Liga Konferensi Eropa

Twente FC vs Riga FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Kualifikasi Liga Konferensi Eropa 2023-24 Ronde Ketiga



NOBARTV NEWS – Laga antara Twente versus Riga akan tersaji di babak Kualifikasi 2023-24 ronde ketiga, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion De Grolsch Veste dan bisa disaksikan pada Jumat 11 Agustus 2023 pukul 01.00 WIB.

Perlu diketahui bahwa Riga FC merupakan wakil dari Liga Latvia di Kualifikasi Liga Konferensi Eropa 2023-24, sementara itu Twente FC merupakan wakil dari .

Twente FC mampu lolos ke ronde ketiga Kualifikasi Liga Konferensi Eropa musim ini setelah menumbangkan Hammarby di ronde kedua sebelumnya.

Pada laga melawan Hammarby tersebut, Twente mampu menang dengan skor agregat akhir 1-2.

Di sisi lain, Riga FC lolos ke babak Kualifikasi Liga Konferensi Eropa ronde ketiga usai mengalahkan Kecskemeti TE di ronde kedua.

Tercatat bahwa Riga FC mampu menumbangkan Kecskemeti TE denganskor agregat akhir 4-3 pada waktu itu.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Twente vs Riga di Kualifikasi Liga Konferensi Eropa 2023-24, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa Twente FC belum pernah bertanding melawan Riga FC sejauh ini, oleh karena itu pertandingan di Kualifikasi Liga Konferensi Eropa 2023-24 nanti akan jadi pertemuan pertama bagi mereka.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Twente FC

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Twente FC memetik hasil yang cukup bagus. Tercatat bahwa Twente FC tidak terkalahkan, bisa menang tiga kali dan imbang dua kali.

  • 4 Agustus 2023 Hammarby vs Twente FC: 1-1
  • 28 Juli 2023 Twente FC vs Hammarby: 1-0
  • 22 Juli 2023 FC Schalke vs Twente FC: 2-2
  • 15 Juli 2023 Odense vs Twente FC: 1-7
  • 11 Juni 2023 Twente FC vs Sparta Rotterdam: 1-0

Riga FC

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh Riga FC di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Riga FC bisa menang empat kali dan menderita satu kali kekalahan.

  • 6 Agustus 2023 Super Nova vs Riga FC: 1-5
  • 4 Agustus 2023 Riga FC vs Kecskemeti TE: 3-1
  • 21 Juli 2023 Riga FC vs BFC Daugavpils: 3-0
  • 28 Juli 2023 Kecskemeti TE vs Riga FC: 2-1
  • 23 Juli 2023 Tukums vs Riga FC: 0-6

Prediksi Line Up

Twente: Lars U, Mees H, Robin P, G Smal, J Brenet, M Sadilek, M Vlap, Naci U, Ricky van W, Daan R, M Ugalde

Riga: Nils P, M El Bachir N, Antonijs C, Ngonda M, Raivis J, H Babec, Milos J, Kemehlo N, A Contreras, Luis I, O Ogunji

Preview Pertandingan

Twente FC lebih dijagokan untuk bisa mendapatkan kemenangan di laga leg pertama Kualifikasi Liga Konferensi Eropa 2023-24 ronde ketiga nanti, pasalnya Twente akan jadi tim tuan rumah dan unggul secara kualitas skuad jika dibandingkan dengan Riga.

Twente diprediksi akan bisa bermain lebih lepas dan cukup mendominasi ketika melawan Riga FC nanti.

Sementara itu, Riga FC diprediksi akan cukup tertekan dengan permainana Twente, sehingga tidak heran jika Riga akan menerapkan pola permainan menunggu dan bertahan nanti.

Namun, meskipun tidak terlalu dijagokan, Riga tentu masih punya peluang untuk mencuri kemenangan di markas Twente nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Kualifikasi Liga Konferensi Eroap 2023-24 antara Twente – Riga diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Twente FC.

Link Live Streaming Twente vs Riga

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Konferensi Eropa 2023-24 dan ingin menyaksikan Twente versus Riga, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.