Timnas Indonesia

Tanpa Egy – Witan, Senica Akhirnya Terlepas dari Jurang Degradasi

TOPIK BERITA :


Tanpa Egy - Witan, Senica Akhirnya Terlepas dari Jurang Degradasi
Egy dan Witan usai meraih posisi Runner up bersama Timnas di tahun lalu

NOBARTV NEWS – Tim yang diperkuat duo Indonesia yakni berhasil menahan imbang tim tamu, dalam lanjutan Liga Slovakia, semalam. Tambahan satu poin membuat Senica memastikan diri bertahan di kasta tertinggi Liga Slovakia di musim depan.

Tanpa kehadiran Egy dan Witan, Senica lebih banyak bertahan. Hal ini disebabkan kedua pemain sayapnya, Egy dan Witan telah pulang ke Indonesia. Kedua pemain tersebut harus pulang karena dalam waktu dekat, Timnas Indonesia akan bermain di .

Biasanya, Senica sering mengandalkan serangan-serangan lewat pemain sayapnya tersebut. Egy dan Witan kerapkali menusuk pertahanan lawan lewat sisi tersebut. Sayang, absennya duo Indonesia itu membuat Senica bermain bertahan hampir sepanjang laga.

Baca Juga:  Gabung Grup Neraka, Begini Kata Media Italia soal Timnas Indonesia

Senica hanya mampu melepas 5 tembakan dengan tiga di antaranya tepat sasaran. Sedangkan tim tamu lebih sial lagi. Dengan total 19 kali percobaan, Zlate Moravce hanya mampu membuat 2 shots on target.

Dalam laga tersebut, tim tamu menguasai bola hingga 71%. Zlate juga berhasil melakukan operan sebanyak 496 kali, sedangkan Senica hanya 214 kali.

Sayang, kedua tim sama-sama mendulang satu poin. Meski sama-sama mendapat satu poin tambahan, namun nasib memisahkan antara kedua tim tersebut.

Senica dipastikan menduduki peringkat ke-4 Liga Slovakia zona relegation. Jumlah poin mereka tidak akan mungkin terkejar dari pesaing terdekatnya.

Sedangkan Zlate, dengan hasil tersebut membuat nasib mereka berada di ujung tanduk. Tepat berada di bawah Senica, Zlate harus berjuang untuk bermain di babak play off menghadapi tim peringkat kedua kasta kedua Liga Slovakia. Jika menang, Zlate akan bertahan di kasta tertinggi Liga Slovakia. Namun jika mereka mengalami kekalahan, maka dengan terpaksa mereka harus merelakan satu tempat untuk tim tersebut di Liga utama Slovakia musim depan.

Baca Juga:  FIFA Analisis Peluang Indonesia Lolos ke Piala Dunia 2026

Adapun Egy dan Witan saat ini tengah berada di Jakarta. Keduanya bersama tiga pemain abroad lainnya dipastikan masuk ke skuad Timnas U-23 di SEA Games 2021 mendatang.

Selain Egy dan Witan, ada Elkan , , dan Saddil Ramdani yang terdaftar dalam 20 nama pemain yang akan dibawa ke Vietnam.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Tanpa Egy – Witan, Senica Akhirnya Terlepas dari Jurang Degradasi yang telah tim penulis NOBARTV.CO.ID ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming Bola - Nonton Film - Video Gol - Aplikasi Airdrop Kripto [ Follow Nobartv.co.id di Google News - WhatsApp Channel ]

Lalu Getar

Seorang penikmat kopi dan fans layar kaca Real Madrid