Liga Super Malaysia

Terengganu FC vs Kelantan United: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Super Malaysia 2023-24 Pekan ke-6



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Terengganu versus Kelantan United akan tersaji di pekan ke-6 musim 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion Sultan Mizan Zainal Abidin dan bisa disaksikan pada Jumat 31 Maret 2023 pukul 21.00 WIB.

Terengganu FC dan Kelantan United punya tren yang kurang memuaskan di lima pekan terakhir di Liga Malaysia musim ini.

Oleh karena itu, kedua tim tersebut belum bisa bersaing di zona papan atas Liga Super Malaysia musim ini.

Untuk saat ini, Terengganu FC ada di tangga kesembilan pada klasemen sementara Liga Malaysia dengan raihan 4 poin hasil dari 5 laga.

Di sisi lain, Kelantan United berada di posisi juru kunci, alias peringkat ke-14 pada klasemen sementara Liga Malaysia dengan torehan 1 poin saja.

Sebelum menyaksikan laga menarik antara Terengganu vs Kelantan United di lanjutan Liga Super Malaysia musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila menilik pada lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Terengganu FC dan Kelantan United tampak cukup berimbang.

Diketahui bahwa Terengganu dan Kelantan United sama-sama mampu menang sekali, sementara tiga laga sisanya berakhir imbang.

  • 27 Desember 2019 Kelantan United vs Terengganu: 3-3
  • 16 April 2019 Kelantan United vs Terengganu FC: 0-0
  • 23 Juli 2018 Terengganu FC v Kelantan United: 2-0
  • 2 Maret 2018 Kelantan United v Terengganu FC: 2-0
  • 6 Februari 2018 Kelantan United v Terengganu FC: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Terengganu

Jika dilihat dari lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Terengganu FC meraih hasil yang kurang memuaskan. Terengganu hanya bisa menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 16 Maret 2023 Negeri Sembilan vs Terengganu: 2-1
  • 11 Maret 2023 Terengganu vs PDRM: 1-0
  • 5 Maret 2023 Terengganu vs Kuala Lumpur: 0-0
  • 1 Maret 2023 Kedah vs Terengganu: 1-0
  • 24 Februari 2023 Johor Darul Takzim vs Terengganu: 2-0

Kelantan United

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Kelantan United meraih hasil yang kurang baik. Kelantan United hanya bisa imbang sekali dan kalah empat kali.

  • 18 Maret 2023 PDRM vs Kelantan United: 2-0
  • 13 Maret 2023 Kelantan United vs Kedah: 2-3
  • 4 Maret 2023 Kelantan United vs Perak: 0-0
  • 1 Maret 2023 Sabah vs Kelantan United: 3-1
  • 26 Februari 2023 Selangor vs Kelantan United: 1-0

Prediksi Line Up

Terengganu: Rahalim, Kulmatov, Ros H, Zakaria, Azmi, Habib H, Pusic, Krasniqi, Haseefy, Norde, Kraisorn

Kelantan United: Omar, Latiff S, Yan V, Fauzi, Othman, Gomis, Mahayuddin, Azrin, Zainon, Porteria, Devid

Preview Pertandingan

Terengganu FC tentunya berpeluang besar untuk bisa meraih kemenangan pada pertandingan nanti, pasalnya Terengganu punya kualitas skuad yang lebih baik dan akan jadi tim tuan rumah di laga nanti

Diprediksi bahwa Terengganu akan bisa tampil lebih menguasai ketika melawan Kelantan United nanti, bahkan bisa saja Terengganu mengurung Kelantan United.

Di sisi lain, Kelantan United tentu punya hasrat tinggi untuk mengalahkan Terengganu di laga nanti, guna mendapat kemenangan perdana di Liga Super Malaysia nanti.

Meskipun akan tampil sebagai tim tamu di pertandingan pekan keenam Liga Super Malaysia nanti, Kelantan United tentu punya peluang juga untuk menang.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Malaysia antara Terengganu – Kelantan United diprediksi akan berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Terengganu.

Link Live Streaming Terengganu vs Kelantan

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Super Malaysia 2023-24 dan ingin menyaksikan Terengganu versus Kelantan, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

3 Comments