Liga Jerman

Prediksi Munchen vs Union Berlin, Pekan Ke-13 Liga Jerman



NOBARTV NEWS – Duel antara Munchen vs Union Berlin akan bertemu dalam pertemuan penting Bundesliga pada Sabtu malam, dengan kedua tim bertujuan untuk mengamankan kemenangan guna meningkatkan peluang mereka untuk maju ke tempat Eropa.

Perlu kalian ketahui juga, laga kali ini akan diselenggarakan pada hari Sabtu tanggal 2 Desember 2023. Kedua tim juga akan melangsungkan pertandingan berikut pada pukul 21:00 WIB.

Menempati peringkat kedua Bundesliga dengan meraih 32 poin dari 12 pertandingan, Bayern Munich tampil dominan musim ini. Mereka telah memenangkan 12 pertandingan, seri dua kali, dan kalah satu kali. Mereka datang ke pertandingan ini dengan kemenangan 4-0 atas Bayer Leverkusen.

Duduk di peringkat dasar klasemen Bundesliga dengan 7 poin dari 12 pertandingan, Union Berlin tampil impresif musim ini. Mereka telah memenangkan tujuh pertandingan, seri lima kali, dan kalah tiga kali. Mereka datang ke pertandingan ini dengan kemenangan 2-1 atas VfB Stuttgart.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Bayern Munchen berhadapan dengan Hoffenheim di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Munchen vs Union Berlin, Pekan Ke-13 Liga Jerman
Potret Kingsley Coman. (Sc: Instagram @fcbayern)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Bayern Munchen belum terkalahkan oleh Union Berlin dalam lima pertemuan terakhirnya. Diketahui Bayern Munchen berhasil memperoleh tiga kali kemenangan dan hanya tertahan dua imbang.

  • 26 Februari 2023 Bayern Munchen v Union Berlin: 3-0
  • 3 September 2022 Union Berlin vs Bayern Munchen: 1-1
  • 19 Maret 2022 Bayern Munchen v Union Berlin: 4-0
  • 30 Oktober 2021 Union Berlin vs Bayern Munchen: 2-5
  • 10 April 2021 Bayern Munchen v Union Berlin: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Bayern Munchen

Menuai hasil yang cukup bagus di lima pertandingan terakhirnya, Bayern Munchen berhasil mendapat empat kemenangan beruntun dan hanya tertahan imbang sekali saja.

  • 30 November 2023 Bayern Munchen vs Copenhagen: 0-0
  • 25 November 2023 Koln vs Bayern Munchen: 0-1
  • 11 November 2023 Bayern Munchen vs Heidenheim: 4-2
  • 9 November 2023 Bayern Munchen vs Galatasaray: 2-1
  • 5 November 2023 Borussia Dortmund vs Bayern Munchen: 0-4

Union Berlin

Sementara Union Berlin memperoleh hasil buruk di lima pertandingan terakhirnya, Union Berlin hanya bisa merasakan tiga imbang dan menderita dua kali kekalahan.

  • 30 November 2023 Braga vs Union Berlin: 1-1
  • 25 November 2023 Union Berlin vs Augsburg: 1-1
  • 12 November 2023 Bayer Leverkusen vs Union Berlin: 4-0
  • 9 November 2023 Napoli vs Union Berlin: 1-1
  • 4 November 2023 Union Berlin vs Frankfurt: 0-3

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh FC Bayern (@fcbayern)

(Sc: Instagram @fcbayern)

Bayern Munich vs Union Berlin: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-13 Liga Jerman Bundesliga 2023-2024

Prediksi Line Up

Bayern Munchen: Neuer; Mazraoui, Pavard, De Ligt, Cancelo; Kimmich; Coman, Muller, Musiala, Sane; Gnabry

Union Berlin: F Ronnow, R Knoche, L Bonucci, D Leite, B Aaronson, R Khedira, J Haberer, C Trimmel, R Gosens, S Becker, K Behrens

Preview Pertandingan

Bayern Munich adalah tim yang memainkan sepak bola menyerang, dengan pemain seperti Harry Kane, Leroy Sané, dan Kingsley Coman. Mereka memiliki barisan penyerang yang tajam dan lini tengah yang kreatif. Mereka adalah juara bertahan Bundesliga dan ingin melanjutkan dominasinya musim ini.

Union Berlin adalah tim yang memainkan gaya sepak bola berbasis penguasaan bola, dengan pemain seperti Kevin Behrens, Taiwo Awoniyi, dan Christopher Trimmel. Mereka memiliki barisan penyerang yang produktif dan lini tengah yang solid. Mereka saat ini berada di Liga Europa dan mereka ingin menantang tempat Liga Champions musim ini.

Ini adalah pertandingan yang sulit diprediksi. Bayern Munich jelas merupakan favorit, tetapi Union Berlin sedang dalam performa bagus musim ini. Saya mengharapkan pertandingan yang ketat dan kompetitif, tapi saya yakin Bayern Munich akan memiliki terlalu banyak hal untuk Union Berlin.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Jerman Bundesliga 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor untuk kemenangan .

Link Yalla Shoot Live Streaming Munchen vs Union Berlin

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jerman Bundesliga 2023-2024 dan ingin menyaksikan Bayern Munich vs Union Berlin, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Munchen vs Union Berlin, Pekan Ke-13 Liga Jerman yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea