Liga Inggris

Prediksi Fulham vs Everton, Pekan Ke-22 Liga Inggris

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS / Prediksi Fulham – Everton, Bersiaplah untuk pertandingan Liga Premier menarik lainnya saat Fulham vs Everton di Craven Cottage yang bersejarah di London pada Rabu, 31 Januari 2024, pukul 02:45 WIB. Laga ini menjanjikan pertarungan seru antara dua tim dengan ambisi yang kontras.

Duduk nyaman di posisi 8 Liga Premier, Fulham melampaui ekspektasi di musim pertama mereka kembali ke papan atas. Mereka membanggakan rekor tak terkalahkan yang mengesankan di kandang, menang empat kali dan seri satu kali dari lima pertandingan terakhir mereka di Craven Cottage.

Everton saat ini menempati posisi ke-17, hanya unggul dua poin dari zona degradasi. Performa mereka yang tidak konsisten menimbulkan kekhawatiran, dengan hanya satu kemenangan dalam lima pertandingan liga terakhir mereka.

Harapkan pertemuan yang dekat dan menghibur. Keunggulan Fulham sebagai tuan rumah, bakat menyerang, dan momentum saat ini mungkin memberi mereka sedikit keunggulan. Namun, keputusasaan Everton akan poin dan potensi bangkitnya performa tidak bisa dianggap remeh.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Fulham berhadapan dengan Everton di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Fulham vs Everton, Pekan Ke-22 Liga Inggris
Potret Willian. (Sc: Instagram @fulhamfc)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Fulham berhasil meraih tiga kali kemenangan dan hanya tertahan imbang dua kali oleh Everton dalam lima pertemuan terakhir.

  • 19 Desember 2023 Everton vs Fulham: 1-1
  • 12 Agustus 2023 Everton vs Fulham: 0-1
  • 15 April 2023 Everton vs Fulham: 1-3
  • 29 Oktober 2022 Fulham v Everton: 0-0
  • 14 Februari 2021 Everton v Fulham: 0-2
Baca Juga:  Prediksi Crystal Palace vs Man Utd Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Fulham

Dalam lima pertandingan terakhirnya Fulham hanya bisa menorehkan satu kemenangan, satu imbang dan menelan tiga kali kekalahan.

  • 28 Januari 2024 Fulham vs Newcastle: 0-2
  • 25 Januari 2024 Fulham vs Liverpool: 1-1
  • 13 Januari 2024 Chelsea vs Fulham: 1-0
  • 11 Januari 2024 Liverpool vs Fulham: 2-1
  • 6 Januari 2024 Fulham vs Rotherham: 1-0

Everton

Sedangkan Everton juga hanya bisa memetik satu kemenangan, dua imbang dan menderita dua kali kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 27 Januari 2024 Everton vs Luton: 1-2
  • 18 Januari 2024 Everton vs Palace: 1-0
  • 14 Januari 2024 Everton vs Aston Villa: 0-0
  • 5 Januari 2024 Palace vs Everton: 0-0
  • 30 Desember 2023 Wolves vs Everton: 3-0

(Sc: Instagram @fulhamfc)

Fulham FC vs Everton: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-22 Liga Inggris 2023-2024

Prediksi Line Up

Fulham: B Leno, I Diop, T Adarabiyo, A Robinson, T Castagne, T Cairney, J Palhinha, Willian, B De Cordova Reid, A Pereira, R Jimenez

Baca Juga:  Prediksi Crewe Alexandra vs Doncaster Senin 6 Mei 2024, Semifinal League Two

Everton: Pickford; Coleman, Tarkowski, Branthwaite, Mykolenko; Harrison, Onana, Garner, Gomes, McNeil; Beto

Preview Pertandingan

Fulham memiliki trio penyerang yang bersemangat dalam diri Raul Jimenez, Bobby De Cordova-Reid, dan Willian, yang mampu menciptakan dan menyelesaikan peluang mencetak gol. Kehebatan ofensif mereka akan menjadi ancaman besar bagi pertahanan Everton.

Pertahanan Everton bocor akhir-akhir ini, kebobolan gol dalam empat dari lima pertandingan terakhir mereka. Memperketat lini belakang mereka akan menjadi hal yang krusial jika mereka ingin menghindari kemunduran lagi.

The Toffees menghadapi tekanan besar dari penggemar dan media karena penampilan buruk mereka. Mereka membutuhkan hasil positif untuk mendapatkan kembali kepercayaan diri dan membungkam orang-orang yang ragu.

Fulham secara mengejutkan tampil sebagai pemenang pada pertemuan pertama kedua kubu musim ini, unggul 1-0 di Goodison Park berkat gol Bobby De Cordova-Reid. Hal ini menandakan Fulham bisa kembali menantang Everton.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Premier Inggris 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Fulham.

Link Yalla Shoot Live Streaming Fulham vs Everton

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Premier Inggris 2023-2024 dan ingin menyaksikan Fulham kontra Everton, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *