Liga Negara UEFA

Georgia vs Makedonia Utara: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Negara UEFA 2022-2023 League C Grup 4



Link Live Streaming Georgia - Makedonia Utara Liga Negara UEFA 2022-2023
Link Live Streaming Georgia – Makedonia Utara 2022-2023

NOBARTV NEWS – Pertandingan tim nasional senior dari negara-negara anggota UEFA antara Georgia versus Makedonia akan hadir di game kelima Liga Negara UEFA 2022-2023, laga tersebut bakal dilangsungkan di Stadion Dinamo Arena, Tbilisi, Georgia dan bisa disaksikan pada hari Jumat 23 September 2022 tepatnya pukul 23.00 WIB.

Dua tim papan atas Grup 4 ini akan berduel untuk memperebutkan tiket menuju fase selanjutnya melalui jalur juara grup. Georgia yang belum terkalahkan sampai saat ini berhasil menempati puncak klasemen dengan torehan 10 poin dari hasil tiga kali menang dan sekali seri.

Sedangkan calon lawannya tersebur, yaitu Makedonia berada tepat di bawahnya dengan koleksi tujuh poin dari hasil dua kali menang, sekali seri serta sekali menelan kekalahan saat pertandingan leg pertama melawan Georgia ini.

Georgia yang berhasil meraih tiga kemenangan secara berturut-turut harus putus di game keempatnya karena di tahan imbang oleh Bulgaria pekan lalu tanpa terjadinya gol satupun atau berakhir dengan skor kacamata 0-0.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Georgia melawan Makedonia di Liga Negara UEFA musim ini, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Di ketahui mereka baru pernah bertemu empat kali sebelumnya, statistik ini masih berjalan imbang karena kedua negara sama-sama pernah menang sekali dan dua kali berkahir seri. Uniknya, kemenangan yang di dapat kedua negara pasti saat bermain sebagai tim tamu. Namun Georgia lebih di untungkan karena laga terakhir mereka bulan Juni lalu di menangkan oleh Georgia.

10 Juni 2022 Republic of North Macedonia – Georgia 0-3

13 November 2020 Georgia v Republic of North Macedonia 0-1

15 Oktober 2020 Republic of North Macedonia v Georgia 1-1

08 September 2020 Georgia v Republic of North Macedonia 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Georgia

Sejauh ini Georgia masih perkasa belum terkalahkan, di lima laga terakhirnya mereka meraih tiga kemenangan serta dua kali hasil seri dengan catatan 12 gol yang sudah berhasil di ciptakan dan hanya dua gol kebobolan.

12 Juni 2022 Georgia vs Bulgaria 0-0

10 Juni 2022 Republic of North Macedonia – Georgia 0-3

06 Juni 2022 Bulgaria vs Georgia 2-5

02 Juni 2022 Georgia vs Gibraltar 4-0

29 Maret 2022 Albania vs Georgia 0-0

Makedonia

Jika di bandingkan dengan calon lawannya itu, statistik ini tentu jauh dari kata baik. Sebab mereka baru mampu meraih dua kemenangan dan dua kali kalah serta sekali seri dengan catatan tujuh gol yang sudah berhasil di cetak dan enam gol kebobolan.

12 Juni 2022 Republic of North Macedonia vs Gibraltar 4-0

10 Juni 2022 Republic of North Macedonia vs Georgia 0-3

05 Juni 2022 Gibraltar vs Republic of North Macedonia 0-2

02 Juni 2022 Bulgaria vs Republic of North Macedonia 1-1

30 Maret 2022 Portugal vs Republic of North Macedonia 2-0

Prediksi Line Up

Georgia: Giorgi Mamardashvili, Otar Kakabadze, Solomon Kvirkvelia, Guram Kashia, Davit Khocholava, Heorhiy Tsitaishvili, Zuriko Davitashvili, Nika Kvekveskiri, Giorgi Aburjania, Budu Zivzivadze, Khvicha Kvaratskhelia

Makedonia: Stole Dimitrievski, Ezgjan Alioski, Visar Musliu, Darko Velkovski, Stefan Ashkovski, Aleksandar Trajkovski, Enis Bardhi, Stefan Spirovski, Darko Churlinov, Elif Elmas, Milan Ristovski

Preview Pertandingan

Georgia menjadi tim paling subur di grup ini, mereka sudah menceta dua belas gol dengan hanya dua kebobolan. Hasil tersebut yang membuatnya sangat perkasa dan kokoh di puncak klasemen.

Dengan pencapaian yang telah mereka raih itu juga menunjukkan bahwa mereka memiliki pemain-pemain yang dalam performa terbaik mereka. Berbeda dengan Makedonia yang baru berhasil menciptakan tujuh gol dan sudah kebobolan empat gol.

Jika melihat pada pertandingan leg pertama mereka bukanlah hal yang sulit bagi Georgia untuk kembali meraih kemenangan di leg kedua ini dengan skor telak juga.

Prediksi Skor Akurat

Apabila dilihat dari prediksi line up, H2H, serta statistik pertandingan terakhir kedua tim, laga Liga Negara UEFA antara Georgia melawan Makedonia diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Timnas Georgia.

Link Live Streaming Georgia vs North Macedonia

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Negara UEFA 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara Georgia kontra Makedonia, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

One Comment