Piala AFF

Vietnam vs Malaysia: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Piala AFF 2022 Grup B



NOBARTV NEWS – Jangan sampai terlewatkan laga antara Vietnam versus Malaysia yang akan hadir dalam lanjutan 2022 Grup B. Laga tersebut akan digelar di Stadion My Dinh, dan bisa disaksikan pada hari Selasa 27 Desember 2022 tepatnya pukul 19.30 WIB.

Vietnam mengawali Piala AFF 2022 ini dengan hasil sempurna pada laga perdananya. Vietnam sukses menumbangkan Laos dikandangnya sendiri dengan skor telak 0-6. Namun, Vietnam saat ini masih berada diurutan kedua klasemen Grup B. Karena Vietnam baru memainkan satu laga tersebut, dan akan melakoni laga keduanya melawan Malaysia ini.

Sementara itu, Malaysia yang telah memainkan dua kali pertandingan, berhasil tampil perkasa. Menang atas Myanmar 1-0 pada laga perdananya, dan sukses menumbangkan Laos di laga keduaya dengan skor telak 5-0. Dengan hasil tersebut, Malaysia berhasil memuncaki klasemen Grup B dengan enam poinnya.

Selain Vietnam dan Malaysia, Grup B juga dihuni oleh Singapura di posisi ketiga, kemudian disusul oleh Myanmar diurutan keempat dan Laos yang menjadi juru kunci Grup B.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Vietnam melawan Malaysia dalam lanjutan Piala AFF 2022 yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Vietnam berhasil meraih empat kali kemenangan atas Malaysia. Sedangkan Malaysia sendiri belum mampu meraih kemenangan atas Vietnam. Satu laga sisanya berakhir dengan imbang.

  • 12 Desember 2021 Vietnam – Malaysia 3-0
  • 11 Juni 2021 Malaysia – Vietnam 1-2
  • 10 Oktober 2019 Vietnam v Malaysia 1-0
  • 15 Desember 2018 Vietnam v Malaysia 1-0
  • 11 Desember 2018 Malaysia v Vietnam 2-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Vietnam

Vietnam tak terkalahkan dalam lima laga terakhirnya. Vietnam berhasil memenangkan lima pertandingan dalam lima laga terakhirnya. Hasil yang baik tentunya bagi Vietnam sebagai modal dalam ajang Piala AFF 2022 ini.

  • 21 Desember 2022 Laos vs Vietnam 0-6
  • 14 Desember 2022 Vietnam vs Filipina 1-0
  • 30 November 2022 Vietnam vs Borussia Dortmund 2-1
  • 27 September 2022 Vietnam vs India 3-0
  • 21 September 2022 Vietnam vs Singapura 4-0

Malaysia

Malaysia juga tak terkalahkan dalam lima laga terakhirnya. Malaysia berhasil meraih empat kali kemenangan dan satu kali hasil imbang dalam lima laga tersebut.

  • 24 Desember 2022 Malaysia vs Laos 5-0
  • 21 Desember 2022 Myanmar vs Malaysia 0-1
  • 14 Desember 2022 Malaysia vs Maladewa 3-0
  • 09 Desember 2022 Malaysia vs Kamboja 4-0
  • 25 September 2022 Malaysia vs Tajikistan 0-0

Prediksi Line Up

Vietnam: Dang Van Lam, Ho Tan Tai, Do Duy Manh, Quq Ngoc Hai, Doan Van Hau, Nguyen Thanh Chung, Do Hung DUng, Nguyen Hoang Duc, Nguyen Quang Hai, Phan Van Duc, Nguyen Tien Linh

Malaysia: Rahadiazli Rahalim, Quentin Cheng, Sharul Nazeem, Fazly Mazlan, Shamie Iszuan, David Rowley, Mukhairi Ajmal, Hakim Hassan, Safawi Rasid, Ezequiel Aguero, Faisal Halim

Preview Pertandingan

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Vietnam berhasil mencetak sembilan gol ke gawang Malaysia. Sedangkan Malaysia sendiri baru mampu membobol gawang sebanyak tiga kali.

Malaysia belum pernah meraih kemenangan di kandang Vietnam. Sedangkan Vietnam pernah meraih kemenangan di kadang Malaysia pada tahun 2021 silam.

Vietnam berhasil mencatatkan empat kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Vietnam hanya kebobolan satu gol saja dan telah berhasil mencetak 16 gol dalam lima laga terakhirnya.

Malaysia berhasil meraih lima kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Malaysia tak kebobolan sama sekali dan telah berhasil mencetak 13 gol dalam lima laga terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Piala AFF 2022 antara Vietnam melawan Malaysia diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-2.

Link Live Streaming Timnas Vietnam vs Timnas Malaysia

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Piala AFF 2022 dan ingin menyaksikan laga Vietnam kontra Malaysia, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

One Comment