Piala FA

Newport County vs Derby County: Live Streaming & Prediksi Skor, Piala FA 2022/23 Putaran Kedua



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Newport versus Derby County akan dipersembahkan di pergelaran musim 2022-2023, pertandingan tersebut bakal diselenggarakan di stadion Rodney Parade pada hari Minggu tanggal 27 November 2022 pukul 22:15 WIB.

Setelah berhasil menyingkirkan Colchester dari pergelaran Piala FA, kini Newport akan menghadapi Derby County di babak putaran kedua. Newport bakal mendapatkan ujian yang cukup besar di laga malam hari nanti, pasalnya Derby County sedang dalam keadaan terbaiknya. Ditambah lagi, Derby County merupakan salah satu klub yang sulit ditaklukan di pergelaran ini.

Di sisi lawan, Derby County sebelumnya berhasil membantai Torquay di putaran pertama Piala FA. Kemengan itu membuat Derby County melaju ke babak selanjutnya dan bertemu dengan Newport, Derby County dipastikan akan bermain agresif demi bisa memenangkan pertandinganya agar bisa melaju ke babak berikutnya.

Diketahui, Derby County sejauh ini belum pernah merasakan kekalahan dalam tujuh laga terakhirnya. Rekor baik tersebut akan membuat para pemain Derby County sedikit percaya diri untuk meneruskan performa apiknya.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Newport berhadapan dengan Derby County, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Baca Juga:  Prediksi Coventry vs Man Utd Minggu 21 April 2024, Semifinal Piala FA

Head To Head

Perlu kalian ketahui, Newport County belum pernah bertemu dengan Derby County dalam pergelaran apapun. Laga kali ini akan menjadi pertandingan pertemuan pertama bagi kedua tim.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Newport County

Di lima pertandingan terakhirnya, Newport County mengalami nasib yang cukup buruk dengan mendapatkan dua kali kemenangan dan menderita tiga kali kekalahan.

23 November 2022 Milton Keynes Dons vs Newport County: 3-1

19 November 2022 Newport County vs Gillingham: 2-0

12 November 2022 Newport County vs Stockport County: 1-2

09 November 2022 Leicester City vs Newport County: 3-0

05 November 2022 Newport County vs Colchester United: 2-0

Derby County

Sedangkan Derby County meraih hasil yang cukup bagus di lima pertandingan terakhirnya, tercatat Derby County berhasil memenangkan dua pertandingan dan hanya merasakan tiga hasil imbang.

19 November 2022 Portsmouth vs Derby County: 0-0

16 November 2022 Derby County vs Torquay: 5-0

12 November 2022 Milton Keynes Dons vs Derby County: 1-3

10 November 2022 Liverpool vs Derby County: 0-0

6 November 2022 Torquay vs Derby County: 2-2

Prediksi Line Up

Newport: Joe Day, Mickey Demetriou, Priestley Farquharson, Declan Drysdale, Aaron James Lewis, James Waite, Scot Bennett, Nathan Moriah-Welsh, Cameron Norman, Will Evans, Omar Bogle

Baca Juga:  Prediksi Coventry vs Man Utd Minggu 21 April 2024, Semifinal Piala FA

Derby County: Wildsmith; Smith, Cashin, Forsyth, Roberts, Sibley; Mendez-Laing, Hourihane, Bird, Dobbin; Collins

Preview Pertandingan

Dengan performa yang cukup baik di musim ini, Derby County diprediksi bakal melibas Newport di kandang mereka sendiri. Derby County diketahui juga memiliki komposisi tim yang lebih baik dibandingkan dengan milik Newport, hal itu bisa dilihat dari starting line up kedua tim.

Akan tetapi, Newport bakal berusaha sangat keras demi bisa lolos ke babak selanjutnya Piala FA. Dengan keyakinan yang tinggi dan tekad yang kuat, Newport percaya diri bahwa ia bisa menumbangkan mantan tim Wayne Rooney tersebut.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Piala FA 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-4 untuk kemenangan Derby County.

Link Live Streaming Newport vs Derby County

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala FA Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Newport kontra Derby County, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea