Liga Brazil

EC Bahia vs SE Palmeiras: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Brazil 2023-24 Pekan ke-11

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Bahia versus Palmeiras akan tersaji di pekan ke-11 Serie A 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion Fonte Nova dan bisa disaksikan pada Kamis 22 Juni 2023 pukul 07.30 WIB.

Palmeiras tampak punya performa yang lebih baik daripada Bahia di Liga Brazil musim ini, hal itu dapat dilihat dari posisi kedua tim di tabel klasemen.

Untuk saat ini, SE Palmeiras menduduki peringkat ke-2 pada klasemen sementara Liga Brazil dengan koleksi 22 poin hasil dari 10 laga.

Sementara itu, Bahia berada di zona papan bawah, tepatnya di peringkat ke-15 klasemen sementara Liga Brazil dengan torehan 9 poin saja.

Palmeiras berpeluang naik ke puncak klasemen Liga Brazil apabila mampu mengalahkan Bahia di pertandingan nanti.

Di sisi lain, EC Bahia bisa saja naik ke peringkat ke-14 jika mampu menang di laga melawan SE Palmeiras nanti.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Bahia vs Palmeiras di lanjutan Liga Brazil musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Pada lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, SE Palmeiras tampak lebih unggul daripada EC Bahia.

Diketahui bahwa Palmeiras bisa mencatat dua kali kemenangan, sementara tiga pertandingan sisanya berakhir dengan skor imbang.

  • 12 Oktober 2021 EC Bahia v Palmeiras: 0-0
  • 27 Juni 2021 SE Palmeiras vs Bahia: 3-2
  • 12 Desember 2020 Palmeiras vs EC Bahia: 3-0
  • 29 Agustus 2020 Bahia v SE Palmeiras: 1-1
  • 17 November 2019 Bahia v SE Palmeiras: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Bahia

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Esporte Clube Bahia tampak memetik hasil yang kurang memuaskan. Bahia hanya bisa mencatat empat kali hasil imbang dan menderita dua kali kekalahan.

  • 10 Juni 2023 Bahia vs Cruzeiro: 2-2
  • 3 Juni 2023 Fortaleza vs Bahia: 0-0
  • 31 Mei 2023 Bahia vs Santos: 1-1
  • 28 Mei 2023 SC Internacional vs Bahia: 2-0
  • 20 Mei 2023 Bahia vs Goias EC: 1-1

SE Palmeiras

Hasil yang cukup bagus didapatkan oleh SE Palmeiras di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa SE Palmeiras bisa menang empat kali dan menderita satu kali kekalahan.

  • 11 Juni 2023 Sao Paulo vs SE Palmeiras: 0-2
  • 7 Juni 2023 SE Palmeiras vs Barcelona SC: 4-2
  • 4 Juni 2023 SE Palmeiras vs Coritiba: 3-1
  • 31 Mei 2023 Fortaleza vs SE Palmeiras: 1-0
  • 28 Mei 2023 Atletico Mineiro vs SE Palmeiras: 1-1

Prediksi Line Up

Bahia: Marcos, D Duarte, V H Soares dos Santos, V Hugo, J C De Rezende, Thaciano, Ryan, Cicinho, Kayky, C Souza, Everaldo

Palmeiras: Weverton, Luan, K Naves, J Piquerez, Mayke, G Menino, Ze R, Artur, Dudu, R Veiga, Roni

Preview Pertandingan

SE Palmeiras diprediksi akan bisa bermain sedikit lebih dominan di laga nanti meskipun akan jadi tim tamu, hal itu karena Palmeiras punya performa yang lebih baik daripada Bahia di Liga Brazil musim ini.

Palmeiras sepertinya akan tampil cenderung lebih menekan pada laga nanti, sehingga bisa saja Palmeiras mengurung pertahanan Esporte Clube Bahia nanti.

Sementara itu, Bahia tampaknya akan cukup kesulitan mengatasi permainan Palmeiras nanti. Bahia diprediksi akan bermain lebih bertahan menghadapi tekanan Palmeiras nanti.

Akan tetapi, Bahia tentu punya potensi untuk bermain lebih menguasai dan berani di laga nanti, mengingat bahwa pertandingan nanti akan digelar di markas EC Bahia.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Brazil Serie A antara Bahia – Palmeiras diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan SE Palmeiras.

Link Live Streaming Bahia vs Palmeiras

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Brazil Serie A dan ingin menyaksikan Bahia versus Palmeiras, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.