Liga Champions

Prediksi Young Boys vs Red Star, Grup G Liga Champions Eropa



NOBARTV NEWS – Laga antara Young Boys vs Red Star akan hadir di matchday kelima babak fase grup Eropa 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion de Suisse dan bisa disaksikan pada Rabu 29 November 2023 pukul 03.00 WIB.

BSC Young Boys dan Red Star Belgrade sudah dipastikan tidak akan bisa lagi lolos ke babak 16 besar Liga Champions Eropa 2023-24, pasalnya poin kedua tim tersebut sudah tidak bisa lagi menjangkau dua posisi teratas di Grup G.

Diketahui bahwa Young Boys kini menduduki posisi keempat pada klasemen sementara Grup G Liga Champions Eropa dengan koleksi 1 poin saja.

Sementara itu, Red Star atau Crvena zvezda kini berada di posisi ketiga klasemen sementara Grup G Liga Champions Eropa dengan torehan 1 poin juga.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Young Boys vs Crvena zvezdadi lanjutan Liga Champions Eropa, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Young Boys (SC: Instagram @bscyb_offiziell)
Potret pemain Young Boys (SC: Instagram @bscyb_offiziell)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Red Star Belgrade tampak lebih unggul daripada Young Boys jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Red Star bisa meraih satu kali kemenangan, sementara empat pertemuan sisanya berakhir imbang.

  • 5 Oktober 2023 Red Star vs Young Boys: 2-2
  • 28 Agustus 2019 Red Star vs Young Boys: 1-1
  • 22 Agustus 2019 Young Boys v Red Star: 2-2
  • 5 Agustus 2004 Red Star Belgrade vs Young Boys: 3-0
  • 29 Juli 2004 Young Boys v Crvena zvezda: 2-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Young Boys

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Young Boys di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Young Boys bisa menang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 26 November 2023 Zurich vs Young Boys: 3-1
  • 12 November 2023 Young Boys vs Luzern: 6-1
  • 8 November 2023 Man City vs Young Boys: 3-0
  • 5 November 2023 Winterthur vs Young Boys: 1-4
  • 2 November 2023 Rapperswil vs Young Boys: 0-2

Red Star

Dalam lima laga terakhir yang dijalaninya, Red Star Belgrade tampak meraih hasil yang lumayan baik. Diketahui bahwa Red Star bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 25 November 2023 Vojvodina vs Red Star: 1-2
  • 12 November 2023 Zeleznicar vs Red Star: 1-2
  • 8 November 2023 Red Star vs RB Leipzig: 1-2
  • 5 November 2023 Red Star vs Radnik: 3-1
  • 2 November 2023 Red Star vs TSC: 1-1

BSC Young Boys vs Crvena zvezda: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Grup G Liga Champions Eropa 2023-24

Prediksi Line Up

Young Boys: A Racioppi, M A Camara, L Benito, S Janko, U Garcia, F Ugrinic, D Males, C Niasse, J Monteiro, M Elia, C Itten

Red Star: O Glazer, A Dragovic, N Djiga, S Mijailovic, M Rodic, Hwang in Beom, M Stamenic, S Mitrovic, O Bukari, M Ivanic, C Ndiaye

Aksi pemain Young Boys latihan (SC: Instagram @bscyb_offiziell)

Preview Pertandingan

BSC Young Boys sepertinya akan lebih percaya diri dan berani ketika melawan Red Star Belgrade nanti, pasalnya Young Boys akan bertindak sebagai tim tuan rumah.

Young Boys diprediksi akan tampil sedikit lebih menekan ketika melawan Red Star nantinya.

Di sisi lawan, Red Star Belgrade tentu tidak bisa diremehkan begitu saja di laga nanti, Red Star diprediksi bakal bisa melakukan serangan-serangan sengit juga nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Champions Eropa antara Young Boys v Red Star diprediksi akan berakhir dengan skor imbang 1-0 untuk kemenangan Young Boys.

Link Yalla Shoot Live Streaming Young Boys vs Red Star

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Champions Eropa dan ingin menyaksikan Young Boys versus Red Star, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.