Liga Italia

Prediksi Juventus vs AS Roma, Pekan Ke-18 Liga Italia

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Serie A bersiap menghadapi pertandingan kolosal saat Juventus vs AS Roma saling berhadapan di Turin pada hari terakhir tahun 2023. Kedua tim memiliki sejarah termasyhur dan basis penggemar yang penuh semangat, menjadikan pertemuan ini sebagai “grande partita” sejati pertandingan besar yang layak untuk disaksikan.

Bianconeri, yang mengincar Scudetto ke-11 berturut-turut, duduk di urutan kedua klasemen liga, hanya tertinggal 3 poin dari pemuncak klasemen Inter. Pasukan Massimiliano Allegri memiliki barisan penyerang tangguh yang dipelopori oleh Dusan Vlahović dan Ángel Di María, bersama dengan tipu daya lini tengah Weston McKennie dan Manuel Locatelli.

Di bawah bimbingan José Mourinho, Giallorossi telah membuktikan diri mereka sebagai pesaing serius untuk finis di empat besar. Tammy Abraham dan Belloti memberikan kekuatan di lini depan, sementara Lorenzo Pellegrini berperan di lini tengah.

Laga ini menjanjikan pertarungan yang berapi-api. Niat menyerang Juventus mungkin akan berbenturan dengan pertahanan tegas Roma. Hasilnya bisa bergantung pada momen brilian individu, kesalahan pertahanan, atau bola mati yang dieksekusi dengan baik dari kedua sisi.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Juventus berhadapan dengan AS Roma di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Juventus vs AS Roma, Pekan Ke-18 Liga Italia
Potret Dusan Vlahovic.  (Sc: Instagram @juventus)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Juventus berhasil memperoleh tiga kali kemenangan dna hanya kalah sekali saja oleh AS TRoma dalam lima pertemuan terakhirnya.

  • 5 Maret 2023 AS Roma vs Juventus: 1-0
  • 27 Agustus 2022 Juventus v AS Roma: 1-1
  • 9 Januari 2022 AS Roma vs Juventus: 3-4
  • 17 Oktober 2021 Juventus v AS Roma: 1-0
  • 6 Februari 2021 Juventus v AS Roma: 2-0
Baca Juga:  Prediksi Venezia vs Cremonese Sabtu 27 April 2024, Pekan Ke-35 Serie B

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Juventus

Dalam lima pertandingan terakhirnya Juventus berhasil menorehkan tiga kali kemenangan dan hanya merasakan dua kali imbang.

  • 23 Desember 2023 Frosinone vs Juventus: 1-2
  • 16 Desember 2023 Genoa vs Juventus: 1-1
  • 8 Desember 2023 Juventus vs Napoli: 1-0
  • 2 Desember 2023 AC Monza vs Juventus: 1-2
  • 27 November 2023 Juventus vs Inter: 1-1

AS Roma

Sementara AS Roma berhasil memetik tiga kali kemenangan, satu imbang dan hanya merasakan satu kali kekalahan saja dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 24 Desember 2023 AS Roma vs Napoli: 2-0
  • 18 Desember 2023 Bologna vs AS Roma: 2-0
  • 15 Desember 2023 AS Roma vs Sheriff Tiraspol: 3-0
  • 11 Desember 2023 AS Roma vs Fiorentina: 1-1
  • 4 Desember 2023 Sassuolo vs AS Roma: 1-2

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Juventus (@juventus)

(Sc: Instagram @juventus)

Juve vs AS Roma: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-18 Liga Serie A Italia 2023-2024

Baca Juga:  Prediksi Venezia vs Cremonese Sabtu 27 April 2024, Pekan Ke-35 Serie B

Prediksi Line Up

Juventus: W szczesny, Bremer, F Gatti, Danilo, M Locatelli, A Cambiaso, F Kostic, W McKennier, F Miretti, D Vlahovic, F Chiesa

AS Roma: R Patricio, Diego L, E Ndicka, G Mancini, E Bove, B Cristante, L Paredes, N Zalewski, R Kristensen, R Lukaku, A Belotti

Preview Pertandingan

Stadion Allianz akan diguncang dengan dukungan pendukung Juve yang mendesak tim mereka untuk terus tampil. Lima pertandingan kandang terakhir mereka melawan Roma menghasilkan tiga kemenangan, sekali imbang, dan hanya satu kekalahan, menunjukkan dominasi mereka di Turin.

Meski memiliki kehebatan dalam menyerang, pertahanan Juventus terkadang goyah. Leonardo Bonucci dan Matthijs de Ligt harus tampil terbaik melawan serangan Roma yang cepat dan kuat.

Roma berkembang pesat dalam transisi cepat dari bertahan ke menyerang. Rick Karsdorp dan Gianluca Mancini menawarkan kecepatan dan atletis di sayap, sementara pengalaman Henrikh Mkhitaryan menambah sentuhan kreativitas.

Laga ini menandai pertandingan terakhir Serie A pada tahun 2023, menjadikannya pertandingan yang tepat untuk menutup tahun.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Serie A Italia 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Juventus.

Link Yalla Shoot Live Streaming Juventus vs AS Roma

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Serie A Italia 2023-2024 dan ingin menyaksikan Juve vs AS Roma, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea