Liga Negara UEFA

Austria vs Kroasia: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Negara UEFA 2022-2023 Liga A Grup 1



Link Live Streaming Austria - Kroasia Liga Negara UEFA 2022-2023
Link Live Streaming Austria – Kroasia 2022-2023

NOBARTV NEWS – Pertandingan tim nasional senior dari negara-negara anggota UEFA antara Austria versus Kroasia akan hadir di game keenam Liga Negara UEFA 2022-2023, laga tersebut bakal dilangsungkan di Stadion Ernst Happel, Wina, Austria dan bisa disaksikan pada hari Senin 26 September 2022 tepatnya pukul 01.45 WIB.

Kroasia yang sudah di pastikan mengunci satu tempat di semifinal tengah berjuang untuk menyandang gelar status sebagai juara grup. Sedangkan lawannya, Austria hanya ingin memperbaiki rentetan hasil buruknya setelah mengalami dua kekalahan beruntun dan sudah di pastikan tidak akan tampil di babak semifinal nanti karena hanya menjadi juru kunci di grup ini.

Kroasia berhasil mengumpulkan sepuluh poin dari hasil tiga kemenangan dan sekali seri serta sekali kalah, Denmark yang akan menjadi pesaingnya untuk menyandang status juara grup di sisa laga pamungkasnya ini karena hanya terpaut satu poin saja.

Sementara Austria dan Prancis sudah di pastikan tidak bisa bersaing dengan kedua negara tersebut karena masing-masing kedua negara hanya mampu meraih empat poin bagi Austria dan lima poin bagi Prancis.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Austria melawan Kroasia di Liga Negara UEFA musim ini, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Kedua negara telah bertemu sebanyak tiga kali, dan dua kali pertandingan berhasil di menangkan oleh Kroasia serta satu pertandingan terakhirnya berhasil di menangkan oleh Austria.

04 Juni 2022 Croatia v Austria 0-3

20 Mei 2010 Austria v Croatia 0-1

08 Juni 2008 Austria v Croatia 0-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Austria

Sejauh ini Austria baru mampu menciptakan lima gol dengan sepuluh gol kebobolan dan terkahir kali mereka berhasil memenangkan pertandingan pada awal bulan Juni lalu.

23 September 2022 France vs Austria 2-0

14 Juni 2022 Denmark vs Austria 2-0

11 Juni 2022 Austria vs France 1-1

07 Juni 2022 Austria vs Denmark 1-2

04 Juni 2022 Croatia vs Austria 0-3

Kroasia

Kroasi berhasil memenangkan tiga laga terakhirnya dan dua kali cleansheet. Mereka juga sudah menciptakan lima gol serta kebobolan empat gol.

23 September 2022 Croatia vs Denmark 2-1

14 Juni 2022 France vs Croatia 0-1

11 Juni 2022 Denmark vs Croatia 0-1

07 Juni 2022 Croatia vs France 1-1

04 Juni 2022 Croatia vs Austria 0-3

Prediksi Line Up

Kroasia: Livakovic; Vida, Caleta-Car, Gvardiol; Juranovic, Modric, Brozovic, Kovacic, Barisic; Kramaric, Brekalo

Austria: Lindner; Lainer, Lienhart, Posch, Alaba; Schlager, Laimer, Baumgartner; Arnautovic, Kalajdzic, Sabitzer

Preview Pertandingan

Kekalahan di leg pertama saat bermain di kandang sendiri mengharuskan Kroasia lebih waspada jika ingin meraih hasil yang maksimal meskipun mereka sudah memastikan satu tempat di semifinal. Pertandingan ini akan menjadi ajang balas dendamnya.

Mengawali turnamen ini dengan kekalahan atas Austria, Kroasia berhasil bangkit di laga-laga selanjutnya hingga bisa memuncaki klasemen grup ini. kemenangan demi kemenangan sudah di dapat oleh Luca Modric dan kawan-kawan untuk mengarungi laga pamungkasnya ini.

Berbeda dengan Austria yang mengawali pertandinganya di turnamen ini dengan kemenangan 3-0 atas Kroasia justru harus mengalami rentetan hasil buruk di laga-laga selanjutnya tanpa bisa mengulangi kembali kemenangan tersebut hingga terperosok ke dasar klasemen.

Prediksi Skor Akurat

Apabila dilihat dari prediksi line up, H2H, serta statistik pertandingan terakhir kedua tim, laga Liga Negara UEFA antara Austria melawan Kroasia diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-3 untuk kemenangan Timnas Kroasia.

Link Live Streaming Timnas Austria vs Timnas Kroasia

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Negara UEFA 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara Austria kontra Kroasia, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan