Liga Super Malaysia

Johor Darul Takzim FC vs Kuala Lumpur City FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Super Malaysia 2023 Pekan Ke-15



NOBARTV NEWS – Pekan ke-15 musim 2023 akan mempertemukan JDT versus Kuala Lumpur. Pertandingan tersebut akan dimainkan di Stadium Sultan Ibrahim, dan bisa disaksikan pada hari Senin 03 Juli 2023 tepatnya pukul 20.00 WIB.

JDT adalah favorit untuk memenangkan pertandingan. Mereka memiliki skuad yang kuat yang mencakup bintang internasional seperti Gonzalo Cabrera, Fernando Forestieri, dan Bergson Da Silva.

KL City adalah tim muda, namun mereka memiliki beberapa pemain berbakat seperti Zhafri Yahya, Paulo Josue, dan Brendan Gan.

Laga tersebut diprediksi akan berlangsung ketat. JDT akan berusaha melanjutkan kemenangannya, sementara KL City berharap bisa menjadi tim pertama yang berhasil mengalahkan JDT musim ini.

JDT memiliki rekor bagus melawan KL City dalam beberapa tahun terakhir. Mereka telah memenangkan semua lima pertemuan terakhir mereka, termasuk kemenangan 3-0 di Liga Super Malaysia musim lalu. Namun, KL City berharap bisa mematahkan kekalahan beruntun mereka dan membuat kesal JDT kali ini.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara JDT melawan Kuala Lumpur dalam lanjutan Liga Super Malaysia yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, JDT selalu berhasil meraih kemenangan atas Kuala Lumpur.

  • 01 Maret 2023 Kuala Lumpur – Darul Takzim 0-3
  • 01 Agustus 2022 Darul Takzim – Kuala Lumpur 5-0
  • 06 April 2022 Kuala Lumpur v Darul Takzim 0-3
  • 30 November 2021 Kuala Lumpur v Darul Takzim 2-0
  • 12 September 2021 Darul Takzim v Kuala Lumpur 2-1

Statistik Lima Pertandingan

Johor Darul Takzim FC

JDT selalu berhasil meraih kemenangan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 26 Juni 2023 Darul Takzim vs Selangor 4-0
  • 09 Juni 2023 Terengganu vs Darul Takzim 1-3
  • 03 Juni 2023 Penang vs Darul Takzim 0-2
  • 28 Mei 2023 Darul Takzim vs Penang 5-0
  • 24 Mei 2023 Darul Takzim vs Pahang 2-0

Kuala Lumpur City FC

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Kuala Lumpur berhasil meraih dua kali kemenangan, dan tiga kali hasil imbang, serta tanpa kekalahan sama sekali.

  • 25 Juni 2023 Terengganu vs Kuala Lumpur 0-0
  • 08 Juni 2023 Penang vs Kuala Lumpur 1-1
  • 04 Juni 2023 Pahang vs Kuala Lumpur 1-2
  • 28 Mei 2023 Sabah vs Kuala Lumpur 1-2
  • 24 Mei 2023 Kuala Lumpur vs Kuching FA 1-1

Prediksi Line Up

JDT: Syihan Hazmi; La'Vere Corbin-Ong, Jordi Amat, Feroz Baharudin, Matthew Davies; Afiq Fazail, Nathaniel Shio Hong Wang, Juan Muniz; Fernando Forestieri, Bergson Arif Aiman Hanapi

KL City: Azim Amin; Nazirul Naim, Kenny Pallraj Devaragi, Sebastian Avanzini, Kamal Azizi; Ryan Lambert, Sean Giannelli, Paulo Josue; Triumurugan Saravanan, Tchetche Kipre, Zhafri Yahya

Preview Pertandingan

JDT akan berusaha untuk melanjutkan rekor tak terkalahkan mereka musim ini. Mereka telah memenangkan semua pertandingan dari awal musim dan hanya kebobolan dua gol saja.

KL City akan mencari kemenangan pertama mereka melawan JDT dalam beberapa tahun terakhir. Mereka belum pernah mengalahkan JDT sejak 2017.

JDT tanpa beberapa pemain kunci mereka dalam beberapa pekan terakhir, tetapi mereka masih berhasil memenangkan pertandingan mereka.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Liga Super Malaysia 2023 antara JDT melawan Kuala Lumpur diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-0.

Link Live Streaming JDT vs KL City

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Liga Super Malaysia 2023 dan ingin menyaksikan laga JDT kontra Kuala Lumpur, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan