Liga Europa

FC Sheriff Tiraspol vs BATE Borisov: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Kualifikasi Liga Europa 2023-24 Ronde Ketiga



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Sheriff Tiraspol versus BATE Borisov akan tersaji di babak Kualifikasi 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion Bolshaya Sportivnaya dan bisa disaksikan pada Jumat 11 Agustus 2023 pukul 00.00 WIB.

Sheriff Tiraspol mengkuti babak Kualifikasi Liga Europa 2023 ronde ketiga karena tersingkir di babak Kualifikasi Eropa musim ini.

Diketahui bahwa Sheriff Tiraspol dikalahkan oleh Maccabi Haifa dengan skor agregat 4-2 di Kualifikasi Liga Champions Eropa 2023-24 pada waktu itu.

Sama seperti Sheriff Tiraspol, BATE Borisov juga masuk ke babak Kualifikasi Liga Europa 2023-24 ronde ketiga setelah tersingkir dari babak Kualifikasi Liga Champions Eropa.

BATE Borisov dikalahkan oleh Aris Limassol dengan skor agregat telah 5-11 pada Kualifikasi Liga Champions Eropa waktu itu.

Baik Sheriff Tiraspol maupun BATE Borisov pastinya sama-sama menargetkan kemenangan di laga Kualifikasi Liga Europa nanti, supaya bisa membuka peluang untuk berkompetisi di Liga Europa musim 2023-24.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Sheriff vs BATE Borisov di Kualifikasi Liga Europa 2023-24, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Tercatat bahwa Sheriff Tiraspol baru pernah bertanding melawan BATE tiga kali saja sejauh ini.

Pada tiga pertemuan tersebut, BATE Borisov lebih unggul karena bisa meraih dua kali kemenangan, sedangkan Sheriff hanya bisa menang sekali saja.

  • 5 November 2010 BATE Borisov vs Sheriff Tiraspol: 3-1
  • 22 Oktober 2010 Sheriff Tiraspol v BATE Borisov: 0-1
  • 24 Januari 2001 Sheriff Tiraspol v BATE Borisov: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Sheriff Tiraspol

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, FC Sheriff Tiraspol memetik hasil yang lumayan baik. Sheriff Tiraspol bisa menang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 7 Agustus 2023 CS Petrocub vs Sheriff Tiraspol: 0-1
  • 3 Agustus 2023 Maccabi Haifa vs Sheriff Tiraspol: 4-1
  • 27 Juli 2023 Sheriff Tiraspol vs Maccabi Haifa: 1-0
  • 19 Juli 2023 Sheriff Tiraspol vs Farul Constanta: 3-0
  • 13 Juli 2023 Farul Constanta vs Sheriff Tiraspol: 1-0

BATE Borisov

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh BATE Borisov di lima laga terakhirnya. Tercatat bahwa BATE Borisov hanya menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 2 Agustus 2023 BATE Borisov vs Aris Limassol: 3-5
  • 27 Juli 2023 Aris Limassol vs BATE Borisov: 6-2
  • 19 Juli 2023 BATE Borisov vs Partizani: 2-0
  • 12 Juli 2023 Partizani vs BATE Borisov: 1-1
  • 7 Juli 2023 BATE Borisov vs Shakhtar Donetsk: 2-0

Prediksi Line Up

Sheriff Tiraspol: M Koval, A Zohouri, C Tovar, M Garanaga, K Apostolakis, P O Ademo, M Kyabou, J P Fernandes, Ricardinho, Vinicius P, J Ngom Mbekeli

BATE Borisov: A Kudravets, S Bane, R Khadarkevich, S Jimoh, D Nechayev, V Bocherov, V Gromyko, D Grechikho, A Kontsevoy, D Podstrelov, D Laptev

Preview Pertandingan

FC Sheriff Tiraspol diprediksi akan bermain cukup leluasa dan percaya diri laga nanti, pasalnya Sheriff punya kualitas skuad yang lebih baik serta akan jadi tim tuan rumah di laga leg pertama nanti.

Sheriff Tiraspol tampaknya akan cukup unggul dalam hal penguasaan bola nantinya, sehingga tidak heran jika Sheriff mampu mengurung BATE Borisov nanti.

Di sisi lain, BATE Borisov tentunya tidak bisa diremehkan begitu saja di laga nanti. Meskipun tidak terlalu dijagokan, BATE pastinya akan tetap bisa melakukan beberapa kali serangan sengit.

BATE Borisov diprediksi akan lebih mengandalkan kecepatan pada pemainnya untuk melakukan skema direct long pass cepat guna menekan pertahanan Sheriff Tiraspol nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Kualifikasi Liga Europa antara Sheriff Tiraspol – BATE Borisov diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Sheriff Tiraspol.

Link Live Streaming Sheriff vs BATE Borisov

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Europa 2023 dan ingin menyaksikan Sheriff Tiraspol versus BATE Borisov, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.