Coppa Italia

Prediksi Atalanta vs Fiorentina Kamis 25 April 2024, Leg ke-2 Semifinal Coppa Italia



NOBARTV.CO.ID Atalanta BC vs Fiorentina, pertandingan seru antara Atalanta vs Fiorentina akan hadir di leg ke-2 babak semifinal 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion Atleti Azzurri d'Italia dan bisa disaksikan pada Kamis 25 April 2024 pukul 02.00 WIB.

Di pertandingan leg pertama sebelumnya, ACF Fiorentina mampu menang tipis atas Atalanta dengan skor akhir 1-0, satu gol kemenangan Fiorentina waktu itu dicetak oleh Rolando Mandragora di menit ke-31.

Dengan kemenangan tipis tersebut, Fiorentina berpeluang cukup besar untuk bisa masuk ke babak final Coppa Italia musim ini.

Jika laga leg kedua nanti berakhir imbang 0-0 saja, Fiorentina sudah bisa dipastikan masuk ke babak final Coppa Italia.

Di sisi lawan, Atalanta BC tentu juga punya peluang untuk ke final, meskipun kalah di leg pertama. Atalanta perlu menang setidaknya dengan skor 2-0 di leg kedua nanti untuk mendapatkan tiket ke final.

Kemenangan di laga leg kedua tentunya bisa saja disapatkan Atalanta dengan mudah, pasalnya Atalanta akan jadi tim tuan rumah nantinya.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Atalanta vs ACF Fiorentina di Coppa Italia, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Aksi pemain Atalanta (SC: Instagram @atalantabc)
Aksi pemain Atalanta (SC: Instagram @atalantabc)

Prediksi Line Up

Atalanta: Carnesecchi; Djimsiti, Hien, Kolasinac; Zappacosta, De Roon, Ederson, Ruggeri; Koopmeiners, Lookman; Scamacca

Fiorentina: Terracciano; Kayode, Milenkovic, Ranieri, Biraghi; Arthur, Mandragora; Gonzalez, Beltran, Kouame; Belotti

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara Fiorentina dan Atalanta, Fiorentina berhasil meraih kemenangan sebanyak tiga kali, sementara Atalanta hanya mampu menang sekali.

Pertandingan terbaru antara keduanya terjadi pada tanggal 4 April 2024 dalam kompetisi Coppa Italia, di mana Fiorentina memenangkan pertandingan dengan skor akhir 1-0.

Dalam catatan statistik lima pertandingan terakhir, Atalanta meraih dua kemenangan, satu hasil imbang, dan dua kekalahan. Mereka baru saja meraih kemenangan 2-1 atas Monza pada pertandingan terakhir.

Sementara itu, Fiorentina mencatat dua kemenangan, dua hasil imbang, dan satu kekalahan dalam lima pertandingan terakhir mereka. Mereka berhasil memenangkan pertandingan terbaru mereka dengan skor 2-0 melawan Salernitana.

Pertandingan leg kedua antara Atalanta BC dan Fiorentina di babak semifinal Coppa Italia menjanjikan tensi tinggi. Setelah kalah tipis di leg pertama, Atalanta akan bermain dengan semangat juang tinggi untuk membalikkan keadaan dan mencari kemenangan di kandang sendiri. Sementara itu, Fiorentina yang berhasil meraih kemenangan di leg pertama akan berusaha mempertahankan keunggulan mereka dan mencari hasil yang memastikan lolos ke babak final.

Meskipun Fiorentina berada dalam posisi yang lebih menguntungkan setelah kemenangan tipis di leg pertama, Atalanta tetap menjadi ancaman yang serius, terutama ketika bermain di kandang sendiri. Dukungan dari suporter di Stadion Atleti Azzurri d'Italia akan menjadi modal besar bagi Atalanta untuk mengeluarkan performa terbaik mereka. Namun, Fiorentina telah menunjukkan ketangguhan mereka di musim ini dan siap untuk menghadapi tekanan dari tuan rumah.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Coppa Italia 2023-24 antara Atalanta v Fiorentina diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Atalanta BC.

Link Streaming Atalanta vs Fiorentina

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Coppa Italia 2023-24 dan ingin menyaksikan Atalanta versus Fiorentina, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *