Liga Europa

FC Sheriff Tiraspol vs Omonia Nicosia: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Europa 2022-2023 Grup E



NOBARTV NEWS – Laga antara Sheriff versus Omonia akan hadir dalam lanjutan musim 2022-2023, duel dua tim liga kasta kedua antar klub-klub benua Eropa tersebut akan dimainkan di Stadion Bolshaya Sportivnaya dan bisa disaksikan pada hari Jumat 04 November 2022 tepatnya pukul 00.45 WIB.

Duel dua tim yang telah dipastikan gagal melaju ke fase gugur akan hadir dalam grup E kali ini. Sheriff selaku tuan rumah pada laga kali ini berhasil meraih hasil positif pada pertandingan pertamanya. Namun tidak untuk empat laga setelahnya, Sheriff harus mengalami empat kekalahan beruntun yang membuatnya hanya meraih tiga poin dan menempatkannnya diurutan ketiga.

Di sisi lain, Omonia belum merasakan sama sekali kemenangan pada Liga Europa musim ini. Ia telah menelan lima kekalahan dari lima laga yang telah dilakoninya yang membuatnya menjadi juru kunci Grup E.

Kedua tim juga baru sama-sama bisa mencetak tiga gol saja sejauh ini. Sedangkan Sheriff telah kebobolan 10 gol dan Omonia telah kebobolan 11 gol. Pertandingan ini menjadi kesempatan terakhir bagi Omonia untuk meraih kemenangan meskipun terlihat sulit.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Sheriff melawan Omonia dilanjutan Liga Europa, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Kedua tim hanya pernah bertemu sekali saja sebelumnya yang terjadi pada pertandingan leg pertama mereka. Pertandingan tersebut berhasil dimenangkan oleh Sheriff yang sebagai tim tamu.

09 September 2022 AC Omonia vs Sheriff Tiraspol 0-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

FC Sheriff Tiraspol

Sheriff berhasil memenangkan tiga pertandingan dalam lima laga terakhirnya. Dua laga sisanya berakhir dengan kekalahan. Sheriff telah berhasil mencetak 10 gol dan hanya kebobolan enam gol dalam lima laga tersebut.

30 Oktober 2022 Sheriff Tiraspol vs Dacia Buiucani 2-1

28 Oktober 2022 Manchester United vs Sheriff Tiraspol 3-0

23 Oktober 2022 Petrocub vs Sheriff Tiraspol 1-0

19 Oktober 2022 Speranta Drochia vs Sheriff Tiraspol 0-6

16 Oktober 2022 Sheriff Tiraspol vs FC Balti 2-1

Omonia Nicosia

Tidak lebih baik, Omonia hanya mampu memenangkan satu pertandingan saja dan telah menelan empat kekalahan dalam lima laga terakhrinya. Omonia juga telah kebobolan tujuh gol dan hanya mampu mencetak gol. Buruknya lagi, Omonia tidak bisa mencetak satupun gol ketika mengalami empat kekalahan tersebut.

01 November 2022 AC Omonia vs Anorthosis 2-0

28 Oktober 2022 AC Omonia vs Real Sociedad 0-2

22 Oktober 2022 Pafos vs AC Omonia 3-0

17 Oktober 2022 AC Omonia vs Nea Salamis 0-1

14 Oktober 2022 Manchester United vs AC Omonia 1-0

Omonia Nicosia

Prediksi Line Up

Sheriff: Maksym Koval, Renan Guedes, Gaby Kiki, Stjepan Radeljić, Patrick Kpozo, Cedric Badolo, Mouhamed Diop, Moussa Kyabou, Mudasiru Salifu, Rasheed Akanbi

Omonia: Francis Uzoho, Jan Lecjaks, Adam Lang, Nemanja Miletić, Adam Matthews, Charalambos Charalambous, Moreto Cassamá, Brandon Barker, Roman Bezus, Andronikos Kakoullis, Bruno Felipe Souza da Silva

Preview Pertandingan

Sheriff lebih diunggulkan pada laga kali ini. Apalagi ia akan bermain dihadapan para suporternya sendiri. Sheriff juga lebih memiliki statistik yang lebih baik akhir-akhir ini.

Omonia juga belum mampu menampilkan hasil apik di liga domsetiknya Divisi 1 Siprus. Ia hanya mampu memenangkan empat pertandingan dari sembilan laga yang dimainkannya. Sedangkan Sheriff sendiri masih kokoh dipuncak klasemen Divisi Nasional Moldova.

Meskipun kedua tim sudah dipastikan tidak lolos ke fase gugur, namun laga ini akan menjadi ajang balas dendam bagi Omonia atas kekalahan pada laga sebelumnya dan pembuktian siapa yang lebih baik dari keduanya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, pertandingan Liga Europa antara Sheriff melawan Omonia diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

1 2Laman berikutnya

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

2 Comments