Liga Belanda

FC Dordrecht vs Willem II Tilburg: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Belanda Eerste Divisise 2022-2023 Pekan Ke-16



NOBARTV NEWS – Laga antara Dordrecht versus Willem akan hadir dalam lanjutan Eerste Divisie, duel dua tim liga kasta kedua Belanda tersebut bakal berlangsung di GN Bouw Stadion dan bisa disaksikan pada hari Minggu 20 November 2022 tepatnya pukul 20.30 WIB.

Pertandingan penutup pekan ke-16 Eerste Divisie akan mempertemukan Dordrecht selaku tuan rumah. Dordrecht tengah mengalami masa-masa sulitnya, ia berada diambang zona degradasi. Lebih tepatnya diurutan ke 18 dari 20 tim peserta.

Dordrecht hanya mampu memenangkan empat pertandingan saja, tiga kali hasil seri dan telah menelan delapan kali kekalahan. Sehingga membuatnya hanya memperoleh 15 poin saja dari 15 pertandingan yang telah dilakoninya.

Berbeda dengan Dordrecht, Willem berada diurutan kesembilan. Willem telah berhasil memperoleh 23 poin. Karena ia telah berhasil meraih enam kali kemenangan, lima kali seri dan telah merasakan empat kali kekalahan.

Dordrecht belum merasakan kemenangan dalam empat laga terakhirnya di Eerste Divisie. Terbaru, Dordrecht harus mengakui keunggulan lawannya saat bertandang ke markas Almere City dengan skor 2-1. Sedangkan Willem hanya mampu bermain imbang pada laga sebelumnya. Willem berhasil menahan imbang VVV-Venlo yang selaku tuan rumah dengan skor 0-0.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Dordrecht melawan Willem dalam lanjutan Eerste Divisie, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Baca Juga:  Prediksi PSV vs Sparta Rotterdam Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim. Willem telah berhasil memenangkan empat pertandingan atas Dordrecht. Sedangkan satu laga lainnya berhasil dimenangkan oleh Dordrecht.

22 Maret 2015 Willem II – Dordrecht 2-1

29 November 2014 Dordrecht – Willem II 0-4

05 April 2014 Willem II v Dordrecht 3-1

21 September 2013 Dordrecht v Willem II 0-2

27 September 2012 Willem II v Dordrecht 0-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

FC Dordrecht

Dordrecht hanya mampu meraih satu kali hasil imbang saja yang menjadi pencapaian terbaiknya dalam lima laga terakhirnya di semua ajang kompetisi. Sedangkan empat laga sisanya selalu berakhir dengan kekalahan bagi Dordrecht.

13 November 2022 Almere City vs Dordrecht 2-1

05 November 2022 Dordrecht vs AFC Ajax II 3-4

29 Oktober 2022 Telstar vs Dordrecht 2-2

23 Oktober 2022 Dordrecht vs NAC Breda 0-3

19 Oktober 2022 Dordrecht vs Groningen 0-3

Willem II Tilburg

Sedikit lebih baik, Willem berhasil meraih satu kali kemenangan dan dua kali hasil seri dalam lima laga terakhirnya. Sedangkan dua laga sisanya berakhir dengan kekalahan.

12 November 2022 VVV-Venlo vs Willem II 0-0

05 November 2022 Willem II vs Heracles Almelo 1-2

01 November 2022 AFC Ajax II vs Willem II 1-2

Baca Juga:  Prediksi Excelsior vs NEC Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

22 Oktober 2022 Willem II vs Almere City 1-1

18 Oktober 2022 Eindhoven vs Willem II 1-0

Prediksi Line Up

Dordrecht: Liam Bossin, Anouar El Azzouzi, Toine van Huizen, Mauro Savastano, Jerailly Wielzen, Jari Schuurman, Mathis Suray, Elso Brito, Boubakar Camara, Jaymillio Pinas, Samuele Longo

Willem II: Kostas Lamprou, Leeroy Owusu, Freek Heerkens, Wessel Dammers, Lucas Woudenberg, Matthias Verreth, Pol Llonch, Joeri Schroyen, Jesse Bosch, Max Svensson, Jizz Hornkamp

Preview Pertandingan

Dalam rekor sembilan kali pertemuan kedua tim, Dordrecht hanya mampu meraih tiga kali kemenangan saja. Sedangkan Willem berhasil meraih lima kali kemenangan. Satu laga lainnya berakhir dengan imbang.

Dordrecht sejauh ini telah kebobolan 25 gol dan hanya mampu mencetak 19 gol saja. Sedangkan Willem baru kebobolan 17 gol dan telah berhasil menciptakan 21 gol.

Jika melihat pada statistik dan performa kedua tim sejauh ini, Willem lebih layak untuk diunggulkan dan bisa memenangkan pertandingan ini. Meskipun ia akan bermain sebagai tim tamu.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, pertandingan Eerste Divisie antara Dordrecht melawan Willem diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-2.

Link Live Streaming Dordrecht FC vs Willem

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Eerste Divisie dan ingin menyaksikan laga Dordrecht kontra Willem, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan