Laga Persahabatan

Real Betis Balompie vs Inter Milan: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022



NOBARTV NEWS antara Real Betis versus Inter Milan akan hadir di bulan Desember 2022, duel Friendly Match tersebut akan digelar di Stadion Benito Villamarin dan bisa disaksikan pada Minggu 18 Desember 2022 pukul 00.00 WIB.

Real Betis punya persiapan yang cukup baik jelang melawan Inter Milan, pasalnya Real Betis melakukan beberapa kali laga uji coba sebelumnya.

Tercatat, Real Betis telah melakoni laga uji coba melawan Man United, Colo Colo (2 kali laga), hingga River Plate. Pada empat laga uji coba tersebut, Real Betis hanya bisa menang saat melawan Manchester United.

Sama seperti Real Betis, Inter Milan juga diketahui telah melakoni laga uji coba sebelumnya. Tercatat, Inter Milan melakukan pertandingan uji coba melawan RB Salzburg dan Gzira United, pada dua laga tersebut Inter Milan mampu menang dan mencetak banyak gol.

Sebelum menyaksikan laga persahabatan antara Real Betis vs Inter Milan, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa Inter Milan pernah bertanding melawan Real Betis satu kali. Pertemuan tersebut terjadi di tahun 2017 silam, di laga tersebut Inter Milan sukses kalahkan Real Betis.

  • 13 Agustus 2017 Real Betis v Inter Milan: 0-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Real Betis

Di lima laga terakhir yang dijalaninya, Real Betis memetik hasil yang kurang memuaskan. Tercatat, Real Betis hanya bisa menang sekali dan menderita empat kali kekalahan.

  • 11 Desember 2022 Real Betis vs Man United: 1-0
  • 20 November 2022 Colo Colo vs Real Betis: 1-0
  • 17 November 2022 Colo Colo vs Real Betis: 5-0
  • 14 November 2022 River Plate vs Real Betis: 4-0
  • 11 November 2022 Valencia vs Real Betis: 3-0

Inter Milan

Hasil yang lumayan bagus didapatkan oleh Inter Milan di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Inter Milan bisa menang empat kali dan kalah sekali.

  • 8 Desember 2022 Inter Milan vs RB Salzburg: 4-0
  • 6 Desember 2022 Gzira United vs Inter Milan” 1-6
  • 13 November 2022 Atalanta vs Inter Milan: 2-3
  • 10 November 2022 Inter Milan vs Bologna: 6-1
  • 7 November 2022 Juventus vs Inter Milan: 2-0

Prediksi Line Up

Real Betis: R Silva, V Ruiz, Luiz F, Martin M, Alex M, Canales, P Akouokou, Rodri, Luis H, N Fekir, Borja I

Inter Milan: S Handanovic, A Bastoni, M Skriniar, F Acerbi, R Gagliardini, Hakan C, N Barella, F Dimarco, R Bellanova, H Mkhitaryan, E Dzeko

Preview Pertandingan

Inter Milan diprediksi bakal bisa bermain lebih dominan di laga nanti, karena Inter Milan lebih unggul secara kualitas dan kekuatan tim jika dibandingkan dengan Real Betis.

Selain itu, Inter Milan sepertinya akan tampil lebih menekan dan bisa saja memaksa Real Betis untuk tampil bertahan di laga nanti.

Di sisi lawan, Real Betis sepertinya akan cukup kesulitan jika ingin mengembangkan permainan nanti. Akan tetapi, Real Betis tentunya punya peluang untuk tampil lebih dominan karena laga akan digelar di markasnya.

Real Betis diprediksi akan memainkan pola permainan cepat, baik melalui direct long pass maupun serangan balik.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhir, laga persahabatan antara Real Betis v Inter Milan diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Inter Milan.

Link Live Streaming Real Betis vs Inter Milan

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga persahabatan atau Friendly Match 2022 dan ingin menyaksikan Real Betis versus Inter Milan, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

8 Comments

  1. Tim besutan Manuel Pellegrini yakni Real Betis, sedang berupaya memperbaiki performa mereka jelang tampil dalam lanjutan La Liga 2022/2023 yang mulai bergulir di minggu terakhir bulan Desember 2022.