Liga Arab

Prediksi Al Riyadh vs Al Ahli Jumat 26 April 2024, Pekan Ke-29 Liga Arab



NOBARTV.CO.ID Al Riyadh SC vs Al Ahli Jeddah, Stadion Pangeran Faisal bin Fahd di Riyadh, Arab Saudi, akan menjadi panggung pertemuan Liga Profesional Saudi pada hari Jumat, 26 April 2024 saat Al Riyadh vs Al Ahli Jeddah dan kick-off ditetapkan pada pukul 01:00 WIB .

Diketahui Al Riyadh tepat berada di atas zona degradasi, saat ini menempati posisi ke-15 dalam tabel liga. Mereka sangat membutuhkan poin agar tidak turun ke divisi bawah, akan tetapi Al Riyadh akan menghadapi lawan yang cukup tangguh yaitu Al Ahli.

Al Riyadh telah menampilkan performa yang tidak konsisten sepanjang musim, dengan kombinasi kemenangan, kekalahan, dan seri. Perjuangan mereka baru-baru ini telah menempatkan mereka pada posisi yang berbahaya.

Kekhawatiran terbesar Al Riyadh adalah pertahanan mereka yang bocor, yang kebobolan banyak gol musim ini. Hal itu harus segera di antisipisai oleh Al Riyadh, mengingat Al Ahli memiliki sejumlah lini depan yang cukup tajam.

Sementara Al Ahli saat ini berada di posisi ke-3, sangat dekat dengan posisi teratas. Mereka bertekad untuk mengamankan gelar liga dan tempat kualifikasi yang didambakan. Meskipun hal itu sulit terjadi, mengingat Al Hilal sudah unggul poin yang cukup banyak.

Baca Juga:  Prediksi Al Taawon vs Al Shabab Sabtu 18 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Arab Saudi

Al Ahli memiliki serangan yang kuat, dengan pemain seperti Omar Al Somah dan Ever Banega dikenal karena kemampuan mencetak gol dan bermain. Al Ahli telah menunjukkan mentalitas kemenangan yang kuat dan kemampuan untuk meraih hasil sepanjang musim.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Al Riyadh berhadapan dengan Al Ahli di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Al Riyadh vs Al Ahli Jumat 26 April 2024, Pekan Ke-29 Liga Arab
Potret Riyadh Mahrez (Sc Instagram @alahli)

Prediksi Line Up

Al Riyadh: Campana; Alnwaiqi, Asiri, Arslanagic, Tosca; Al Zaqan, Ndong, Toure, Al Khaibari; Al Abbas, Musona

Al Ahli: Mendy; Balobaid, Hindi, Demiral, Majrashi; Kessie, Al-Asmari; Saint-Maximin, Firmino, Mahrez; Al-Buraikan

Preview Pertandingan

Boussnouf mungkin akan menggunakan formasi bertahan 4-4-2, yang bertujuan untuk menggagalkan serangan Al Ahli dan melakukan serangan balik. Pengalaman Sultan Al-Shaqri dan kemampuan menjaga gawang Mohammed Al-Owais akan sangat penting bagi kesuksesan mereka.

Di sisi lawan Mosimane kemungkinan akan memilih formasi 4-3-3 yang lebih menyerang, memanfaatkan kreativitas Ever Banega dan kecepatan Riyadh Mahrez di lini tengah untuk menyuplai Roberto Firmino di lini depan.

Meski Al Riyadh membutuhkan poin, Al Ahli sangat diunggulkan untuk memenangkan pertandingan ini. Kedalaman skuad mereka yang unggul, daya tembak menyerang, dan mentalitas pemenang menjadikan mereka favorit. Namun, Al Riyadh mungkin akan melakukan perlawanan di kandang sendiri, berharap meraih kemenangan yang mengecewakan.

Baca Juga:  Prediksi Al Nassr vs Al Hilal Sabtu 18 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Arab Saudi

Meskipun peluang melawan Al Riyadh sangat besar, penampilan penuh tekad dan sedikit keberuntungan di pihak mereka dapat membuat mereka meraih hasil yang mengejutkan.

Dikutip dari laman FCTables dalam lima pertemuan terakhir mereka di semua kompetisi, Al Ahli telah memenangkan 3 pertandingan, Al Riyadh memenangkan 1 pertandingan, dan 1 pertandingan berakhir seri.

Berdasarkan statistik lima pertandingan terakhir, Al Ahli menunjukkan performa yang lebih baik dibandingkan Al Riyadh. Al Ahli telah memenangkan 3 pertandingan dari 5 pertandingan terakhir mereka, sedangkan Al Riyadh hanya memenangkan 1 pertandingan dari 5 pertandingan terakhir mereka.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Pro Saudi 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 0-3 untuk kemenangan Al Ahli.

Link Streaming Al Riyadh vs Al Ahli

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Pro Saudi 2023-2024 dan ingin menyaksikan Al Riyadh kontra Al Ahli, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *