Laga Persahabatan

Brighton & Hove Albion vs Brentford FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Premier League Summer Series 2023



NOBARTV NEWS – Jangan sampai terlewatkan laga antara Brighton versus Brentford yang tersaji dalam Premier League Summer Series 2023. Pertandingan tersebut akan dimainkan di Mercedes-Benz Stadium, dan bisa disaksikan pada hari Kamis 27 Juli 2023 tepatnya pukul 04.30 WIB.

Pada pramusim 2023/2024, Brentford sudah menjalani dua pertandingan. Mereka hanya mampu meraih satu hasil imbang 1-1 melawan Boreham, dan mengalami kekalahan 3-2 dari Fulham.

Di sisi lain, Brighton baru menjalani satu pertandingan yang berakhir dengan kekalahan 4-3 dari Chelsea. Meski keduanya belum berhasil memenangkan laga, performa Brentford dan Brighton terlihat mengesankan. Kedua tim menunjukkan gaya permainan menyerang dan mampu mencetak banyak gol.

Permainan apik dari kedua tim ini menjanjikan pertandingan yang menarik di pramusim ini. Para pemain dari Brentford dan Brighton tampaknya dalam kondisi yang bagus, dan bersemangat untuk memberikan penampilan terbaik mereka.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Brighton melawan Brentford dalam lanjutan Premier League Summer Series yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Brighton dan Brentford telah sama-sama meraih dua kali kemenangan. Satu laga sisanya berakhir dengan imbang.

  • 01 April 2023: Brighton 3-3 Brentford
  • 15 Oktober 2022: Brentford 2-0 Brighton
  • 26 Juli 2022: Brighton 0-1 Brentford
  • 27 Desember 2021: Brighton 2-0 Brentford
  • 11 September 2021: Brentford 0-1 Brighton

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Brighton

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Brighton hanya mampu meraih satu kali kemenangan saja, dan telah menelan empat kali kekalahan.

  • 23 Juli 2023: Chelsea 4-3 Brighton
  • 28 Mei 2023: Aston Villa 2-1 Brighton
  • 25 Mei 2023: Brighton 1-1 Manchester City
  • 21 Mei 2023: Brighton 3-1 Southampton
  • 19 Mei 2023: Newcastle United 4-1 Brighton

Brentford FC

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Brentford berhasil meraih tiga kali kemenangan, dan satu kali hasil imbang, serta telah menelan satu kali juga kekalahan.

  • 24 Juli 2023: Fulham 3-2 Brentford
  • 13 Juli 2023: Boreham Wood 1-1 Brentford
  • 28 Mei 2023: Brentford 1-0 Manchester City
  • 20 Mei 2023: Tottenham 1-3 Brentford
  • 14 Mei 2023: Brentford 2-0 West Ham United

Prediksi Line Up

Brighton: Jason Steele; Pascal Groß, Adam Webster, Joel Veltman, Jack Hinshelwood; Billy Gilmour, Mahmoud Dahoud; Solly March, Adam Lallana, Kaoru Mitoma; Evan Ferguson

Brentford: David Raya; Mads Roerslev Rasmussen, Ethan Pinnock, Ben Mee, Rico Henry; Vitaly Janelt, Mathias Jensen; Bryan Mbeumo, Mikkel Damsgaard, Keane Lewis-Potter; Yoane Wissa

Preview Pertandingan

Dalam lima pertemuan terakhir antara Brighton dan Brentford, kedua tim telah menunjukkan ketajaman dengan meraih dua kemenangan masing-masing dan satu laga berakhir imbang. Kedua tim akan bertemu kembali dalam pertandingan berikutnya, dan persaingan pasti akan ketat.

Melihat statistik lima pertandingan terakhir, Brighton menghadapi hasil yang mengecewakan dengan hanya satu kemenangan dan empat kekalahan.

Mereka perlu meningkatkan performa mereka dan mencari cara untuk mencatatkan kemenangan lebih banyak agar bisa mendapatkan hasil yang lebih positif.

Sementara itu, Brentford tampil cukup kuat dengan tiga kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan dalam lima laga terakhirnya.

Mereka telah menunjukkan kemampuan menyerang yang baik dan mampu mencetak gol di beberapa pertandingan sebelumnya.

Pertandingan ini diprediksi akan berjalan sangat sengit dengan kedua tim berusaha keras untuk meraih kemenangan. Brentford akan mencoba memanfaatkan momen positif mereka dan menargetkan kemenangan untuk mengamankan posisi di papan atas.

Di sisi lain, Brighton akan berjuang keras untuk bangkit dan mencatatkan kemenangan untuk mengubah tren negatif mereka.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Premier League Summer Series antara Brighton melawan Brentford diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1.

Link Live Streaming Brighton vs Brentford

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Premier League Summer Series 2023 dan ingin menyaksikan laga Brighton kontra Brentford, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan