Liga Inggris

Prediksi Plymouth vs Bristol City Senin 1 April 2024, Pekan ke-40 EFL Championship



NOBARTV.CO.ID Plymouth Argyle vs Bristol City, duel antara Plymouth vs Bristol City akan hadir di pekan ke-40 kasta ke-2 atau EFL Championship 2023-24, laga tersebut akan digelar di Home Park dan bisa disaksikan pada Senin 1 April 2024 pukul 21.00 WIB.

Plymouth Argyle menduduki peringkat ke-20 dalam klasemen dengan total 41 poin dari 39 pertandingan. Mereka telah meraih 10 kemenangan, 11 hasil imbang, dan 18 kekalahan. Serangan mereka telah mencetak 55 gol, namun pertahanan mereka masih rentan dengan kebobolan 64 gol.

Sementara itu, Bristol City berada di peringkat ke-13 dengan total 50 poin dari 39 pertandingan. Mereka memiliki catatan 14 kemenangan, 8 hasil imbang, dan 17 kekalahan. Bristol City memiliki serangan yang cukup produktif dengan mencetak 43 gol, tetapi pertahanan mereka juga perlu diperkuat karena telah kebobolan 45 gol.

Dalam pertandingan ini, kedua tim akan berjuang keras untuk meraih kemenangan demi mendapatkan poin yang berharga dalam perburuan posisi yang lebih baik dalam klasemen. Plymouth Argyle akan berharap untuk memanfaatkan keuntungan bermain di kandang untuk meraih hasil positif, sementara Bristol City akan berusaha untuk mempertahankan performa mereka dan meraih tiga poin penting dalam perjalanan mereka menuju puncak klasemen.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Plymouth Argyle vs Bristol City di lanjutan EFL Championship, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Potret pemain Bristol City berpelukan (SC: Instagram @bristolcityfc)
Potret pemain Bristol City berpelukan (SC: Instagram @bristolcityfc)
Baca Juga:  Prediksi Bolton vs Barnsley Rabu 8 Mei 2024, Semifinal League One

Head to Head

Dilansir dari Flashscore, dalam lima pertandingan terakhir antara Bristol City dan Plymouth, Bristol City berhasil memenangkan empat pertandingan, sementara Plymouth hanya berhasil meraih satu kemenangan:

  • 20 September 2023 (Championship): Bristol City vs Plymouth: 4-1
  • 16 Juli 2022 (Friendly): Plymouth v Bristol City: 0-1
  • 28 Juli 2021 (Friendly): Plymouth Argyle v Bristol City: 0-1
  • 15 Agustus 2018 (EFL Cup): Bristol City vs Plymouth: 0-1
  • 09 Agustus 2017 (EFL Cup): Bristol City vs Plymouth: 5-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Plymouth

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Plymouth meraih satu hasil imbang dan empat kekalahan.

  • 29 Maret 2024: CHA – Norwich vs Plymouth: 2-1 (Kalah)
  • 16 Maret 2024: CHA – Plymouth vs Preston: 0-1 (Kalah)
  • 09 Maret 2024: CHA – Blackburn vs Plymouth: 1-1 (Imbang)
  • 06 Maret 2024: CHA – Sheffield Wed vs Plymouth: 1-0 (Kalah)
  • 02 Maret 2024: CHA – Plymouth vs Ipswich: 0-2 (Kalah)

Bristol City

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Bristol City meraih dua kemenangan dan tiga kekalahan.

  • 29 Maret 2024: CHA – Bristol City vs Leicester: 1-0 (Menang)
  • 16 Maret 2024: CHA – West Brom vs Bristol City: 2-0 (Kalah)
  • 10 Maret 2024: CHA – Bristol City vs Swansea: 1-0 (Menang)
  • 06 Maret 2024: CHA – Ipswich vs Bristol City: 3-2 (Kalah)
  • 02 Maret 2024: CHA – Bristol City vs Cardiff: 0-1 (Kalah)

Plymouth Argyle vs Bristol City: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-40 EFL Championship 2023-24

PrediksiLine Up

Plymouth: Cooper; Phillips, Gibson, Pleguezuelo; Sorinola, Randell, Houghton, Miller; Whittaker, Devine, Hardie

Baca Juga:  Prediksi Crystal Palace vs Man Utd Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Bristol City: O'Leary; Vyner, Dickie, Roberts; McCrorie, Knight, James, Pring; Mehmeti, Twine, Conway

Preview Pertandingan

Meskipun Bristol City memiliki catatan yang lebih baik dalam pertemuan head to head mereka, Plymouth Argyle akan memanfaatkan keuntungan bermain di kandang untuk mencoba meraih hasil yang lebih baik. Namun, Bristol City juga tidak akan menyerah begitu saja, terutama setelah meraih kemenangan penting dalam pertandingan terakhir mereka. Dengan demikian, pertandingan ini diprediksi akan menjadi pertarungan sengit antara dua tim yang siap memberikan yang terbaik di lapangan.

Dalam beberapa pertandingan terakhir, kedua tim mengalami hasil yang beragam, dengan Plymouth Argyle kesulitan untuk mendapatkan kemenangan sementara Bristol City meraih kemenangan yang penting untuk meningkatkan moral tim. Meskipun demikian, performa sebelumnya tidak selalu menjadi indikator yang akurat, dan kedua tim akan berusaha untuk tampil lebih baik dalam pertandingan ini.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Inggris kasta ke-2 atau EFL Championship musim 2023-24 antara Plymouth Argyle v Bristol City diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Bristol City.

Link Streaming Plymouth vs Bristol City

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris kasta ke-2 atau EFL Championship musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Plymouth Argyle versus Bristol City, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *