QPR diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Sheffield United.

Link Live Streaming Sheffield United vs QPR

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Kasta ke 2 atau EFL Championship dan ingin menyaksikan laga Sheffield United vs QPR, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.