Piala AFF

Singapura vs Myanmar: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Piala AFF 2022 Grup B



NOBARTV NEWS – Pertandingan ke-2 Piala AFF 2022 Grup B antara Singapura versus Myanmar akan segera hadir. Laga tersebut akan dimainkan di Stadion Jalan Besar, pada hari Sabtu 14 Desember 2022 tepatnya pukul 17.00 WIB.

Singapura yang akan baru melakoni laga pertamanya di Piala AFF 2022 ini akan menghadapi Myanmar yang telah memainkan laga pertamanya. Myanmar harus menelan kekalahan pertamanya saat berjumpa Malaysia di kandangnya sendiri dengan skor 0-1. Kali ini Myanmar harus berjuang lebih keras untuk bisa membayar kekalahan tersebut.

Sementara itu, Singapura yang akan menjadi tuan rumah pada laga kali ini jelas lebih diunggulkan. Singapura sempat melakoni laga uji coba pada 17 Desember kemarin sebelum Piala AFF ini bergulir. Hasilnya Singapura mampu menang telak atas Maladewa dengan skor 3-1.

Di pertandingan selanjutnya, Singapura dijadwalkan akan menghadapi Laos pada 27 Desember mendatang yang telah menelan kekalahan atas Vietnam dengan skor telak 0-6. Sedangkan Myanmar akan menghadapi Laos juga pada 30 Desember mendatang.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Singapura melawan Myanmar dalam lanjutan Piala AFF 2022 yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Singapura berhasil memenangkan tiga kali pertandingan. Sedangkan Myanmar baru mampu meraih satu kali kemenangan saja. Satu laga sisanya berakhir dengan imbang.

  • 14 Juni 2022 Myanmar – Singapore 2-6
  • 05 Desember 2021 Singapore – Myanmar 3-0
  • 11 Juni 2019 Singapore v Myanmar 1-2
  • 06 Juni 2017 Singapore v Myanmar 0-0
  • 03 Juni 2016 Myanmar v Singapore 0-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Singapura

Singapura hanya mampu meraih dua kali kemenangan dan dua kali juga menelan kekalahan dalam lima laga terakhirnya. Sedangkan satu laga sisanya berakhir dengan imbang.

  • 17 Desember 2022 Singapore vs Maldives 3-1
  • 24 September 2022 Singapore vs India 1-1
  • 21 September 2022 Vietnam vs Singapore 4-0
  • 14 Juni 2022 Myanmar vs Singapore 2-6
  • 11 Juni 2022 Singapore vs Tajikistan 0-1

Myanmar

Hasil buruk yang dialami Myanmar dalam lima laga terakhirnya. Myanmar hanya mampu meraih satu kali hasil imbang dan menelan empat kali kekalahan, serta tanpa kemenangan.

  • 21 Desember 2022 Myanmar vs Malaysia 0-1
  • 11 Desember 2022 Thailand vs Myanmar 6-0
  • 24 September 2022 Hong Kong vs Myanmar 0-0
  • 21 September 2022 Hong Kong vs Myanmar 2-0
  • 14 Juni 2022 Myanmar – Singapore 2-6

Prediksi Line Up

Timnas Singapura: Hassan Sunny, Nasrul Nazari, Irfan Fandi, Harris Harun, Shakir Hamzah, Son Ui-young, Anumanthan Kumar, Shahdan Sulaiman, Shah Shahiran, Faris Ramli, Shawal Anuar

Timnas Myanmar: Kyaw Zin Phyo, Ye Min Thu, Kyaw Zin Lwin, Thiha Htet Aung, Nanda Kyaw, Yan Naing Oo, Kyaw Min Oo, Hein Htet Aung, Lwin Moe Aung, Maung Maung Lwin, Aung Kaung Mann

Preview Pertandingan

Dalam rekor sepuluh kali pertemuan kedua tim, Myanmar hanya mampu meraih satu kali kemenangan saja atas Singapura. Sedangkan Singapura sendiri telah berhasil memenangkan delapan pertandingan atas Myanmar. Satu laga sisanya berakhir dengan imbang.

Singapura selalu kebobolan dalam lima laga terakhirnya setidaknya satu gol. Singapura berhasil mencetak sepuluh gol dan juga telah kebobolan sembilan gol dalam lima laga terakhirnya.

Myanmar hanya mampu mencatatkan satu kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Myanmar hanya mampu mencetak dua gol saja dan telah kebobolan 15 gol dalam lima laga terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Piala AFF 2022 antara Singapura melawan Myanmar diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0.

Link Live Streaming Singapore vs Myanmar

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Piala AFF dan ingin menyaksikan laga Singapura kontra Myanmar, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Singapura vs Myanmar: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Piala AFF 2022 Grup B yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

30 Comments