Liga Belanda

Jong AZ Alkmaar vs PEC Zwolle: Live Streaming & Prediksi Skor, Eerste Divisie 2022-23 Pekan Kedelapan



Live Streaming Jong AZ Alkmaar - Zwolle Eerste Divisie 2022-23
Live Streaming Jong AZ Alkmaar – Zwolle Eerste Divisie 2022-23

NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Jong AZ Alkmaar versus Zwolle akan hadir di pekan kedelapan Liga 2 Belanda atau Eerste Divisie musim 2022-2023, laga tersebut bakal digelar di Stadion AFAS Trainingcomplex dan bisa disaksikan pada Selasa 13 September 2022 pukul 01.00 WIB.

PEC Zwolle merupakan salah satu tim yang belum terkalahkan di Liga 2 Belanda musim ini hingga memasuki pekan ketujuh. Saat ini, Zwolle bertengger di peringkat pertama pada klasemen sementara Eerste Divisie dengan raihan 16 poin hasil dati 6 laga.

Di sisi lain, Jong AZ saat ini berada di peringkat keempat pada klasemen sementara Eerste Divisie dengan torehan 13 poin hasil dari 6 laga.

Kedua tim sama-sama meraih hasil imbang di pertandingan pekan sebelumnya pada Liga 2 Belanda, sehingga di pekan kedelapan nanti Jong AZ dan Zwolle pastinya ingin memetik kemenangan.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Jong AZ vs Zwolle di lanjutan Eerste Divisie, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa PEC Zwolle belum pernah bertanding melawan Jong AZ Alkmaar. Sehingga pertandingan di Eerste Divisie nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim.

Baca Juga:  Prediksi Volendam vs Ajax Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Jong AZ Alkmaar

Apabila dilihat dari lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Jong AZ Alkmaar mampu memetik hasil yang cukup baik. Jong AZ Alkmaar mampu meraih tiga kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan menderita satu kali kekalahan.

10 September 2022 ADO Den Haag vs Jong AZ Alkmaar: 2-2

6 September 2022 Jong AZ Alkmaar vs FC Dordrecht: 3-1

27 Agustus 2022 FC Eindhoven vs Jong AZ Alkmaar: 1-0

23 Agustus 2022 Jong AZ Alkmaar vs Almere City FC: 3-2

13 Agustus 2022 Helmond Sport vs Jong AZ Alkmaar: 1-3

Zwolle

PEC Zwolle juga bisa memetik hasil yang bagus di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Zwolle tidak terkalahkan, memetik empat kali kemenangan dan satu kali hasil imbang.

10 September 2022 Zwolle vs Willem II: 2-2

3 September 2022 FC Den Bosch vs Zwolle: 1-2

27 Agustus 2022 Zwolle vs Jong PSV Eindhoven: 4-2

21 Agustus 2022 VVV Venlo vs Zwolle: 0-4

13 Agustus 2022 Telstar vs Zwolle: 0-5

Prediksi Line Up

Jong AZ Alkmaar: R Owusu Oduro, W Goes, F Stam, M Engel, R Lathouwers, Z Buurmeerster, N Twisk, J Addai, S Allouch, I Griffith, D Reverson

Baca Juga:  Prediksi PSV vs Sparta Rotterdam Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

PEC Zwolle: J Schendelaar, B van Polen, T Beelen, B van Hintum, L Gorlich, D Huiberts, J Tutuarima, T van den Belt, T Mrkonjic, L Thy, A Vellios

Preview Pertandingan

Apabila dilihat dari kekuatan kedua tim, PEC Zwolle tampak lebih unggul daripada Jong AZ Alkmaar. Sehingga meskipun nanti akan bermain sebagai tim tamu, Zwolle diprediksi tetap bisa bermain lebih percaya diri dan tenang.

Di sisi lawan, Jong AZ Alkmaar diprediksi akan mencoba mendominasi pertandingan sejak awal-awal menit. Dengan bermain di kandang sendiri, rasa optimis dan semangat tinggi pastinya dimiliki para pemain Jong AZ Alkmaar di laga nanti.

PEC Zwolle diprediksi bakal bisa menekan lebih baik dan sedikit mendominasi di lapangan tengah. Di sisi lawan, Jong AZ Alkmaar tampaknya akan memanfaatkan kelincahan pemain wingernya untuk menyerang.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga 2 Belanda antara Jong AZ vs Zwolle diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan PEC Zwolle.

Link Live Streaming Jong AZ Alkmaar vs Zwolle

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga 2 Belanda atau Eerste Divisie 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Jong AZ Alkmaar vs Zwolle, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.