Liga Jerman

SC Freiburg vs Bayern Munchen: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-27 Bundesliga 2022/23

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pekan ke-27 Bundesliga bakal segera menampilkan pertandingan antara Freiburg versus Bayern Munchen, pertandingan tersebut akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 8 April 2023.

Pada laga kali ini Freiburg akan menjadi tuan rumah dan bakal menjamu Bayern Munchen di stadion Europa Park, kedua tim diketahui bakal melangsungkan laga berikut pada pukul 20:40 WIB dan nantinya bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Perlu kalian ketahui juga, Freiburg baru saja menyingkirkan Bayern Munchen di kompetisi Piala musim ini. Freiburg mengalahkan Bayern Munchen dengan skor tipis 1-2 di laga sebelumnya, berkat gol dari Lucas Holer pada menit 85′ membuat Freiburg mampu lolos ke babak selanjutnya.

Di sisi lain, saat ini Freiburg berada di peringkat 4 klasemen sementara Liga Jerman Bundesliga dengan mengoleksi 47 poin dari 26 pertandingan. Dari lima laga terakhir yang sudai ia jalani, Freiburg hanya mendapat satu kali kemenangan saja.

Sementara itu, Bayern Munchen kini menjadi pemuncak klasemen sementara Liga Jerman bundesliga setelah Borussia Dortmund menelan kekalahan di pekan ke-26. Pada musim ini, Bayern Munchen memiliki 55 poin dari 26 laga dan berselisih 2 poin saja dari Borussia Dortmund.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Freiburg berhadapan dengan Munchen di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Baca Juga:  Prediksi Union Berlin vs Bochum Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

Head To Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Bayer Munchen diketahui hanya mengalami satu kali kekalahan saja terhadap Freiburg. Sedangkan empat laga lainya berhasil dimenangkan oleh Bayern Munchen tiga kali dan meraih imbang sekali.

  • 4 April 2023 Bayern Munchen v Freiburg: 1-2
  • 16 Oktober 2022 Bayern Munchen v Freiburg: 5-0
  • 2 April 2022 Freiburg v Bayern Munchen: 1-4
  • 6 November 2021 Bayern Munchen v Freiburg: 2-1
  • 15 Mei 2021 Freiburg v Bayern Munchen: 2-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

SC Freiburg

Memperoleh hasil yang kurang baik di lima lahga terakhirnya, tercatat Freiburg hanya bisa memetik dua kemenangan dan dua imbang serta satu laga lainya berakhir dengan hasil imbang.

  • 5 April 2023 Bayern Munich vs Freiburg: 1-2
  • 1 April 2023 Freiburg vs Hertha Berlin: 1-1
  • 20 Maret 2023 FSV Mainz vs Freiburg: 1-1
  • 17 Maret 2023 Freiburg vs Juventus: 0-2
  • 12 Maret 2023 Freiburg vs TSG Hoffenheim: 2-1

Bayern Munchen

Hasil yang kurang memuaskan juga diperoleh Bayern Munchen di lima pertandingan terakhirnya, diketahui Munchen hanya bisa meraih tiga kemenangan saja dan menelan dua kali kekalahan.

  • 5 April 2023 Bayern Munchen vs Freiburg: 1-2
  • 1 April 2023 Bayern Munchen vs Borussia Dortmund: 4-2
  • 19 Maret 2023 Bayer Leverkusen vs Bayern Munchen: 2-1
  • 11 Maret 2023 Bayern Munchen vs FC Augsburg: 5-3
  • 8 Maret 2023 Bayern Munchen vs Paris Saint Germain: 2-0
Baca Juga:  Prediksi Frankfurt vs Leverkusen Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

Prediksi Line Up

Freiburg: Flekken; Sildillia, Ginter, Gulde, Gunter; Eggestein, Hofler; Doan, Grifo; Holer, Gregoritsch

Bayern Munchen: Sommer; Cancelo, Pavard, De Ligt, Davies; Kimmich, Goretzka; Gnabry, Musiala, Coman; Choupo-Moting

Preview Pertandingan

Pada laga malam hari nanti, diketahui Bayern Munchen tidak akan diperkuat oleh Dayot Upamecano. Dikarenakan pemain tersebut sudah mengantongi lima kartu kuning dan ia mendapat skorsing dalam beberapa laga.

Dengan begitu, SC Freiburg bisa memanfaatkan sedikit celah tersebut dengan meluncurkan serangan demi serangan. Freiburg pastinya bakal tampil cukup percaya diri pada laga nanti, mengingat Freiburg baru saja mengalahkan Bayern Munchen di kompetisi DFB Pokal.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Jerman Bundesliga 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Freiburg.

Link Live Streaming Freiburg vs Munchen

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jerman Bundesliga Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Freiburg kontra Munchen, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

2 Comments