Piala Libertadores

Prediksi Boca Juniors vs Racing Club, Copa Libertadores

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Duel antara Boca Juniors versus Racing Club akan tersaji di babak perempat final Copa Libertadores 2023, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Alberto J Armando dan bisa disaksikan pada Kamis 24 Agustus 2023 pukul 07.30 WIB.

Boca Juniors maupun Racing Club pastinya sudah tidak asing lagi satu sama lain, pasalnya kedua tim tersebut merupakan wakil Argentina yang lolos hingga babak perempat final Copa Libertadores musim ini.

Boca Juniors mampu lolos ke perempat final Copa Libertadores musim ini usai mengalahkan Nacional di babak 16 besar sebelumnya.

Diketahui bahwa Boca Juniors bisa mengalahkan Nacional melalui babak adu penalti dengan skor akhir 4-2 pada waktu itu.

Sementara itu, Racing Club bisa lolos ke babak perempat final Copa Libertadores musim ini setelah mengalahkan Atletico Nacional di babak 16 besar.

Tercatat bahwa Racing Club mampu mengalahkan Atletico Nacional dengan skor agregat akhir 5-4 pada waktu itu.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Boca vs Racing Club di lanjutan Copa Libertadores musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Jika dilihat dari lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Racing Club tampak lebih unggul daripada Boca Juniors.

Tercatat bahwa Racing Club bisa menang dua kali, sedangkan Boca Junios hanya bisa menang sekali saja.

  • 30 April 2023 Boca Juniors v Racing Club: 3-1
  • 20 Januari 2023 Boca Juniors v Racing Club: 1-2
  • 7 November 2022 Boca Juniors v Racing Club: 1-2
  • 15 Agustus 2022 Racing Club v Boca Juniors: 0-0
  • 15 Mei 2022 Boca Juniors – Racing Club: 0-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Boca Juniors

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh Boca Juniors di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa Boca Juniors tidak terkalahkan, bisa menang tiga kali dan imbang dua kali.

  • 19 Agustus 2023 Boca Juniors vs Platense: 3-1
  • 10 Agustus 2023 Boca Juniors vs Nacional: 2-2 (Pen: 4-2)
  • 3 Agustus 2023 Nacional vs Boca Juniors: 0-0
  • 30 Juli 2023 Independiente vs Boca Juniors: 0-2
  • 25 Juli 2023 Boca Juniors vs Newells Old Boys: 2-1

Racing Club

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Racing Club di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa Racing Club hanya bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 19 Agustus 2023 Union Santa Fe vs Racing Club: 1-1
  • 11 Agustus 2023 Racing Club vs Atletico Nacional: 3-0
  • 4 Agustus 2023 Atletico Nacional vs Racing Club: 4-2
  • 29 Juli 2023 River Plate vs Racing Club: 2-1
  • 25 Juli 2023 Racing Club vs Central Cordoba SDE: 3-1

Boca Juniors vs Racing Club: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Perempat Final Copa Libertadores 2023

Prediksi Line Up

Boca Juniors: J Garcia, M Rojo, J Figal, M Saracchi, L Blondel, J Campuzano, C Medina, E Fernandez, L Janson, E Cavani, E Zeballos

Racing Club: M Tagliamonte, I Pillud, T J Rubio, S A Quiros, G N Martirena T, G Rojas, B Gallego R, S Vera, A Almendra, J Quintero, M Romero

Preview Pertandingan

Boca Juniors diprediksi akan punya motivasi dan rasa percaya diri tinggi di pertandingan leg pertama nanti, mengingat bahwa Boca Juniors akan tampil sebagai tim tuan rumah nantinya.

Boca Juniors juga sepertinya akan cukup dominan dalam melakukan serangan nanti, pasalnya Boca Jrs punya kualitas skuad yang lebih baik.

Di sisi lain, Racing Club tentu punya rasa percaya diri juga meskipun akan jadi tim tamu nanti, hal itu karena Racing Club pastinya sudah tidak asing lagi dengan Boca Juniors.

Diprediksi bahwa Racing Club akan cukup merepotkan Boca Juniors di laga leg pertama nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Copa Libertadores antara Boca Juniors – Racing Club diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Boca Juniors.

Link Live Streaming Boca vs Racing Club

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Copa Libertadores 2023-24 dan ingin menyaksikan Boca Juniors versus Racing Club, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.