Liga Turki

Alanyaspor vs Adana Demirspor: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Turki Super Lig 2022-23 Pekan Ke-14



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Alanyaspor versus Adana Demirspor akan hadir di pekan ke-14 2022-23, laga tersebut bakal dilangsungkan di Stadion Bahcesehir Okullari Arena dan bisa disaksikan pada Sabtu 12 November 2022 pukul 00.00 WIB.

Menilik pada posisi di klasemen sementara Liga Turki, Adana Demirspor lebih unggul daripada Alanyaspor. Tercatat Adana Demirspor saat ini berada di peringkat keempat dengan raihan 23 poin, sedangkan Alanyaspor berada di posisi ke-10 dengan 16 poin.

Sebelum dijadwalkan berlaga di lanjutan Liga Turki, Alanyaspor maupun Adana Demirspor sama-sama mampu menang di putaran keempat Piala Turki. Tercatat Alanyaspor bisa mengalahkan Sakaryaspor, sementara itu Adana Demirspor bisa mengalahkan Nazilli Belediyespor.

Baik Adana Demirspor maupun Alanyaspor pastinya sama-sama ingin menang di pekan ke-14 Liga Turki nanti, agar bisa meneruskan tren positifnya.

Sebelum menyaksikan pertandingan menarik antara Alanyaspor vs Demirspor di lanjutan Liga Turki musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila dilihat dari lima laga terakhir yang dilakoninya, Alanyaspor lebih unggul daripada Adana Demrispor. Diketahui bahwa Alanyaspor mampu menang dua kali, sedangkan Adana Demrispor hanya bisa menang sekali.

  • 7 Mei 2022 Adana Demirspor vs Alanyaspor: 1-2
  • 10 Februari 2022 Alanyaspor v Adana Demirspor: 1-1
  • 18 Desember 2021 Alanyaspor v Adana Demirspor: 1-3
  • 17 November 2019 Alnyaspor – Adana Demirspor: 2-1
  • 28 Februari 2016 Adana Demirspor vs Alanyaspor: 1-1
Baca Juga:  Prediksi Konyaspor vs Fenerbahce Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Turki

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Alanyaspor

Jika dilihat dari lima laga terakhir yang dilakoninya, Alanyaspor tampak memetik hasil yang lumayan bagus. Alanyaspor bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 8 November 2022 Alanyaspor vs Sakaryaspor: 3-0
  • 5 November 2022 Umraniyespor vs Alanyaspor: 3-1
  • 30 Oktober 2022 Alanyaspor vs Gazisehir: 2-0
  • 24 Oktober 2022 Galatasaray vs Alanyaspor: 2-2
  • 15 Oktober 2022 Alanyaspor vs Antalyaspor: 3-2

Adana Demirspor

Hasil yang lumayan bagus juga didapatkan oleh Adana Demrispor di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Adana Demrispor bisa menang tiga kali dan menuai dua kali hasil imbang.

  • 8 November 2022 Adana Demirspor vs Nazilli Belediyespor: 4-3
  • 30 Oktober 2022 Kayserispor vs Adana Demirspor: 2-2
  • 23 Oktober 2022 Adana Demirspor vs Konyaspor: 1-1
  • 19 Oktober 2022 Adana Demirspor vs Adiyaman Spor: 5-0
  • 15 Oktober 2022 Kasimpasa vs Adana Demirspor: 1-4

Prediksi Line Up

Alanyaspor: R Runarsson, F Bayor, F Aksoy, J Balkovec, Pedro P, E Karaca, I Doumbia, L Fer, O Aydin, Wilson E, Koka

Baca Juga:  Prediksi Antalyaspor vs Pendikspor Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Turki

Adana Demirspor: E Ozbir, S Akaydin, S Guter, K Rodrigues, J Svensson, E Akbaba, B Stambouli, B Ndiaye, B Akintola, H Onyekuru, Y Belhanda

Preview Pertandingan

Duel antara Alanyaspor melawan Adana Demirspor nanti sepertinya akan berjalan cukup sengit, pasalnya kedua tim punya performa yang cukup berimbang di Liga Turki musim ini. Selain itu, Alanyaspor dan Adana Demirspor juga tampak cukup berimbang jika dilihat dari kualitas dan kekuatan tim.

Alanyaspor yang akan jadi tim tuan rumah di laga nanti tampaknya bakal bermain lebih percaya diri. Diprediksi bahwa Alanyaspor akan cukup kuat di lini tengah, karena Alanyaspor kerap memainkan banyak pemain di lini tengahnya.

Di sisi lain, Adana Demirspor pastinya bisa bermain tenang dan percaya diri meskipun akan jadi tim tamu. Adana Demirspor sepertinya akan mengandalkan kekuatan lini sayapnya untuk menyerang Alanyaspor nantinya.

Jika bisa menang melawan Alanyaspor, Adana Demirspor bisa saja naik ke peringkat kedua pada klasemen sementara Liga Turki. Sementara itu, Alanyaspor berpeluang naik ke posisi kesembilan jika bisa mengalahkan Adana Demirspor.

Prediksi Skor Akurat

Apabila dilihat dari prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Turki antara Alanyaspor – Adana Demirspor diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Alanyaspor.

1 2Laman berikutnya

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

19 Comments