Piala FA

Johor Darul Takzim vs Kuala Lumpur FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Final Piala FA Malaysia 2023



NOBARTV NEWS – Laga menarik antara JDT versus Kuala Lumpur akan hadir di babak final Malaysia 2023, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Sultan Ibrahim dan bisa disaksikan pada Sabtu 22 Juli 2023 pukul 20.00 WIB.

Kuala Lumpur City FC sukses masuk ke babak final usai menumbangkan Terengganu di babak semifinal sebelumnya.

Diketahui bahwa Kuala Lumpur mengalahkan Terengganu melalui babak adu penalti waktu itu, usai pertandingan berakhir imbang 0-0 di waktu normal.

Sementara itu, Johor Darul Takzim sukses melaju ke babak final Piala FA Malaysia 2023 usai menumbangkan Selangor di semifinal.

Johor Darul Takzim mampu mengalahkan Selangor dengan skor telak 4-0 waktu itu, berkat hattrick dari Arif Aiman dan satu gol dari Forestieri.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan final Piala FA Malaysia antara JDT vs Kuala Lumpur, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Jika menilik pada lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Johor Darul Takzim tampak lebih unggul daripada Kuala Lumpur FC.

  • 3 Juli 2023 Johor Darul Takzim v Kuala Lumpur: 6-1
  • 1 Maret 2023 Kuala Lumpur vs Johor Darul Takzim: 0-3
  • 1 Agustus 2022 JDT v Kuala Lumpur: 5-0
  • 6 April 2022 Kuala Lumpur vs JDT: 0-3
  • 26 Februari 2022 JDR v Kuala Lumpur: 3-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

JDT

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Johor Darul Takzim tampak memetik hasil yang sangat baik. Tercatat bahwa JDT bisa meraih lima kali kemenangan beruntun.

  • 14 Juli 2023 Kelantan vs JDT: 0-5
  • 8 Juli 2023 JDT vs Negeri Sembilan: 2-0
  • 3 Juli 2023 JDT – Kuala Lumpur: 6-1
  • 26 Juni 2023 JDT vs Selangor: 4-0
  • 9 Juni 2023 Terengganu vs JDT: 1-3

Kuala Lumpur

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Kuala Lumpur di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa Kuala Lumpur City FC hanya bisa mencatat empat kali hasil imbang dan menderita satu kali kekalahan.

  • 15 Juli 2023 Kuala Lumpur vs Negeri Sembilan: 1-1
  • 7 Juli 2023 Kuala Lumpur vs Terengganu: 3-3
  • 3 Juli 2023 Johor Darul Takzim – Kuala Lumpur: 6-1
  • 25 Juni 2023 Terengganu vs Kuala Lumpur: 0-0
  • 8 Juni 2023 Penang FA vs Kuala Lumpur: 1-1

Prediksi Line Up

JDT: S Hazmi, J Amat, S Lowry, S Saad, L Corbin Ong, M Davies, N Insa, J Muniz, Safawi R, Fernando F, Arif Aiman

Kuala Lumpur: Kevin Ray M, Giancarlo G, Declan L, Kamal A, Khair J, Ryan L, P Josue, Kipre T, J Partiban, Romel M, Sean G

Preview Pertandingan

Johor Darul Takzim sepertinya akan punya rasa percaya diri tinggi ketika melawan Kuala Lumpur nanti, pasalnya JDT akan jadi tim tuan rumah dan sedang dalam tren bagus belakangan ini.

Dengan keunggulan skuad yang dimilikinya, Johor Darul Takzim diprediksi akan bisa bermain lebih mendominasi nantinya, baik dalam hal penguasaan bola maupun serangan nantinya.

Sementara itu, Kuala Lumpur FC diprediksi akan lumayan kesulitan untuk tampil secara leluasa ketika melawan Johor Darul Takzim.

Kuala Lumpur City FC sepertinya akan cukup tertekan, sehingga hanya mengandalkan skema serangan balik saja untuk menekan pertahanan JDT nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Piala FA Malaysia 2023 antara JDT – Kuala Lumpur diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Johor Darul Takzim.

Link Live Streaming JDT vs Kuala Lumpur

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala FA Malaysia 2023 dan ingin menyaksikan Johor Darul Takzim versus Kuala Lumpur, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.