Liga Konferensi Eropa

CSKA-Sofia vs Sepsi OSK: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Kualifikasi Liga Konferensi Eropa 2023/24 Leg Ke-1



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara CSKA versus Sepsi akan tersaji dalam lanjutan leg pertama Kualifikasi Liga Konferensi Eropa musim 2023/24. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Balgarska Armia, dan bisa disaksikan pada hari Jumat 28 Juli 2023 tepatnya pukul 00.00 WIB.

Pertandingan antara CSKA dan Sepsi akan menjadi pertemuan kedua dalam sejarah kedua klub. Dalam pertemuan sebelumnya, Sepsi berhasil mengalahkan CSKA dengan skor telak 0-4, yang mungkin akan menjadi motivasi tambahan bagi CSKA untuk mencari pembalasan dalam pertandingan ini.

CSKA datang ke pertandingan ini dengan catatan yang kuat dalam lima pertandingan terakhir mereka di semua ajang. Dengan tiga kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan, tim ini menunjukkan performa yang cukup baik dan kemampuan untuk mencetak gol serta bertahan dengan baik.

Kemenangan terakhir mereka atas FC Krumovgrad akan memberi mereka kepercayaan diri tambahan untuk menghadapi pertandingan ini.

Sementara itu, Sepsi juga menunjukkan performa yang solid dalam lima pertandingan terakhir mereka di semua ajang. Dengan tiga kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan, tim ini juga memiliki kemampuan untuk tampil kompetitif dan meraih hasil positif.

Kemenangan terakhir mereka atas FC U Craiova 1948 akan meningkatkan semangat dan keyakinan mereka menjelang pertandingan ini.

Dalam hal statistik gol, CSKA Sofia memiliki catatan yang lebih baik dengan mencetak delapan gol dalam lima pertandingan terakhir, sedangkan Sepsi hanya mencetak enam gol dalam periode yang sama.

Namun, perlu diingat bahwa pertahanan Sepsi juga telah menunjukkan ketangguhan dengan hanya kebobolan tiga gol dalam lima pertandingan, sementara CSKA kebobolan empat gol.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara CSKA melawan Sepsi dalam lanjutan Kualifikasi Liga Konferensi yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Kedua tim baru pernah mencatatkan satu kali pertemuan sebelumnya. Di mana dalam pertemuan tersebut, Sepsi berhasil meraih kemenangan telak atas CSKA.

  • 27 Juni 2022: CSKA Sofia 0-4 ACS Sepsi OSK Sfantul Gheorghe

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

CSKA-Sofia

CSKA berhasil meraih tiga kali kemenangan, dan satu kali hasil imbang, serta satu kali juga menelan kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 22 Juli 2023: CSKA Sofia 1-0 FC Krumovgrad
  • 17 Juli 2023: Hebar Pazardzhik 0-0 CSKA Sofia
  • 08 Juli 2023: CSKA Sofia 2-1 Swarovski Tirol
  • 04 Juli 2023: Qarabag 1-0 CSKA Sofia
  • 01 Juli 2023: Basel 0-1 CSKA Sofia

Sepsi OSK

Sepsi berhasil meraih tiga kali kemenangan, dan satu kali hasil imbang, serta satu kali juga menelan kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 21 Juli 2023: ACS Sepsi OSK Sfantul Gheorghe 1-0 FC U Craiova 1948
  • 15 Juli 2023: Rapid Bucuresti 1923 0-0 ACS Sepsi OSK Sfantul Gheorghe
  • 09 Juli 2023: Farul Constanta 0-1 ACS Sepsi OSK Sfantul Gheorghe
  • 29 Juni 2023: ACS Sepsi OSK Sfantul Gheorghe 1-3 FC CSKA 1948
  • 25 Juni 2023: ACS Sepsi OSK Sfantul Gheorghe 1-0 Polissya Zhytomyr

Prediksi Line Up

CSKA-Sofia: Busatto, Petrov, Koch, Mahmutovic, Youga, Turitsov, Carreazo, Lindseth, Sanyang, Heintz, Phaeton

Sepsi OSK: Niczuly, Otelita, Ciobotariu, Balasa, Dumitrescu, Paun, Rodriguez, Stefanescu, Matei, Damascan, Safranko

Preview Pertandingan

Pertandingan ini diprediksi akan menjadi pertarungan sengit antara kedua tim yang tengah berjuang untuk maju ke babak berikutnya dalam Kualifikasi .

Para pemain dari kedua tim akan berusaha keras untuk memberikan penampilan terbaik mereka dan mencatatkan hasil positif. Strategi pelatih dan keputusan taktis akan menjadi faktor penting dalam menentukan hasil pertandingan.

Karena Sepsi pernah mengalahkan CSKA dalam pertemuan sebelumnya, tim tuan rumah akan berusaha untuk menghindari kesalahan dan memanfaatkan keunggulan kandang mereka. Namun, CSKA akan bermain dengan semangat pembalasan dan berupaya untuk membuktikan kemampuan mereka sebagai tim besar.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir.  Laga lanjutan Kualifikasi Liga Konferensi antara CSKA melawan Sepsi diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-2.

Link Live Streaming CSKA vs Sepsi

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Kualifikasi Liga Konferensi 2023/24 dan ingin menyaksikan laga CSKA kontra Sepsi, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan