Liga Spanyol

Clube Atlético Mineiro vs Cuiabá Esporte Clube: Live Streaming & Prediksi Skor, Serie A Brazil 2022-2023 Peka Ke-37



NOBARTV NEWS – Laga antara Mineiro versus Cuiaba akan hadir dalam lanjutan Serie A musim 2022-2023, duel dua tim liga divisi pertama Brazil tersebut akan dimainkan di Stadion Mineirao dan bisa disaksikan pada hari Jumat 11 November 2022 tepatnya pukul 06.00 WIB.

Mineiro akan kembali menjalani laga kandangnya kali ini. Di mana pada laga sebelumnya Mineiro harus menelan kekalahan saat menjamu tamunya Botafogo dengan skor telak 0-2. Kekalahan tersebut merupakan yang kesepuluh bagi Mineiro musim ini.

Mineiro sendiri saat ini masih bertengger diurutan kesembilan dengan koleksi 52 poin yang diperolehnya dengan 13 kali menang, 13 kali juga imbang dan telah sepuluh kali menelan kekalahan.

Sementara itu, Cuiaba tidaklah lebih baik dari pada calon lawannya tersebut. Ia hanya mampu bertengger diurutan ke 16 hingga pekan 37 ini bergulir. Cuiaba hanya mampu meraih 38 poin saja yang didapatnya dari hasil sembilan kali menang, 11 kali seri dan telah merasakan 16 kali kalah.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Mineiro melawan Cuiaba dilanjutan Serie A, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Kedua tim hanya pernah bertemu sebanyak tiga kali sebelumnya karena Cuiaba yang baru promosi dua tahun lalu. Dalam tiga pertemuan tersebut Mineiro telah berhasil memenangkan dua pertandingan dan satu kali berakhir dengan imbang.

22 Juli 2022 Cuiaba v Clube Atletico Mineiro 1-1

25 Oktober 2021 Clube Atletico Mineiro v Cuiaba 2-1

05 Juli 2021 Cuiaba v Clube Atletico Mineiro 0-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Clube Atletico Mineiro

Nasib buruk bagi Mineiro dalam lima laga terakhirnya. Sebab, ia hanya mampu memenangkan satu pertandingan saja dan telah menelan dua kekalahan serta dua kali juga hasil seri.

08 November 2022 Clube Atletico Mineiro vs Botafogo de Futebol e Regatas 0-2

02 November 2022 Sao Paulo vs Clube Atletico Mineiro 2-2

28 Oktober 2022 Clube Atletico Mineiro vs Esporte Clube Juventude 1-0

25 Oktober 2022 Fortaleza EC vs Clube Atletico Mineiro 0-0

16 Oktober 2022 Flamengo vs Clube Atletico Mineiro 1-0

Cuiabá Esporte Clube

Sedikit lebih baik, Cuiaba berhasil memenangkan tiga pertandingan dan satu hasil seri serta hanya menelan satu kali kekalahan dalam lima laga terakhirnya.

07 November 2022 Cuiaba vs Sociedade Esportiva Palmeiras 1-1

03 November 2022 Cuiaba vs Brasiliense Futebol Clube 0-3

02 November 2022 Botafogo de Futebol e Regatas vs Cuiaba 0-2

30 Oktober 2022 Cuiaba vs Costa Rica EC 2-0

28 Oktober 2022 Cuiaba vs Avai 1-0

Prediksi Line Up

Mineiro: Everson, José Rodolfo Pires Ribeiro, Réver, Jemerson, Mariano Ferreira Filho, Allan Rodrigues de Souza, Jair Rodrigues Júnior, Marcos da Silva França, Ignacio Fernández, Federico Matias Zaracho, Eduardo Vargas

Cuiaba: Walter Leandro Capeloza Artune, Alan Empereur, Marllon, Joaquim Henrique Pereira Silva, Igor Aquino da Silva, Rafael Gava, Marcão, Jonathan Cafú, Pepê, André Luis, Deyverson

Preview pertandingan

Laga ini akan cukup sulit bagi Cuiaba. Mengingat dari pertemuan kedua tim Cuiaba belum pernah merasakan kemenangan. Namun, tidak ada yang mustahil bagi Cuiaba untuk bisa meraih kemenangan pertamanya atas Mineiro.

Cuiaba berada diambang zona degradasi yang mengharuskannya bekrja lebih keras lagi jika ingin masih tetap bertahan di liga kasta teratas Brazil ini.

Jika Mineiro berhasil memenangkan pertandingan ini, ia akan melesat keposisi enam klasemen. Namun jika Mineiro meraih hasil seri atau menelan kekalahan, maka ia harus menunggu hasil pertandingan dari tim-tim lainnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, pertandingan Serie A antara Mineiro melawan Cuiaba diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0.

1 2Laman berikutnya

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

One Comment