Laga Persahabatan

AC Milan vs AC Trento: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match Agustus 2023



NOBATV NEWS – Laga uji coba antara AC Milan versus Trento akan tersaji di jeda pramusim 2023 ini, duel Friendly Match tersebut akan digelar di Stadion Milanello dan bisa disaksikan pada Rabu 9 Agustus 2023 pukul 23.00 WIB.

Perlu diketahui bahwa AC Trento merupakan tim dari kasta ketiga , sedangkan AC Milan dikenal sebagai salah satu tim kuat dari kasta pertama Liga Italia.

Bagi AC Milan, laga melawan AC Trento nanti akan jadi laga uji coba keenam di jeda pramusim 2023 ini.

Tercatat bahwa AC Milan sebelumnya telah melakukan lima kali laga uji coba, yakni melawan AC Monza, Barcelona, Juventus, Real Madrid, dan Lumezzane.

Di sisi lain, AC Trento baru melakukan dua kali laga uji coba di jeda pramusim 2023 ini, yakni melawan Cittadella dan Palermo.

Oleh karena itu pertandingan melawan AC Milan nanti akan jadi laga uji coba ketiga AC Trento di jeda pramusim 2023 ini.

Sebelum menyaksikan keseruan laga uji coba antara AC Milan vs Trento, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa AC Milan belum pernah bertanding melawan AC Trento sekali pun sebelumnya, oleh karena itu laga uji coba nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim tersebut.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

AC Milan

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh AC Milan di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa AC Milan bisa menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 9 Agustus 2023 AC Monza vs AC Milan: 1-1
  • 2 Agustus 2023 AC Milan vs Barcelona: 0-1
  • 28 Juli 2023 Juventus FC vs AC Milan: 3-2
  • 24 Juli 2023 Real Madrid vs AC Milan: 3-2
  • 20 Juli 2023 AC Milan vs Lumezzane: 7-0

AC Trento

Hasil yang kurang memuaskan juga didapatkan oleh AC Trento di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa AC Trento bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 4 Agustus 2023 AC Trento vs Palermo: 0-3
  • 28 Juli 2023 Cittadella vs AC Trento: 1-3
  • 22 April 2023 AC Trento vs Novara: 2-1
  • 16 April 2023 Albino Leffe vs AC Trento: 1-1
  • 8 April 2023 AC Trento vs Padova: 0-1

Prediksi Line Up

AC Milan: M Maignan, F Tomori, M Thiaw, T Hernandez, A Florenzi, T Reijnders, R Krunic, R Loftus Cheek, O Giroud, R Leao, C Pulisic

AC Trento: Luca F, A Trainotti, Pol G, Federico S, Davide V, L Di Cosmo, Sergiu S, Christopher A, G Terrani, C Pasquato, Leon S

Preview Pertandingan

AC Milan lebih dijagokan untuk bisa meraih kemenangan di laga uji coba nanti, pasalnya AC Milan punga kualitas skuad yang lebih baik jika dibandingkan dengan AC Trento.

AC Milan diprediksi akan bisa tampil cukup menguasai dan menetkan nantinya.

Di sisi lain, AC Trento diprediksi akan lumayan kesulitan untuk bisa bermain lepas ketika melawan AC Milan nanti.

AC Trento sepertinya akan cenderung tampil menunggu saja nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba antara AC Milan – AC Trento diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan AC Milan.

Link Live Streaming AC Milan vs Trento

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan atau Friendly Match 2023 dan ingin menyaksikan AC Milan versus Trento, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.