Liga Arab

Al-Tai vs Al-Nassr FC: Nobartv Yalla Shot Live Streaming & Prediksi Skor, Cristiano Ronaldo Optimis Bisa Meraih Kemenangan Di Liga Arab Saudi 2022-2023 Pekan Ke-27



NOBARTV NEWS – Pekan ke-27  Saudi musim 2022-2023 akan mempertemukan Al Tai versus Al Nassr. Pertandingan tersebut akan dimainkan di Stadion Pangeran Abdul Aziz bin Musa'id, dan bisa disaksikan pada hari Rabu 17 Mei 2023 tepatnya pukul 01.30 WIB.

Al Nassr semakin sulit untuk bisa kembali merebut puncak klasemen setelah hanya meraih hasil imbang saja pada laga sebelumnya. Al Nassr hanya mampu bermain imbang di kandangnya sendiri saat menjamu Al Khaleej dengan skor 1-1.

Al Nassr kini terpaut lima poin dari pemuncak klasemen Al Ittihad. Al Nassr berada di posisi kedua dengan torehan 57 poin yang diraihnya dengan 17 kali kemenangan, dan enam kali hasil imbang, serta telah menelan tiga kali kekalahan.

Sementara itu, Al Tai baru saja menelan kekalahan pada pekan kemarin. Al Tai harus takluk saat bertandang ke markas Al Baten dengan skor tipis 4-3. Al Tai yang sempat unggul tiga gol lebih dulu tak mampu mempertahankannya, dan harus kebobolan empat gol dari Al Baten.

Al Tai kini bertengger diurutan ketujuh dengan perolehan 34 poin. Al Tai telah berhasil meraih sepuluh kali kemenangan, dan empat kali hasil imbang, serta telah menelan 12 kali kekalahan.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Al Tai melawan Al Nassr dalam lanjutan Liga Arab Saudi yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Kedua tim telah mencatatkan tiga kali pertemuan sebelumnya. Di mana dalam tiga kali pertemuan tersebut, Al Nassr berhasil meraih dua kali kemenangan, dan satu kali kemenangan bagi Al Tai.

  • 06 Januari 2023 Al Nassr v Al Tai 2-0
  • 06 Februari 2022 Al Nassr – Al Tai 4-1
  • 10 Desember 2021 Al Tai v Al Nassr 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Al Tai

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Al Tai berhasil meraih dua kali kemenangan, dan dua kali juga hasil imbang, serta telah menelan satu kali kekalahan.

  • 10 Mei 2023 Al Baten vs Al Tai 4-3
  • 03 Mei 2023 Al Tai vs Al Fayha FC 2-1
  • 27 April 2023 Al Tai vs Abha 1-0
  • 11 April 2023 Al Hilal Riyadh vs Al Tai 2-2
  • 06 April 2023 Al Tai vs Al Raed 2-2

Al Nassr

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Al Nassr hanya mampu meraih satu kali kemenangan, dan dua kali hasil imbang, serta telah menelan dua kali juga kekalahan.

  • 08 Mei 2023 Al Nassr vs Al Khaleej Saihat 1-1
  • 29 April 2023 Al Nassr vs Al Raed 4-0
  • 25 April 2023 Al Nassr vs Al Wahda Club Mecca 0-1
  • 19 April 2023 Al Hilal Riyadh vs Al Nassr 2-0
  • 10 April 2023 Al Fayha FC vs Al Nassr 0-0

Prediksi Line Up

Al-Taee: Victor Braga; Ngoran Suiru Fai Collins, Abdulkarim Sultan, Alfa Semedo, Hussain Qasim; Mohammed Harzan, Mukhtar Ali, Dener, Amir Sayoud; Knowledge Musona; Guy Mbenza

Al-Nassr: Agustín Rossi; Sultan Al Ghannam, Ali Lajami, Álvaro González, Ghislain Konan; Luiz Gustavo; Abdulrahman Ghareeb, Ali Al Hassan, Abdulmajeed Al Sulaiheem, Talisca; Cristiano Ronaldo

Preview Pertandingan

Al Tai berhasil mencatatkan satu kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Al Tai berhasil mencetak sepuluh gol dan juga telah kebobolan sebanyak sembilan gol dalam lima laga terakhirnya.

Al Nassr berhasil mencatatkan dua kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Al Nassr berhasil mencetak lima gol dan juga telah kebobolan sebanyak empat gol dalam lima laga terakhirnya.

Jika berkaca pada rekor pertemuan dan statistik kedua tim musim ini. Al Nassr lebih layak untuk diunggulkan dan bisa meraih kemenangan, meskipun ia akan bermain sebagai tim tamu.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Liga Arab Saudi antara Al Tai melawan Al Nassr diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2.

Link Live Streaming Al Tai vs Al Nassr

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Liga Arab Saudi musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Al Tai kontra Al Nassr, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

One Comment