BRI Liga 1

RANS Nusantara vs PSS Sleman: Live Streaming & Prediksi Skor, BRI Liga 1 Indonesia 2022-2023



Jadwal Live Streaming RANS Nusantara - PSS Sleman BRI Liga 1 Indonesia 2022-2023
Jadwal Live Streaming RANS Nusantara – PSS Sleman Indonesia 2022-2023

NOBARTV NEWS – Duel laga lanjutan BRI Liga 1 antara RANS Nusantara vs PSS Sleman yang akan di saksikan di stadion Pakansari Bogor pada hari Jumat 29 Juli 2022 pukul 20:30 WIB.

Perlu diketahui, RANS Nusantara pekan lalu atau di laga pertamanya meraih hasil seri saat berhadapan dengan PSIS Semarang. RANS merupakan klub yang bermain di Liga 2 musim lalu berhasil naik ke devisi utama BRI Liga 1 Indonesia, RANS di laga pertamanya juga meraih hasil yang lumayan bagus. Karena RANS mampu menahan imbang klub semi finalis Piala Presiden, sedangkan RANS adalah klub yang baru saja promosi di liga 1.

Di sisi lawan, PSS Sleman meraih hasil yang buruk di laga pertamanya. PSS mengalami kekalahan pada saat melawan PSM Makassar di pekan pertama BRI Liga 1 Indonesia.

Diketahui, RANS Nusantara mempunyai 2 pertemuan terhadap PSS Sleman. PSS kala itu berhasil mengalahkan RANS Nusantara pada saat RANS masih bernama Cilegon United, RANS mengalami 1 kali kekalahan dan berhasil menahan imbang PSS 1 kali.

Sebelum akan menyaksikan laga antara RANS vs PSS, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

RANS

Di lima pertandingan terakhirnya, RANS meraih hasil yang cukup buruk. RANS hanya mampu memetik 1 kali kemenangan, 2 kali draw dan mengalami 2 kali kekalahan.

23 Juli 2022 PSIS vs RANS: 2-1

16 Juli 2022 Persija vs RANS: 4-2

12 Juli 2022 RANS vs PSKC Cimahi: 0-0

10 Juli 2022 RANS vs Tupessy Fc: 5-0

8 Juli 2022 RANS vs Persita: 1-2

PSS Sleman

PSS Sleman juga meraih hasil yang sangat buruk di lima laga terakhirnya, PSS hanya mampu memenangkan 1 kali pertandingan, 1 kali draw dan mengalami 3 kali kekalahan.

23 Juli 2022 PSS vs PSM Makassar: 1-2

11 Juli 2022 Borneo vs PSS: 4-0

7 Juli 2022 PSS vs Borneo: 0-2

2 Juli 2022 Persib vs PSS: 1-1

27 Juni 2022 PSS vs Dewa United: 1-0

Prediksi Line Up

RANS Nusantara: Hilma S, Ady S, OK Jhon, Edo F, V Sallinas, M F Akbar, M Maruoka, Alfin T, Makan K, Septian B, David Laly.

PSS Sleman: M Ridwan, T Duarte, Marckho M, Dedy G, J Ayoub, Syaiful R, Dave M, Todd Ferre, Ze Valente, I Z Mila, M Chagas.

Preview Pertandingan

Pada pertandingan nanti, RANS Nusantara tentunya punya keuntungan karena akan mendapat dukungan lebih dari para pendukungnya secara langsung, hal itu disebabkan pertandingan bakal digelar di markas RANS Nusantara. Akan tetapi, RANS Nusantara sampai saat ini masih belum mempunyai para penggemar yang banyak, karena klub satu ini masih berproses untuk mengembangkan kemajuan di tim dan menarik para suporter di indonesia untuk mendukungnya.

Sementara itu, bermain di markas lawan itu tidak pernah menjadi masalah bagi PSS Sleman. Diprediksi PSS akan memberikan kejutan bagi RANS dan melampiaskan kekelahan mereka yang pekan lalu dikalahakan oleh PSM 0-2.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari skuad kedua tim, RANS dan PSS mempunyai skuad yang cukup berimbang. Dan jika dilihat dari performa mereka di pertandingan sebelumnya, kedua klub juga meraih hasil yang buruk di pertandingan sebelumnya. Maka di pertandingan kali ini bakal diprediksi sangat seru dan memanas, karena kedua tim saling mengincar kemenangan untuk bisa meraih trophy BRI Liga 1 pertama mereka.

Menilik pada prediksi line up yang akan bertanding, H2H, hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga BRI Liga 1 Indonesia 2022-2023 antara RANS VS PSS diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan RANS.

Link Live Streaming RANS Nusantara vs PSS Sleman

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya BRI Liga 1 Indonesia 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Rans versus PSS, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

One Comment