Piala Asia AFC

Prediksi Hongkong vs Palestina, Grup C Piala Asia

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga antara Hongkong vs Palestina akan hadir di matchday ketiga babak fase grup 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Abdullah bin Khalifa dan bisa disaksikan pada Selasa 23 Januari 2024 pukul 22.00 WIB.

Palestina dan Hong Kong tampak sama-sama belum mencatat kemenangan di Piala Asia 2023 kali ini.

Pada dua pertandingan terakhir di babak fase grup Piala Asia 2023, Palestina hanya bisa imbang sekali dan kalah sekali, sementara itu Hong Kong menderita dua kali kekalahan.

Dengan hasil kurang baik itu, Palestina maupun Hongkong kini berada di dua peringkat terbawah di Grup C Piala Asia 2023.

Diketahui bahwa Palestina kini menduduki posisi ke-3 pada klasemen sementara Grup C Piala Asia 2023 dengan raihan 1 poin.

Sementara itu Hong Kong kini ada di posisi keempat alias juru kunci Grup C Piala Asia 2024 dengan 0 poin.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Hong Kong vs Palestine di lanjutan Piala Asia 2023, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Hongkong ketika melawan Iran (SC: Instagram @hkfa_official)
Aksi pemain Hongkong ketika melawan Iran (SC: Instagram @hkfa_official)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Hong Kong tercatat baru pernah bermain melawan Palestina dua kali saja sejauh ini.

Pada dua pertemuan tersebut, Palestina lebih unggul karena bisa menang sekali, sementara satu pertemuan sisanya berakhir imbang.

  • 20 Maret 2001 Palestina vs Hong Kong: 1-0
  • 4 Maret 2001 Hong Kong vs Palestine: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Hong Kong

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Hong Kong memetik hasil yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa Hong Kong hanya menang sekali dan menderita empat kali kekalahan.

  • 20 Januari 2024 Hong Kong vs Iran: 0-1
  • 14 Januari 2024 UAE vs Hong Kong: 3-1
  • 10 Januari 2024 Hong Kong vs Arab Saudi: 0-2
  • 4 Januari 2024 Hong Kong vs Tajikistan: 1-2
  • 1 Januari 2024 China vs Hong Kong: 1-2

Palestina

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Palestina memetik hasil yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa Palestina hanya mencatat dua hasil imbang dan menderita tiga kali kekalahan.

  • 19 Januari 2024 Palestina vs UAE: 1-1
  • 15 Januari 2024 Iran vs Palestina: 4-1
  • 9 Januari 2024 Palestina vs Arab Saudi: 0-0
  • 7 Januari 2024 Uzbekistan vs Palestina: 1-0
  • 21 November 2023 Palestina vs Australia: 0-1

Hong Kong vs Palestine: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Grup C Piala Asia 2023

Prediksi Line Up

Hongkong: H Yapp, O Gerbig, V Nunez, S Chan, Y N Yue, Chun Lok Tan, C M Wu, E Camargo, M H Sun, Chan S Kwan, M Orr

Palestina: R Hamadeh, M Saleh, Z Termanini, C Saldana, M Al Batat, M Abu Warda, T Seyam, M Rashid, O Kharoub, O Dabagh, Z Qunbar

Poster laga Hong Kong melawan Palestina (SC: Instagram @hkfa_official)

Preview Pertandingan

Hongkong dan Palestina sama-sama punya penampilan yang kurang baik di Piala Asia AFC musim ini, oleh karena itu pertemuan kedua tim nanti diprediksi akan berjalan cukup berimbang.

Palestina diprediksi akan sedikit lebih unggul dalam hal penguasaan bola di laga nanti, Palestina sepertinya akan memainkan bola-bola pendek cepat untuk kemenangan Hong Kong nanti.

Di sisi lain, Hong Kong diprediksi akan sedikit kesulitan untuk bisa tampil secara leluasa nanti, namun Hongkong sepertinya akan tetap bisa melakukan beberapa kali serangan berbahaya nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Piala Asia AFC antara Hongkong v Palestina diprediksi bakal berakhir dengan skor imbang 0-0.

Link Yalla Shoot Live Streaming Hongkong vs Palestina

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala Asia AFC 2023 dan ingin menyaksikan Hongkong versus Palestina, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.