Liga Belanda

Prediksi PSV vs Heerenveen, Pekan ke-15 Liga Belanda

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara PSV vs Heerenveen akan hadir di pekan ke-15 Eredivisie 2023-24, laga tersebut akan digelar di Stadion Philips dan bisa disaksikan pada Jumat 8 Desember 2023 pukul 00.45 WIB.

PSV Eindhoven tampak jadi tim paling kuat di Liga Belanda musim ini. Diketahui bahwa PSV mampu menang 14 kali dalam 14 pekan terakhir Liga Belanda musim ini.

Dengan performa yang sangat bagus tersebut, PSV Eindhoven kini bertengger di posisi pertama pada klasemen sementara Liga Belanda dengan raihan 42 poin.

Di sisi lain, SC Heerenveen kini tampak berada di zona papan tengah Liga Belanda, tepatnya di posisi ke-8 pada klasemen sementara dengan raihan 19 poin.

Jika mampu meraih kemenangan ketika melawan PSV Eindhoven nanti, Heerenveen bisa saja naik ke posisi keenam klasemen sementara Liga Belanda.

Sebelum menonton keseruan laga antara PSV Eindhoven vs Heerenveen di lanjutan Liga Belanda, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Pemain PSV Eindhoven selebrasi (SC: Instagram @psv)
Pemain PSV Eindhoven selebrasi (SC: Instagram @psv)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, PSV Eindhoven tampak lebih unggul daripada Heerenveen jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Baca Juga:  Prediksi PSV vs Sparta Rotterdam Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

Diketahui bahwa PSV Eindhoven mampu menang dua kali, sementara tiga pertemuan sisanya berakhir imbang.

  • 21 Mei 2023 PSV Eindhoven v Heerenveen: 3-3
  • 9 Oktober 2022 Heerenveen vs PSV Eindhoven: 0-1
  • 20 Februari 2022 PSV v Heerenveen: 3-1
  • 28 November 2021 Heerenveen vs PSV: 1-1
  • 2 Mei 2021 PSV Eindhoven v Heerenveen: 2-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

PSV Eindhoven

Hasil yang cukup baik didapatkan oleh PSV Eindhoven di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa PSV Eindhoven mampu menang empat kali dan kalah sekali.

  • 3 Desember 2023 Feyenoord vs PSV Eindhoven: 1-2
  • 30 November 2023 Sevilla vs PSV Eindhoven: 2-3
  • 26 November 2023 Twente vs PSV Eindhoven: 0-3
  • 15 November 2023 PSV Eindhoven vs Schalke: 0-2
  • 12 November 2023 PSV Eindhoven vs Zwolle: 4-0

Heerenveen

Sama seperti PSV Eindhoven, Heerenveen juga mencatat empat kali kemenangan dan menderita satu kali kekalahan di lima laga terakhirnya.

  • 2 Desember 2023 Heerenveen vs Almere City: 3-0
  • 26 November 2023 Heerenveen vs Fortuna Sittard: 3-0
  • 12 November 2023 Vitesse vs Heerenveen: 1-3
  • 5 November 2023 Ajax vs Heerenveen: 4-1
  • 1 November 2023 Heerenveen vs Venlo: 5-1

PSV Eindhoven vs SC Heerenveen: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-15 Liga Belanda Eredivisie 2023-24

Baca Juga:  Prediksi Utrecht vs Vitesse Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

Prediksi Line Up

PSV Eindhoven: W Benitez, J Schouten, O Boscagli, J Teze, S Dest, J Veerman, I Saibari, G Til, J Bakayoko, Y Vertessen, L de Jong

Heerenveen: A Noppert, S van Ottele, S van Beek, M Kohlert, O J Braude, S Olsson, T Haye, O Sahraoui, C Nunnely, L Brouwers, P van Amersfoort

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh PSV (@psv)

Poster pemain PSV melawan Heerenveen (SC: Instagram @psv)

Preview Pertandingan

PSV Eindhoven sepertinya akan bisa bermain cukup dominan di pertandingan nanti, pasalnya PSV punya performa yang lebih baik daripada Heerenveen di Liga Belanda musim ini.

Diprediksi bahwa PSV Eindhoven akan mengurung Heerenveen sedari menit awal nanti.

Di sisi lawan, SC Heerenveen sepertinya akan bermain lebih menunggu dan bertahan saja nanti. Heerenveen tampaknya akan cukup tertekan dengan pola permainan PSV Eindhoven nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Belanda Eredivisie antara PSV v Heerenveen diprediksi akan berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan PSV Eindhoven.

Link Yalla Shoot Live Streaming PSV vs Heerenveen

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Belanda Eredivisie dan ingin menyaksikan PSV Eindhoven versus Flamengo, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.