Laga Persahabatan

Besiktas JK vs RC Strasbourg Alsace: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2023



NOBARTV NEWS – Pertandingan uji coba persahabatan antara Besiktas versus Strasbourg akan tersaji di bulan Juli 2023 ini, duel Friendly Match tersebut akan digelar di Stadion Untersberg Arena dan bisa disaksikan pada Jumat 21 Juli 2023 pukul 21.00 WIB.

Besiktas tampaknya akan jadi lawan yang lumayan berat bagi Strasbourg nanti, pasalnya Besiktas dikenal sebagai salah satu yim kuat dari divisi pertama .

Sementara itu, Strasbourg diketahui sebagai salah satu tim yang bersaing di kasta pertama Liga Turki. Strasbourg tentu tidak bisa diremehkan di laga nanti, mengingat bahwa Strasbourg punya market value yang cukup berimbang jika dibandingkan dengan Besiktas.

Kedua tim tersebut pastinya cukup siap untuk bertanding di laga nanti, pasalnya Besiktas dan RC Strasbourg diketahui sama-sama telah melakukan pertandingan uji coba di bulan Juli ini.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan Besiktas vs Strasbourg, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa Besiktas JK belum pernah bertanding melawan RC Strasbourg sejauh ini. Oleh karena itu, duel uji coba persahabatan nanti akan jadi pertemuan pertama bagi Besiktas dan Strasbourg.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Besiktas

Di lima pertandingan terakhirnya, Besiktas JK memetik hasil yang bagus. Tercatat bahwa Besiktas tidak terkalahkan, bisa menang empat kali dan imbang sekali.

  • 18 Juli 2023 Besiktas vs Mezokovesd SE: 4-0
  • 7 Juni 2023 Besiktas vs Konyaspor: 3-3
  • 3 Juni 2023 Kasimpasa vs Besiktas: 2-4
  • 21 Mei 2023 Adana Demirspor vs Besiktas: 1-4
  • 17 Mei 2023 Besiktas vs Gaziantep: 3-0

RC Strasbourg

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Strasbourg memetik hasil yang lumayan baik. RC Strasbourg bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 17 Juli 2023 Hoffenheim vs RC Strasbourg: 1-2
  • 3 Juni 2023 Lorient vs RC Strasbourg: 2-1
  • 27 Mei 2023 RC Strasbourg vs PSG: 1-1
  • 21 Mei 2023 ESTAC Troyes vs RC Strasbourg: 1-1
  • 13 Mei 2023 RC Strasbourg vs OGC Nice: 2-0

Prediksi Line Up

Besiktas: Ersin D, Omar C, E Uzunhan, U Meras, Valentin R, B Vardar, Ege T, R Ghezzal, Jackson M, Semih K, V Aboubakar

Strasbourg: A Pierre, L Perrin, S Baseya, Thomas D, Frederic G, I Sissoko, N Kandil, Mehdi C, Habib D, Moise Sahi D, Lebo M

Preview Pertandingan

Pertandingan uji coba persahabatan antara Besiktas dan RC Strasbourg akan menjadi duel menarik untuk disaksikan di bulan Juli 2023.

Besiktas tampil sebagai lawan yang tangguh dengan reputasi sebagai salah satu tim kuat dari divisi pertama Liga Turki. Mereka memiliki catatan pertandingan terakhir yang mengesankan, tak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir dengan empat kemenangan dan satu kali imbang.

Sementara itu, RC Strasbourg juga bukan lawan yang bisa dianggap remeh. Mereka memiliki market value yang cukup seimbang dengan Besiktas. Dalam lima pertandingan terakhirnya, Strasbourg menunjukkan performa yang stabil dengan dua kemenangan, dua kali imbang, dan satu kekalahan.

Dengan catatan performa yang solid dari kedua tim dalam pertandingan terakhir mereka, diprediksi bahwa pertandingan ini akan berlangsung sengit dan kompetitis.

Prediksi Skor Akurat

Jika dilihat dari head to head, prediksi line up, serta statistik kedua tim, laga uji coba antara Besiktas – Strasbourg diprediksi akan berakhir dengan skor 2-2.

Link Live Streaming Besiktas vs Strasbourg

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan 2023 dan ingin menyaksikan Besiktas versus Strasbourg, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.