Laga Persahabatan

Prediksi Jepang vs Kanada, FIFA Matchday

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga uji coba persahabatan antara Jepang vs Kanada akan hadir di jeda internasional bulan Oktober 2023 ini, duel FIFA Matchday tersebut akan digelar di Stadion Denka Big Swan dan bisa disaksikan pada Jumat 13 Oktober 2023 pukul 17.35 WIB.

Jepang tampak sedang dalam tren bagus belakangan ini. Diketahui bahwa Jepang mampu menang empat kali beruntun baru-baru ini, salah satunya mengalahkan raksasa Eropa, Jepang dengan skor telak 1-4.

Catatan bagus di beberapa terakhirnya tersebut tentu menjadi modal bagus bagi Japan jelang melawan Kanada di laga uji coba FIFA Matchday nanti.

Di sisi lawan, Kanada tercatat terakhir kali melakukan pertandingan internasional pada bulan Juli 2023 lalu, tepatnya di babak final Piala Emas.

Pada laga final Piala Emas tersebut, Kanada dikalahkan Amerika Serikat melalui babak adu penalti dengan skor akhir 3-2.

Sebelum menonton keseruan pertandingan uji coba antara Japan vs Canada, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Jepang (SC: Instagram @japanfootballassociation)
Aksi pemain Jepang (SC: Instagram @japanfootballassociation)

Head to Head

Dikutip dari laman 11vs11, Japan tercatat baru pernah bermain melawan Kanada tiga kali saja sejauh ini.

Pada tiga pertemuan tersebut, Jepang lebih unggul karena bisa menang dua kali, sedangkan Kanada hanya bisa menang sekali.

  • 17 November 2022 Japan v Canada: 1-2
  • 22 Maret 2013 Jepang v Kanada: 2-1
  • 31 Mei 2001 Jepang v Kanada: 3-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Jepang

Hasil yang cukup bagus didapatkan oleh Jepang di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Jepang mampu menang empat kali dan menderita satu kali kekalahan.

  • 12 September 2023 Jepang vs Turki: 4-2
  • 10 September 2023 Jerman vs Jepang: 1-4
  • 20 Juni 2023 Jepang vs Peru: 4-1
  • 15 Juni 2023 Jepang vs El Salvador: 6-0
  • 28 Maret 2023 Jepang vs Kolombia: 1-2

Kanada

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Kanada meraih hasil yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa Kanada hanya bisa menang sekali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

  • 10 Juli 2023 Amerika Serikat vs Kanada: 2-2 (Pen: 3-2)
  • 5 Juli 2023 Kanada vs Kuba: 4-2
  • 2 Juli 2023 Guatemala vs Kanada: 0-0
  • 28 Juni 2023 Kanada vs Guadeloupe: 2-2
  • 19 Juni 2023 Kanada vs Amerika Serikat: 0-2

Japan vs Canada: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, FIFA Matchday Oktober 2023

Prediksi Line Up

Jepang: Osako; Maikuma, Taniguchi, Tomiyasu, H. Ito; Endo, Tanaka; Kubo, Minamino, J. Ito; Furuhashi

Kanada: Borjan; Johnston, Vitoria, Adekugbe; Laryea, Kone, Eustaquio, Osorio, Davies; Larin, David

Aksi pemain Jepang latihan (SC: Instagram @japanfootballassociation)

Preview Pertandingan

Jepang sedikit lebih dijagokan untuk bisa meraih kemenangan pada pertandingan nanti. Pasalnya, Jepang akan jadi tim tuan rumah dan punya tren bagus belakangan ini.

Jepang diprediksi akan bisa tampil cukup mendominasi pada pertandingan nanti, baik dalam melakukan penguasaan bola maupun serangan.

Sementara itu, Kanada tentu tidak bisa diremehkan begitu saja di pertandingan nanti. Kanada diprediksi akan bisa cukup menyulitkan Jepang nantinya.

Diprediksi bahwa Kanada akan mencoba untuk mengandalkan skema umpan-umpan atas untuk menekan lini pertahanan Japan nantinya, Kanada tentunya punya peluang untuk menang jika bisa lebih efektif ketika memanfaatkan serangannya nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan FIFA Matchday antara Jepang v Kanada diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Jepang.

Link Yalla Shoot Live Streaming Jepang vs Kanada

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan FIFA Matchday 2023 dan ingin menyaksikan Japan vs Kanada, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.