Big Match

Jadwal Super Big Match Liga Inggris 11-14 Februari 2023, Pekan Ke-23 Premier League 2022/23

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan Super pekan ke-23 Liga Premier League Inggris akan segera dipersembahkan pada hari Sabtu tanggal 11 sampai hari Selasa tanggal 14 Februari 2023.

Beberapa klub besar yang akan bertanding di minggu ini seperti Tottenham Hotspur, Leicester City, Arsenal, Chelsea, Liverpool, Manchester United dan yang terakhir Manchester City.

West Ham United vs Chelsea FC

Pekan ke-23 Liga Premier League Inggris akan dibuka dengan duel seru antara West Ham versus Chelsea, pertandingan tersebut bakal dilangsungkan pada hari Sabtu tanggal 11 Februari 2023.

Setelah melakukan transfer besar-besar di pertengahan musim, Chelsea tampaknya masih belu bisa menemukan performa terbaiknya. Meskipun sudah mendatangkan beberapa pemain bintang, Chelsea diketahui mampu ditahan imbang oleh Fulham dengan skor 0-0 pada laga sebelumnya.

Hasil seri tersebut membuat Chelsea tertahan di posisi 9 klasemen sementara Liga Premier League Inggris dengan mengantongi 30 poin dari 30 pertandingan.

Perlu kalian catat, Chelsea di laga kali ini akan menjalani laga tandang ke markas West Ham atau lebih tepatnya di stadion Olimpiade London dan bakal memulainya tepat pada pukul 19:30 WIB serta bisa kalian saksikan laga tersebut di Nobartv live streaming.

Leicester City vs Tottenham Hotspur

Laga menarik antara Leicester versus Tottenham Hotspur juga akan tersaji di pekan ke-23 Liga Premier League Inggris, laga tersebut bakal digelar di stadion King Power pada hari Sabtu tanggal 11 Februari 2023 pukul 22:00 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Saat ini, Leicester City berada di peringkat 14 klasemen sementara Liga Premier League Inggris dengan mengemas 21 poin dari 21 pertandingan. Sempat berada di dasar klasemen, Leicester City akhirnya mampu bangkit dan bisa menjauh dari zona degradasi.

Di sisi lawan, Tottenham Hotspur secara mengejutkan mampu menumbangkan Man City di laga sebelumnya. Kemenangan tersebut membuat Tottenham Hotspur kini hanya berjarak satu poin sajadari Newcastle United yang berada diatasnya atau di peringkat 4 klasemen sementara Liga Inggris.

Arsenal FC vs Brentford FC

Liga Premier Inggris juga akan menyuguhkan pertandingan antara Arsenal versus Brentford di pekan ke-23, pertandingan tersebut bakal dilangsungkan pada hari Sabtu tanggal 11 Februari 2023.

Di laga sebelumnya Arsenal diketahui menderiat kekalahan pada saat berhadapan dengan Everton, kekalahan tersebut cukup merugikan bagi Arsenal. Pasalnya, Arsenal kini hanya terpaut 5 poin saja dari Man City dan terpaut 8 poin dari Man United.

Perlu dicatat, Arsenal di laga ini akan menjamu Brentford di stadion Emirates dan memainkan laga tersebut pada pukul 22:00 WIB.

Leeds United vs Manchester United

Pertandingan pekan ke-23 selanjutnya akan diisi dengan laga Big Match yang mempertemukan antara Leeds United versus Man United, laga kali ini akan diselenggarakan pada hari Minggu tanggal 12 Februari 2023.

Man United diketahui memiliki keuntungan yang cukup besar di laga sebelumnya, dikarenakan kedua rivalnya Arsenal dan Man City menderita kekalahan.

Dengan begitu, Man United mempunyai kesempatan untuk mengejar ketrtinggalan poin dari Arsenal dan Man City. Di laga kali ini juga, Man United bakal berambisi untuk menjaga trend kemenanganya dengan mengalahkan tim tuan rumah Leeds United.

Perlu kalian ketahui, Man United akan bermain di kandang Leeds atau di stadion Elland Road dan bakal bertarung pada pukul 21:00 WIB serta bisa kalian saksikan juga di Nobartv live streaming.

Manchester City vs Aston Villa

Duel seru antara Man City versus Aston Villa akan disuguhkan di pekan ke-23 Liga Premier League Inggris, laga tersebut bakal diselenggarakan pada hari Minggu tanggal 12 Februari 2023.

Kekalahan atas Tottenham Hotspur di laga sebelumnya membuat Man City semakin terpuruk, pasalnya sehabis tertimpa kekalahan Man City dikabarkan sedang mendapat tuduhan bahwa ia melakukan pelanggaran atas kasus finansial Premier League.

Akan tetapi, sang pelaih Pep Guardiolo bakal memfokuskan anak asuhnya ke pertandingan. Mengingat, kekalahan di laga kemarin membuat Man City gagal mendekati poin dari Arsenal yang tertimpa kekalahan juga.

Sementara itu, Man City dan Aston Villa sepakat akan menyelanggarakan laga kali ini di stadion Etihad pada pukul 23:30 WIB.

Liverpool FC vs Everton

Pekan ke-23 Liga Premier League Inggris akan di tutup dengan laga Derby Merseyside antara Liverpool versus Everton, pertandingan tersebut bakal disajikan pada hari Selasa tanggal 14 Februari 2023.

Diketahui, Liverpool akan menjamu Everton di stadion Anfield pada pukul 03:00 WIB dan duel panas tersebut bisa kalian saksikan secara langsung melalui chanel Nobartv live streaming.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

22 Comments