Piala Asia U-23

Prediksi China vs Korea Selatan Jumat 19 April 2024, Piala Asia U23



NOBARTV.CO.ID China U23 vs Korea Selatan U23, pertandingan antara China vs Korea Selatan akan hadir di matchday ke-2 babak fase grup Piala Asia U23 2024, duel tersebut akan digelar di Stadion Adullah bin Nasser bin Khalifa dan bisa disaksikan pada Jumat 19 April 2024 pukul 20.00 WIB.

Pada pertandingan pertama sebelumnya, Korsel mampu mengalahkan Uni Emirat Arab dengan skor akhir tipis 1-0, satu gol kemenangan Korea Selatan waktu itu dicetak oleh Lee Young Jun di menit ke-90+4.

Di sisi lain, China menderita kekalahan di laga pertama melawan Jepang, pada saat itu China kalah dengan skor akhir 1-0.

Dengan kemenangan di pertandingan pertama tersebut, Korsel kini berada di puncak klasemen sementara Grup B Piala Asia U23 dengan raihan 3 poin.

Sementara itu, China kini menduduki posisi ke-4 alias juru kunci klasemen Grup B Piala Asia U23 dengan koleksi 0 poin.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Tiongkok vs Korea Selatan di lanjutan Piala Asia U23, simak ulasan prediksi skor, H2H, line up, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Korsel U23 di lapangan (SC: Instagram @thekfa)
Aksi pemain Korsel U23 di lapangan (SC: Instagram @thekfa)

Prediksi Line Up

China: Z Huang, S Jin, W Liang, Y Zhu, H Yang, Aifeierding, B Abduweli, D Duan, F Jia, Q Tao, J X Liu

Korsel: J Kim, J Byeon, M Seo, H Cho, J Hwang, S Paik, K Lee, J Eom, S Hong, S Kang, J An

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara China U23 dan Korea Selatan U23, South Korea berhasil meraih empat kemenangan, sementara Tiongkok hanya berhasil meraih satu kemenangan.

Pertemuan terakhir antara kedua tim terjadi pada tanggal 1 Oktober 2023, di Asian Games, di mana Korea Selatan berhasil mengalahkan China dengan skor 2-0.

Dalam statistik lima pertandingan terakhir, Timnas U23 China mencatat dua kemenangan dan tiga kekalahan. Mereka baru saja kalah tipis 1-0 dari Timnas U23 Jepang pada tanggal 16 April dalam pertandingan AFC U23 Championship setelah sebelumnya berhasil mengalahkan Malaysia U23 dengan skor 2-1 pada tanggal 5 April dalam pertandingan persahabatan.

Di sisi lain, Timnas U23 Korea Selatan menunjukkan performa yang cukup kuat dengan empat kemenangan dan satu kekalahan dalam lima pertandingan terakhir. Mereka baru saja memenangkan pertandingan melawan Timnas U23 Uni Emirat Arab dengan skor 1-0 pada tanggal 16 April setelah sebelumnya mengalahkan Saudi Arabia U23 dengan skor 1-0 pada tanggal 10 April dalam pertandingan persahabatan.

Pertandingan antara Timnas U23 China dan Korea Selatan U23 di Piala Asia U23 diprediksi akan menjadi laga yang menarik dan bersemangat. Korea Selatan memulai turnamen dengan kemenangan tipis 1-0 atas Uni Emirat Arab, sementara China menderita kekalahan 1-0 dari Jepang. Meskipun Korsel memiliki rekor yang lebih baik dalam pertemuan sebelumnya, China akan berusaha membalas dendam dan meraih kemenangan.

Dalam pertemuan terakhir antara kedua tim pada Asian Games, Korea Selatan berhasil mengalahkan China dengan skor 2-0. Namun, China memiliki potensi untuk memberikan perlawanan yang lebih sengit kali ini. Meskipun demikian, Korea Selatan akan mencoba mempertahankan dominasinya dan meraih tiga poin lagi untuk memperkuat posisi mereka di puncak klasemen.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Piala Asia U23 2024 antara China vs Korsel diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Korea Selatan.

Link Streaming China vs Korea Selatan

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala Asia U23 2024 dan ingin menyaksikan China vs Korsel, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *