BRI Liga 1

PSS Sleman vs RANS Nusantara: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-19 BRI Liga 1 Indonesia 2022/23



NOBARTV NEWS – Pekan ke-19 Indonesia akan segera mempersembahkan pertandingan antara PSS Sleman versus RANS Nusantara, pertandingan tersebut bakal dilangsungkan di stadion Maguwoharjo pada hari Sabtu tanggal 21 Januari 2023 pukul 18:15 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Perlu diketahui, PSS Sleman saat ini berada di peringkat 15 klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia dengan memiliki 16 poin dari 18 pertandingan. Di laga sebelumnya, PSS Sleman kembali menelan kekalahan pada saat menghadapi PSM Makassar. Kekalahan itu membuat PSS Sleman kini semakin dekat dengan zona degradasi.

PSS Sleman mempunyai poin yang sama dengan RANS Nusantara, dengan ini jika PSS Sleman menderita kekalahan kembali saat menjamu RANS Nusantara di kandangnya sendiri. Maka bisa dipastikan PSS Sleman bakal terjerumus kedalam zona degradasi bersama Barito Putera dan Persik Kediri.

Sedangkan di sisi lain, RAMS Nusantara kini berada di posisi 16 klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia dengan mengantongi 16 poin dari 18 match. Pada laga sebelumnya, RANS Nusantara juga merasakan kekalahan saat PSIS Semarang. Kekalahan itu gagal membuat RANS Nusantara bisa keluar dari zona degrdasi.

Sebelum akan menyaksikan laga antara PSS Sleman berhadapan dengan RANS Nusantara di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, PSS Sleman hanya mempunyai rekor pertandingan dengan RANS Nusantara sebanyak satu kali pertandingan saja dan laga tersebut diketahui berakhir dengan hasil seri.

  • 29 Juli 2022 RANS Nusantara vs PSS Sleman: 3-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

PSS Sleman

Di lima laga terakhirnya, PSS Sleman mendapat hasil yang cukup buruk dengan hanya bisa memenangkan satu kali laganya saja dan meraih satu imbang sertamenderita tiga kali kekalahan.

  • 14 Januari 2023 PSM Makassar vs PSS Sleman: 4-0
  • 8 Januari 2023 PSS Sleman vs Persija Jakarta: 0-2
  • 19 Desember 2022 Bali United vs PSS Sleman: 1-2
  • 16 Desember 2022 PSS Sleman vs PSIS Semarang 0-1
  • 12 Desember 2022 Borneo vs PSS Sleman 0-0

RANS Nusantara

Hasil yang kurang baik juga diperoleh RANS Nusantara di lima pertandingan terakhirnya, tercatat RANS Nusantara hanya bisa memetik satu kemenangan, dua imbang dan menelan dua kali kekalahan.

  • 16 Januari 2023 RANS Nusantara vs PSIS Semarang: 0-1
  • 23 Desember 2022 Madura United vs RANS Nusantara 0-0
  • 19 Desember 2022 RANS Nusantara vs Borneo 0-0
  • 16 Desember 2022 RANS Nusantara vs Bhayangkara 2-1
  • 13 Desember 2022 Persita vs RANS Nusantara 4-1

Prediksi Line Up

PSS Sleman: Muhammad Ridwan, Bagus Nirwanto, Dedy Gusmawan, Ifan Nanda, Derry Rachman, Saddam Gaffar, Kim Jeffrey Kurniawan, Todd Ferre, Irkham Zahrul Milla, Hokky Caraka, Riki Dwi Saputro

RANS Nusantara: Hilmansyah, Ady Setiawan, Hamdan Zamzani, Arif Satria, Edo Febriansyah, Arthur Bonai, Mitsuru Maruoka, Makan Konate, Jujun Junaidi, Wander Luiz, Septian Bagaskara

Preview Pertandingan

Di laga kali ini, bisa diprediksi pertandingan akan berjalan dengan tensi yang cukup tinggi. Dikarenakan, kedua tim akan saling berupaya untuk memenangkan pertandingan.

Kedua tim saat ini diketahui memiliki poin yang sama, dengan begitu jika salah satu tim yang mengalami kekalahan maka PSS Sleman akan masuk kedalam zona degradasi sedangkan RANS Nusantara bakal menetap di zona tersebut.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran BRI Liga 1 Indonesia 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan PSS Sleman.

Link Live Streaming PSS VS RANS

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga BRI Liga 1 Indonesia Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan PSS Sleman kontra RANS Nusantara, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

5 Comments