Liga Belanda

Go Ahead Eagles vs Vitesse Arnhem: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Belanda Eredivisie 2022-23 Pekan Ke-14



NOBARTV NEWS – Duel antara Go Ahead Eagles versus Vitesse akan hadir di pekan ke-14 Eredivisie 2022-23, pertandingan tersebut akan dimainkan di Stadion De Adelaarshorst dan bisa disaksikan pada Senin 14 November 2022 pukul 02.00 WIB.

Go Ahead Eagles dan Vitesse sama-sama memetik hasil imbang pada pekan sebelumnya. Tercatat Go Ahead Eagles bermain imbang dengan skor akhir 1-1 saat melawan Twente pada pekan sebelumnya.

Sementara itu, Vitesse bermain imbang secara dramatis melawan Ajax pada pekan sebelumnya, laga tersebut berakhir dengan skor 2-2. Dua gol Vitesse pada waktu itu dicetak melalui brace dari Million Manhoef.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Vitesse (@mijnvitesse)

Vitesse Arnhem tentunya sangat ingin menang di laga nanti agar bisa menjauh dari zona degradasi Liga Belanda. Diketahui bahwa saat ini Vitesse berada di posisi ke-15 pada klasemen sementara Eredivisie dengan torehan 12 poin.

Sedangkan, Go Ahead Eagles kini menduduki posisi ke-11 pada klasemen sementara Eredivisie dengan koleksi 14 poin hasil dari 13 laga.

Sebelum menyaksikan pertandingan menarik antara Go Ahead vs Vitesse di lanjutan Liga Belanda musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Menilik pada lima pertemuan terakhir kedua tim, Vitesse Arnhem tampak lebih unggul daripada Go Ahead Eagles. Diketahui bahwa Vitesse bisa menang tiga kali, sedangkan Go Ahead Eagles hanya bisa menang sekali.

  • 1 Mei 2022 Go Ahead Eagles v Vitesse: 1-2
  • 24 Oktober 2021 Vitesse vs Go Ahead Eagles: 1-2
  • 23 Juli 2021 Go Ahead Eagles v Vitesse: 1-1
  • 26 Februari 2017 Go Ahead Eagles v Vitesse: 1-3
  • 17 September 2016 Vitesse vs Go Ahead Eagles: 2-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Go Ahead Eagles

Hasil yang baik namun kurang maksimal didapatkan oleh Go Ahead Eagles di lima laga terakhirnya. Diketahui bahwa Go Ahead Eagles mencatat dua kali kemenangan dan tiga kali hasil imbang.

  • 6 November 2022 Twente vs Go Ahead Eagles: 1-1
  • 30 Oktober 2022 Go Ahead Eagles vs Excelsior: 3-1
  • 23 Oktober 2022 NEC Nijmegen vs Go Ahead Eagles: 3-3
  • 20 Oktober 2022 Go Ahead Eagles vs Helmond Sport: 3-1
  • 16 Oktober 2022 Go Ahead Eagles vs SC Heerenveen: 1-1

Vitesse

Hasil yang kurang memuaskan diraih Vitesse di lima laga terakhirnya. Tercatat Vitesse menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 10 November 2022 Ajax vs Vitesse: 2-2
  • 5 November 2022 Vitesse vs Sparta Rotterdam: 0-4
  • 23 Oktober 2022 Vitesse vs FC Emmen: 2-1
  • 20 Oktober 2022 Kozakken Boys vs Vitesse: 2-2 (Pen: 5-4)
  • 16 Oktober 2022 Cambuur vs Vitesse: 0-3

Prediksi Line Up

Go Ahead Eagles: J de Lange, J Amofa, J Idzes, B Kuipers, M Deijl, E Linthorst, P Rommens, Willumsson, B Adekanye, I Lidberg, O V Edvardsen

Vitesse: D Reiziger, R Flamingo, E Cornelisse, M Wittek, C Arcus, K Kozlowski, S Tronstad, M Bero, R Yapi, M Manhoef, G Vidovic

Preview Pertandingan

Pertandingan antara Go Ahead Eagles versus Vitesse nanti sepertinya akan berjalan cukup seru, meskipun kedua tim tersebut bukan tim yang cukup bagus di Liga Belanda Eredivisie.

Go Ahead Eagles yang akan tampil sebagai tim tuan rumah tampaknya bakal bisa bermain dengan lebih percaya diri di laga nanti. Go Ahead Eagles tampaknya akan mengambil inisiatif serangan sedari menit awal nanti.

Sementara itu, Vitesse tentunya punya potensi untuk tampil percaya diri juga meski akan jadi tim tamu, pasalnya Vitesse lebih unggul secara kualitas tim jika dibandingkan dengan Go Ahead Eagles.

Apabila bisa menang melawan Go Ahead Eagles, Vitesse bisa saja naik ke peringkat ke-10 pada klasemen sementara Eredivisie. Sedangkan, Go Ahead Eagles berpeluang untuk naik ke-9 jika mampu menang melawan Vitesse nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, H2H, serta statistik kedua tim pada beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Belanda antara Go Ahead Eagles – Vitesse diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Go Ahead Eagles.


1 2Laman berikutnya

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

20 Comments