Laga Persahabatan

Arab Saudi vs Amerika Serikat: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match FIFA Matchday 2022



Link Live Streaming Arab Saudi - Amerika Serikat Friendly Match FIFA Matchday 2022
Link Live Streaming Arab Saudi – Amerika Serikat Friendly Match FIFA Matchday 2022

NOBARTV NEWS – Laga antara Arab Saudi versus Amerika Serikat akan tersaji di lanjutan FIFA Matchday September 2022, atau Friendly Match tersebut akan dimainkan di Stadion Nueva Condomina, Murcia, Spanyol dan bisa disaksikan pada Rabu 28 September 2022 pukul 01.00 WIB.

Laga ini merupakan pertandingan persahabatan kedua bulan ini bagi Arab Saudi. Pada laga sebelumnya, Arab Saudi hanya dapat beramain imbang tanpa satu golpun yang terjadi saat berhadapan dengan Ekuador di stadion yang sama. Ekuador yang bermain agresif kala itu berhasil memenangkan penguasaan bola dengan persentase 40% berbanding 60%.

Sementara itu, Amerika Serikat juga telah melakoni laga persahabatan di bulan September ini. Kala itu mereka yang bermain sebagai tim tamu harus takluk dari Jepang dengan skor 2-0 di Esprit Arena lewat gol yang di cetak oleh Daichi Kamada 24′ dan Kaoru Mitoma 88′.

Kali ini mereka akan bertarung untuk memperebutkan kemenangan yang telah hilang di beberapa pertandingan sebelumnya akibat dari kurang bagusnya performa yang mereka tunjukkan.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Kanada berhadapan dengan Uruguay, mari kita cek prediksi Skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Di ketahui mereka belum pernah bertemu sebelumnya, laga ini akan menjadi yang pertama bagi kedua tim. Apapun hasil akhir dari pertandingan ini akan menjadi sejarah tersendiri bagi masing-masing negara.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Kedua Tim

Arab Saudi

Baru sekali kemenangan saja yang didapat Arab Saudi di lima laga terakhirnya kala bersua Australia serta dua kekalahan dan dua kali seri juga sudah didapat Arab Saudi.

24 September 2022 Arab Saudi vs Ekuador 0-0

10 Juni 2022 Arab Saudi vs Venezuela 0-1

06 Juni 2022 Arab Saudi vs Kolombia 0-1

30 Maret 2022 Arab Saudi vs Australia 1-0

24 Maret 2022 Cina vs Arab Saudi 1-1

Amerika Serikat

Sedikt lebih baik, Amerika Serikat berhasil mengunci dua kemanangan dan dua kali seri serta satu kali kalah di lima laga terakhirnya.

23 September 2022 Jepang vs Amerika Serikat 2-0

15 juni 2022 El Salvador vs Amerika Serikat 1-1

11 Juni 2022 Amerika Serikat vs Grenada 5-0

06 Juni 2022 Amerika Serikat vs Uruguay 0-0

02 Juni 2022 Amerika Serikat vs Maroko 3-0

Prediksi Line Up Kedua Tim

Arab Saudi: Al-Owais, Al-Shahrani, Al-Boleahi, Al-Amri, Abdulhamid, Sharahili, Al-Najei, Al-Dawsari, Salem, Al-Buraikan, Bahebri

Amerika Serikat: Turner, Vines, Zimmerman, Long, Dest, Adams, de la Torre, McKennie, Reyna, Aaronson, Ferreira

Preview Pertandingan

Arab Saudi baru mampu menang dan seri sekali serta sudah dua kali mereka tumbang dalam empat laga sebelumnya. Buruknya lagi, mereka hanya berhasil mencetak satu gol dalam kurun waktu itu bahkan mereka sudah kebobolan dua gol.

Amerika Serikat lebih unggul dalam segi produktivitas gol dari pada lawannya itu. Sebab mereka telah menyarangkan bola ke gawang lawan sebanyak enam kali dalam waktu 4 laga tersebut.

Kedua tim sama-sama sudah mengetahui kekuatan masing-masing lawannya meskipun sebelumnya belum pernah bertemu. Analisa sudah pasti dilakukan oleh tim pelatih sebelum pertandingan ini dimulai.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang bakal bermain, H2H, hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, pertandingan Friendly Match antara Arab Saudi melawan Amerika Serikat diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Timnas Arab Saudi.

Link Live Streaming Timnas Arab Saudi vs Timnas Amerika Serikat

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga persahabatan atau Friendly Match 2022 dan ingin menyaksikan laga Arab Saudi Kontra Amerika Serikat, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

 

 

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan