Liga Prancis

LOSC Lille vs FC Toulouse: Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Kedelapan Ligue 1 Prancis 2022-2023



Link Live Streaming LOSC Lille - Toulouse Ligue 1 2022-2023
Link Live Streaming LOSC Lille – Toulouse Ligue 1 2022-2023

NOBARTV NEWS – Pertandingan pekan ke 8 liga Ligue 1 Prancis yang akan mempertemukan antara LOSC Lille versus Toulouse, pertandingan tersebut akan dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 18 September 2022 dan akan dilangsungkan di stadion Pierre Mauroy pada pukul 02:00 WIB.

Perlu diketahui di laga sebelumnya LOSC Lille menelan kekalahan pada saat bertandang ke markas Marseille, LOSC Lille dikalahkan OL Marseille dengan skor tipis 2-1. Hal tersebut membuat LOSC Lille kini terprosok ke pringkat 8 klasemen sementara liga Ligue 1 Prancis dengan mengoleksi 10 poin dari 7 pertandingan.

Di sisi lawan, Toulouse saat ini berada di peringkat 11 klasemen sementara Liga Ligue 1 Prancis dengan mengoleksi 8 poin dari 7 pertandingan. Di laga sebelumnya Toulouse berhasil meraih kemenangan pada saat menjamu Reims di kandangnya sendiri, Toulouse berhasil mengalahkan Reims dengan skor tipis 1-0 dan gol tunggal tersebut di cetak oleh Zakaria A.

Diketahui, LOSC Lille mempunyai rekor pertemuan dengan Toulouse sebanyak 38 pertandingan. LOSC Lille berhasil memenangkan 16 laga atas Toulouse, sementara itu Toulouse hanya bisa memenangkan 10 pertandingan saja terhadap LOSC Lille dan 12 pertandingan lainya diketahui berakhir dengan hasil draw.

Baca Juga:  Prediksi Lille vs Lyon Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Prancis

Sebelum akan menyaksikan laga antara LOSC Lille berhadapan dengan Toulouse, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Kedua Tim

LOSC Lille

Di lima pertandingan terakhirnya LOSC Lille meraih hasil yang kurang memuaskan, LOSC Lille hanya bisa memenangkan dua pertandingan saja dan menelan tiga kali kekalahan.

11 Septemeber 2022 OL Marseille vs LOSC Lille: 2-1

4 September 2022 Montpellier vs LOSC Lille: 1-3

1 September 2022 LOSC Lille vs OGC Nice: 1-2

27 Agustus 2022 AC Ajaccio vs LOSC Lille: 1-3

22 Agustus 2022 LOSC Lille vs Paris Saint Germain: 1-7

FC Toulouse

Sedangkan di kubu lawan, Toulouse meraih hasil yang lebih buruk di lima laga terakhirnya dibandingkan dari milikm sang lawan. Toulouse hanya bisa memetik satu kali kemenangan saja dan meraih satu hasil draw serta menderita tiga kali kekalahan secara beruntun.

11 September 2022 Toulouse vs Reims: 1-0

04 September 2022 Clermont Foot vs Toulouse 2-0

01 September 2022 Toulouse vs Paris Saint-Germain 0-3

28 Agustus 2022 Nantes vs Toulouse 3-1

21 Agustus 2022 Toulouse vs Lorient 2-2

Prediksi Line Up Kedua Tim

LOSC Lille: Leonardo, J Fonte, T Djalo, Ismaily, B Diakite, A Gomes, B Andre, R Cabella, E Zhegrova, J Bamba, J David

Baca Juga:  Prediksi Lille vs Lyon Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Prancis

FC Toulouse: Dupe, Desler, Rouault, Nicolaisen, Sylla, Spierings, Van den Boomen, Aboukhlal, Dejaegere, Birmancevic, Dallinga

Preview Pertandingan

Dengan berhasilnya FC Toulouse meraih kemengan di laga sebelumnya, hal ini akan membuat rasa kepercayaan diri FC Toulouse semakiin bertambah untuk bisa meneruskan hal positinya tersebut. Toulouse akan bermain secara lepas dan menggempur LOSC Lille sejak menit awal agar Toulouse bisa mencetak gol terlebih dulu.

Di sisi lain, LOSC Lille mempunyai komposisi tim yang lebih bagus dibandingkan milikm dari Toulouse. Dengan begitu, LOSC Lille bakal diprediksi akan lebih mendominasi jalanya pertandingan. Ditambah lagi, LOSC Lille akan menjalani laga kandang di pertandingan esok hari nanti. Dengan begitu, LOSC Lille akan mendapatkan keuntungan cukup bisar di laga pekan kedelapan ini.

Prediksi Skor

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan bermain, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, duel antara Lille – Toulouse di nanti diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan LOSC Lille.

Link Live Streaming LOSC Lille vs Toulouse

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Prancis Ligue 1 Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga LOSC Lille – FC Toulouse, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

3 Comments