Liga Europa

Prediksi Aris vs Real Betis, Grup C Liga Europa

TOPIK BERITA : NOBARTV NEWSAris LimassolReal Betis


NOBARTV NEWS – Laga antara Aris vs Real Betis akan tersaji di matchday ketiga babak fase grup Liga Europa 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Alphamega dan bisa disaksikan pada Kamis 26 Oktober 2023 pukul 23.45 WIB.

Pada dua pertandingan terakhir babak fase grup sebelumnya, Real Betis dan Aris Limassol tampak meraih hasil yang sama, yakni satu kemenangan dan satu kekalahan.

Untuk saat ini, Aris menduduki posisi ke-2 pada klasemen sementara Grup C Liga Europa dengan raihan 3 poin.

Sementara itu, Real Betis bertengger di posisi ke-4 pada klasemen sementara Grup C Liga Europa dengan torehan 3 poin.

Pada laga di matchday ketiga nanti, Real Betis maupun Aris Limassol pastinya sama-sama ingin menang agar bisa menduduki puncak klasemen Grup C.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Aris vs Betis di lanjutan Liga Europa, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Real Betis (SC: Instagram @realbetisbalompie)
Aksi pemain Real Betis (SC: Instagram @realbetisbalompie)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Aris Limassol tercatat belum pernah bertanding melawan Real Betis sekali pun sejauh ini.

Oleh karena itu, pertandingan di babak fase grup Liga Europa nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim tersebut.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Aris Limassol

Hasil yang cukup bagus didapatkan oleh Aris Limassol di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Aris bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 21 Oktober 2023 Aris Limassol vs Ethnikos Achna: 2-0
  • 8 Oktober 2023 Anorthosis vs Aris Limassol: 2-3
  • 5 Oktober 2023 Aris Limassol vs Rangers: 2-1
  • 30 September 2023 Aris Limassol vs Apollon: 0-1
  • 25 September 2023 Omonia vs Aris Limassol: 2-2

Real Betis

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Real Betis meraih hasil yang cukup baik. Real Betis tidak terkalahkan, bisa menang dua kali dan imbang tiga kali.

  • 21 Oktober 2023 Getafe vs Real Betis: 1-1
  • 8 Oktober 2023 Alaves vs Real Betis: 1-1
  • 5 Oktober 2023 Real Betis vs Sparta Praha: 2-1
  • 2 Oktober 2023 Real Betis vs Valencia: 3-0
  • 29 September 2023 Granada vs Real Betis: 1-1

Aris Limassol vs Real Betis: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Grup C Liga Europa 2023-24

Prediksi Line Up

Aris Limassol: Vana, A Moucketou M, S Yago, S Urosevic, E Boakye, J Szoke, K Struski, L Bengtsson, Y Gomis, M Mayambela, S Babicka

Real Betis: Rui S, M Roca, G Pezzella, J Miranda, A Ruibal, W Carvalho, G Rodriguez, A Ezzalzouli, Isco, A Diao, Borja I

Pemain Real Betis latihan (SC: Instagram @realbetisbalompie)

Preview Pertandingan

Aris Limassol sepertinya akan punya rasa percaya diri cukup tinggi ketika melawan Real Betis nanti, pasalnya Aris akan jadi tim tuan rumah nantinya.

Diprediksi bahwa Aris akan cukup berani dalam melakukan pressing tinggi serta melakukan serangan-serangan cepat.

Di sisi lawan, Real Betis tentunya bukan tim yang mudah dikalahkan nantinya. Real Betis diprediksi akan mampu mengimbangi permainan Aris Limassol, pasalnya Real Betis punya kualitas skuad yang lebih baik jika dilihat dari laman Transfermarkt.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Europa antara Aris Limassol vs Betis diprediksi bakal berakhir dengan skor imbang 1-1.

Link Yalla Shoot Live Streaming Aris vs Real Betis

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Europa musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Aris versus Real Betis, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Aris vs Real Betis, Grup C Liga Europa yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.