Liga Jepang

Prediksi Fagiano Okayama vs Mito Hollyhock Rabu 20 Maret 2024, Pekan ke-5 J2 League



NOBARTV.CO.ID Fagiano vs Mito Hollyhock, pertandingan antara Fagiano Okayama vs Mito Hollyhock akan hadir di pekan ke-5 J2 League 2024, duel tersebut akan digelar di Stadion Kenko dan bisa disaksikan pada Rabu 20 Maret 2024 pukul 12.00 WIB.

Fagiano Okayama saat ini menduduki posisi teratas dalam klasemen dengan 10 poin dari empat pertandingan. Mereka telah mencatat tiga kemenangan dan satu kali bermain imbang, dengan produktivitas gol yang baik mencapai enam gol dan hanya kebobolan satu gol. Performa mereka yang stabil membuat mereka menjadi salah satu tim yang paling diunggulkan dalam pertandingan ini.

Di sisi lain, Mito Hollyhock berada di peringkat ketujuh belas dengan tiga poin dari empat pertandingan. Tim ini telah mencatat satu kemenangan dan tiga kekalahan, dengan catatan mencetak tiga gol dan kebobolan lima gol. Meskipun memiliki start yang kurang baik, Mito Hollyhock akan berusaha keras untuk membalikkan performa mereka dan meraih hasil positif di pertandingan selanjutnya.

Dengan Okayama dalam performa yang kuat dan Mito Hollyhock yang mencari peningkatan, pertandingan ini diharapkan akan menjadi seru dan penuh dengan intensitas. Baik Okayama maupun Mito Hollyhock akan berusaha keras untuk meraih poin penuh dan mendapatkan momentum positif dalam perjalanan mereka di musim ini.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Fagiano vs Mito Hollyhock di J2 League, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Fagiano Okayama di lapangan (SC: Instagram @fagianookayama)
Aksi pemain Fagiano Okayama di lapangan (SC: Instagram @fagianookayama)

Head to Head

Dilansir dari Flashscore, dalam lima pertandingan terakhir antara Okayama dan Mito, Okayama berhasil memenangkan dua pertandingan, sementara Mito tidak memenangkan satu pun dari lima pertandingan tersebut:

  • 01 Juli 2023 (J2): Okayama – Mito: 1-0
  • 05 Maret 2023 (J2): Mito vs Okayama: 1-1
  • 25 Juni 2022 (J2): Mito vs Okayama: 1-1
  • 04 Mei 2022 (J2): Fagiano vs Mito Hollyhock: 2-1
  • 24 Oktober 2021 (J2): Mito Hollyhock vs Okayama: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Fagiano Okayama

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Fagiano Okayama mencatat empat kemenangan dan satu kali imbang.

  • 16 Mar 2024: J2 – Fujieda MYFC vs Okayama: 0-1 (Kemenangan)
  • 10 Mar 2024: J2 – Okayama vs Renofa Yamaguchi: 1-0 (Kemenangan)
  • 06 Mar 2024: Piala Nasional (NC) – Tegevajaro Miyazaki vs Okayama: 1-4 (Kemenangan)
  • 03 Mar 2024: J2 – Iwaki vs Okayama: 1-1 (Imbang)
  • 25 Feb 2024: J2 – Okayama vs Tochigi SC: 3-0 (Kemenangan)

Mito Hollyhock

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Mito Hollyhock mencatat satu kemenangan dan empat kekalahan.

  • 16 Mar 2024: J2 – Mito vs Tokushima: 1-2 (Kekalahan)
  • 10 Mar 2024: J2 – Vegalta Sendai vs Mito: 1-0 (Kekalahan)
  • 06 Mar 2024: Piala Nasional (NC) – YSCC vs Mito: 1-0 (Kekalahan)
  • 02 Mar 2024: J2 – Mito vs Kofu: 1-2 (Kekalahan)
  • 24 Feb 2024: J2 – Mito vs Iwaki: 1-0 (Kemenangan)

Fagiano vs Mito Hollyhock: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-5 J2 League 2024

Prediksi Line Up

Fagiano Okayama: S Brodersen, K Abe, Y Suzuki, D Tagami, R Tabei, I Fujita, T Yanagi, R Sueyoshi, H Iwabuchi, T Kimura, G Oliveira

Mito Hollyhock: S Matsubara, T Ushizawa, R Iizumi, K Murata, H Ishii, Maeda, Y Nagao, R Nose, G Koda, R Ochiai, S Kubo

Preview Pertandingan

Dalam pertandingan antara Fagiano Okayama dan Mito Hollyhock, Fagiano Okayama jelas mendominasi dalam catatan pertemuan terakhir dan juga dalam performa mereka dalam beberapa pertandingan terakhir. Dengan posisi teratas di klasemen dan performa yang stabil, Fagiano Okayama diharapkan akan tampil agresif dalam mencari kemenangan di pertandingan ini.

Sementara itu, Mito Hollyhock perlu meningkatkan performa mereka, terutama dalam serangan, untuk memberikan perlawanan yang lebih serius kepada Okayama dan berpotensi mengubah dinamika pertandingan.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Jepang kasta ke-2 atau J2 League musim 2024 antara Fagiano Okayama v Mito Hollyhock diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Fagiano Okayama.

Link Yalla Shoot Live Streaming Fagiano Okayama vs Mito Hollyhock

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jepang kasta ke-2 atau J2 League musim 2024 dan ingin menyaksikan Fagiano Okayama versus Mito Hollyhock, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Fagiano Okayama vs Mito Hollyhock Rabu 20 Maret 2024, Pekan ke-5 J2 League yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *